Buku “TITIK BALIK” – Ustadz Arafat

By | December 11, 2019
speaker-quran-al-akram-banner320
buku-titik-balik-ustadz-arafat

BUKU TITIK BALIK USTADZ ARAFAT. Sahabat pembaca setia pondokislami.com, awal bulan Desember 2019 ini, Alhamdulillah sahabat-sahabat semua kembali disuguhkan dengan adanya launching buku bermutu terbaru berjudul “TITIK BALIK”, yang ditulis oleh Ustadz Arafat, pengarang buku best seller, Hijrah Rezeki.

Bagi sahabat yang sudah pernah membaca buku-buku ataupun e-book dari Ustadz Arafat, pasti sudah tahu bagaimana gaya tulisan-tulisan beliau yang sederhana, penuh dengan kisah-kisah yang penuh hikmah dan inspirasi. Disampaikan dengan bahasa sederhana, tapi sangat mengena, membuat siapapun pembacanya menjadi betah, hingga tuntas membaca seluruh buku hingga bab terakhir.

speaker-quran-al-akram-banner320

Tak hanya sampai disitu, isi dan materi dalam buku-buku beliau juga sangat aplikatif, hingga dapat menjadi rujukan, serta referensi setiap saat bagi siapapun pembacanya. Seperti contohnya buku Hijrah Rezeki, buku ini bagi kami, tidak hanya cukup sekali baca habis, selesai, kemudian disimpan rapih dalam rak buku.

Akan tetapi menjadi sering dibuka-buka kembali, untuk mengingat tips-tips dan hikmah-hikmah apa saja yang beliau tuliskan dalam buku tersebut. Baik ketika kami ingin mencoba terapkan/amalkan, maupun ketika suatu kejadian, terjadi dalam keseharian, dan terbersit sekilas bahasan dan kajian beliau yang menyerupai kejadian tersebut dalam buku Hijrah Rezeki.

Bagi sahabat yang mungkin belum pernah mengenal Ustadz Arafat, bisa mengunjungi channel telegram beliau di link berikut : Ustadz Arafat Channel Telegram.

PROFIL PENULIS “TITIK BALIK”

profil-penulis-titik-balik-ustadz-arafat

Ustadz Arafat, penulis buku “Titik Balik” merupakan seorang Ayah dari empat anak, yang seluruhnya laki-laki ini, memiliki nama lengkap Ahmad Mukafi Arafat, S.Si. Ia merupakan lulusan dari Universitas Padjajaran, Jurusan Studi Kimia dan memiliki gelar sarjana sains (Ssi).

Akan tetapi ketertarikannya dengan ilmu agama, membuat beliau tidak menekuni lebih lanjut pendidikan bidang Kimianya, akan tetapi meneruskan belajar pendidikan agama di Timur Tengah, tepatnya di Rubath Tarim, sebuat pusat belajar agama Islam tertua di Propinsi Hadramaut, Republik Yaman.

Ulama-ulama ternama di negeri Yaman pun pernah menjadi guru beliau, semasa bermukim di sana, diantaranya Sayyidil Walid Al-Habib Salim As-Syathiri, Al-Allamah Al-Habib Abdullah bin Syahab, dan juga Syeikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhor salah satu mufti kota Tarim.

Sekembalinya menuntut ilmu di negeri Yaman, Ustadz Arafat kembali ke tanah air, dan bermukim di ibukota Jakarta. Aktifitas kesehariannya adalah menyebarkan ilmu-ilmu yang diperolehnya selama belajar di Yaman, dengan menjadi pengajar pada beberapa tempat yang menyelenggarakan kajian-kajian keagamaan yang diadakan di berbagai lokasi di ibukota.

Beberapa perusahaan dan instansi pun menjadi sasaran dakwahnya, seperti Shell Indonesia, Ramayana Dept. Store, dan lain-lain. Tak hanya disibukkan dengan aktifitas dakwah, beliaupun aktif mengelola sebuah UKM yang bergerak dalam bidang kuliner.

Selain memberikan kajian-kajian di berbagai tempat, Ustadz Arafat pun giat berdakwah, membagikan ilmunya melalui dunia tulis menulis. Beliau rajin mempublikasikan tulisan-tulisan inspiratifnya pada media sosial Telegram, yang hingga kini telah memiliki puluhan ribu follower.

Gaya tulisan beliau sangat khas, dan seringkali mengangkat analogi-analogi sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Tulisan-tulisannya yang inspiratif, membuat seorang mahasiswa pembaca tulisan-tulisan beliau, tertarik untuk mengangkatnya menjadi bahan penelitian, dan menjadi tugas skripsi pada program studi ilmu Komunikasi Penyiaran islam UIN Antasari Banjarmasin.

Karya tulis beliaupun telah tersebar hingga mancanegara, seperti Malaysia, Hongkong, dan Taiwan.

Berikut ini beberapa karya Ustadz Arafat yang sudah dipublikasi baik dalam bentuk E-book maupun buku, antara lain:

  • Berbisnis-bisnis Dahulu Masuk Surga Kemudian (2 jilid)
  • Dwilogi Kangen Ramadhan Lagi (2 jilid)
  • Kalau Bukan Raja Hutan Paling Cuma Singa Sirkus
  • Find Out Rasulullah Habits
  • Kumpulan tulisan beliau di Telegram yang telah dibukukan dengan judul “Satu Langkah Setiap Hari”

BLURB BUKU “TITIK BALIK”

Tidak sedikit orang yang lelah dengan kehidupannya. Atau jangan-jangan kita termasuk di dalamnya ? Kita tahu bahwa jalan yang ditempuh sudah terlalu jauh dari arah yang seharusnya, namun kita tak tahu bagaimana caranya berputar arah.

blurb-titik-balik-ustadz-arafat

Sebenarnya yang kita perlukan adalah satu hari saja, yang merupakan hari kita menemukan titik bali diri ini. Seperti sahabat Umar Bin Khattab, yang menjumpai hari titik baliknya ketika mendengar beberapa ayat pertama dari surat Thaha.

Untuk itulah buku ini penting untuk kita miliki, agar kita dapat menemukan hari tersebut. Hari yang mampu menggerakkan kita menjadi pribadi yang kita inginkan.

Pengarang buku ini adalah penulis produktif yang telah menghasilkan karya lebih dari 500 tulisan dan menggugah lebih dari 19 ribu pembaca media sosial setiap hari.

Kekayaan pengetahuan agama yang diterima dari negeri Yaman, dipadukan dengan gaya bertutur yang natural, namun bermakna dalam, merupakan kunci keberhasilan beliau menggandeng para pembacanya untuk mau berubah.

Buku ini berisi rangkaian hikmah dan nasihat yang sederhana, tepat sekali porsinya untuk santapan rohani satu hari. Jumlahnya total ada 365 tulisan yang menginspirasi, dengan demikian kita akan menghabiskan buku ini dalam satu tahun.

Selamat membaca buku ini, semoga Allah dengan rencana-Nya yang indah memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang pada tahun ini menemukan titik balik menuju seseorang yang diridhai Allah, dan dianugerahi kebahagiaan dunia dan akhirat.

DAFTAR ISI BUKU “TITIK BALIK”

  • JANUARI – Tahun Baru Kalender Baru
  • FEBRUARI – Coklat Valentine
  • MARET – Tentang Sebelas Maret
  • APRIL – Kartini Di Surga
  • MEI – Bulan Puasa Untuk Jakarta
  • JUNI – Pembagian Raport
  • JULI – Libur Telah Tiba
  • AGUSTUS – Proklamasikan Kemerdekaanmu
  • SEPTEMBER – Musim Hujan Datang
  • OKTOBER – Pemuda Dan Sumpahnya
  • NOVEMBER – Hari Pahlawan
  • DESEMBER – Ketika Tahun Berakhir

INFO PRE-ORDER BUKU “TITIK BALIK”

MASA PRE-ORDER : 10 – 23 Desember 2019

HARGA BUKU : Rp. 133.000,- Rp. 85.000,– (belum termasuk ongkir)

harga-pre-order-titik-balik-arafat

JADWAL KIRIM :

  • Order 10 – 14 Desember Kirim 23 Januari 2020
  • Order 15 – 19 Desember Kirim 27 Januari 2020
  • Order 20 – 23 Desember Kirim 29 Januari 2020
jadwal-kirim-titik-balik

PEMESANAN :

Silahkan hubungi admin kami untuk pemesanan buku “TITIK BALIK” berikut ini :

WA : 087821830344

Atau klik tombol PEMESANAN di bawah ini :

whatsapp-kontak-diary-garputala

MAU IKUT MEMASARKAN BUKU “TITIK BALIK” ?

Tertarik dengan buku TITIK BALIK dan mau ikut memasarkannya ?

Jadilah bagian dari komunitas Pejuang Keluarga penerbit KMO, yaitu komunitas jaringan reseller penerbit buku KMO Indonesia. Yang merupakan penerbit dari buku TITIK BALIK ini.

Dalam waktu terbatas, hanya 8 hari, dari tanggal 2 – 9 Desember 2019 sahabat dapat ikut mendaftar sebagai Pejuang Keluarga dengan hanya membeli pilihan paket dibawah ini :

PAKET 1 : Beli 2 buku TITIK BALIK saja, seharga Rp. 160.000 (belum termasuk ongkir).

daftar-pk-titik-balik

JADWAL KIRIM PAKET 1 :

jadwal-kirim-paket-pk-tb

PAKET 2 : Beli 1 buku TITIK BALIK + 1 buku IKUTI SAJA MAU-NYA (gratis 1 tumbler), seharga Rp. 272.900,-Rp. 149.000,- (belum termasuk ongkir).

Baca juga artikel : BUKU IKUTI SAJA MAU-NYA, Tendi Murti

daftar-pk-titik-balik-ikuti-saja-maunya

JADWAL KIRIM PAKET 2 :

jadwal-kirim-pk-2-buku

Sahabat sudah langsung menjadi bagian dari Pejuang Keluarga, dan bisa ikut memasarkan buku TITIK BALIK ini, beserta buku-buku lainnya dari penerbit KMO Indonesia.

KEUNTUNGAN BERGABUNG DENGAN PEJUANG KELUARGA ?

pejuang-keluarga-kmo-indonesia
  • Komisi khusus untuk setiap pembelian buku-buku dan paket training dari KMO Indonesia
  • Bimbingan penjualan melalui grup telegram khusus Para Pejuang Keluarga
  • Sharing session dari para member yang sudah berhasil menjadi top seller setiap bulan
  • Reward menarik untuk pencapaian tertentu
  • Bergabung dalam komunitas positif yang akan memicu sahabat untuk ikut menjadi pribadi yang positif
  • Berkesempatan untuk menjadi Super Pejuang Keluarga, yang merupakan distributor utama dari penerbit KMO Indonesia, tentunya akan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Pejuang Keluarga

Yuk, segera daftarkan diri sahabat menjadi bagian dari Pejuang Keluarga ! Silahkan KLIK tombol di bawah ini untuk mendaftar.

whatsapp-join-PK

Dapatkan buku TITIK BALIK Ustadz Arafat, sekaligus menjadi bagian dari komunitas bisnis penjualan buku-buku bermutu dari penerbit KMO Indonesia.

Semoga bermanfaat

speaker-quran-al-akram-banner320

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.