FIND OUT RASULULLAH HABITS Online Course

FIND OUT RASULULLAH HABITS ONLINE COURSE. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya sebuah ilmu dan khasanah yang pasti diharapkan oleh setiap umat Islam yang mencintai Rasulullah SAW telah hadir.

Sebuah online course tentang bagaimana kehidupan Rasulullah sehari-hari, akan hadir dan bisa sahabat-sahabat ikuti segera. Disampaikan oleh Ustadz Arafat, penulis buku best seller Hijrah Rezeki dan buku Titik Balik yang lagi masa Pre-Order sampai dengan tanggal 23 Desember 2019.

Berikut dibawah ini informasi terkait dengan online courser “FIND OUT RASULULLAH HABITS”.

ONLINE COURSE FIND OUT RASULULLAH HABITS

Sebuah kuliah yang akan menunjukkan kepada sahabat semua, tentang bagaimana Rasulullah SAW berperilaku dan beraktifitas sehari-hari. Model kuliah online pertama di Indonesia, yang disampaikan dengan rinci melalui video, audio dan teks serta gambar/grafis yang menarik.

Free Online Course FINDOUT RASULULLAH HABIT

Peserta pelatihan akan memperoleh tugas-tugas mandiri, sekaligus bebas untuk bertanya kepada pemateri langsung, yaitu Ustadz Arafat.

Beliau merupakan seorang pendakwah, penulis sekaligus pebisnis lulusan Ribath Tarim Yaman. Berikut sekilas informasi tentang Ustadz Arafat :

  • Alumni Ribath Tarim, Yaman
  • Pengajar tetap kajian sirah nabawi kitab Tarikh Al-Hawadis wa Al-Ahwalin Nabawiyah di Masjid Jami At-Takwa Jakarta Timur
  • Pengajar tetap kajian sirah nabawi kitab Al-Yaum An-Nabawi di Wisma Antara Jakarta Pusat
  • Penulis buku Best Seller Hijrah Rezeki (2018), Titik Balik (Pre-Order), Find Out Rasulullah Habits

Satu-satunya kuliah online yang secara tuntas memaparkan kegiatan sehari-hari Rasulullah. Sahabat insya Allah akan dibuat terpana, karena seolah-olah sahabat adalah kamera CCTV, yang sedang merekam jejak aktivitas Nabi Muhammad, dengan sangat cermat dari jam yang satu, hingga ke jam berikutnya.

Materi kuliah akan disampaikan setiap hari, melalui whatsapp, selama 24 hari, yang mengupas rutinitas Rasulullah selama 24 jam.

Bonus Chapter : Keadaan dan posisi rumah sembilan Ummul Mukminin pada empat belas abad silam, di masa Rasulullah masih hidup.

Klasik dan original !

Investasi : Rp. 240,000,-

FREE UNTUK PEMBELIAN MASA PO TITIK BALIK

Kabar gembira untuk sahabat yang sempat membaca tulisan ini. Kenapa ?

Karena untuk pembelian buku TITIK BALIK dari Ustadz Arafat pada masa Pre-Order dari tanggal 10 – 23 Desember 2019, akan menjadi peserta training Angkatan Pertama Online Course “FIND OUT RASULULLAH HABIT” secara GRATIS !

free-online-course-find-out-rasulullah-habit

Silahkan kontak link dibawah ini :

whatsapp-order-TB

Atau kunjungi artikel kami tentang Pre-Order Buku TITIK BALIK.

Sekali mendayung dua pulau terlampaui. Dapat buku keren sekaligus ecourse dahsyat !

Semoga Bermanfaat

Salam

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1000 konten video Ramadhan Siap Pakai
This is default text for notification bar