Lailatul Rojaa (Malam Penuh Harap) – Melawan Kemustahilan

ENERGI DESEMBER ISTORA – LAILATUL ROJAA MELAWAN KEMUSTAHILAN

Sahabat Quran yang baik hati, sebagai bagian dari kegiatan dalam peluncuran buku Melawan Kemustahilan, karya Dewa Eka Prayoga, KMO Indonesia, sebagai penerbit buku Melawan Kemustahilan, Insya Allah akan mengadakan event khusus peluncuran buku Melawan Kemustahilan. Event yang akan diadakan ini, sekaligus untuk turut berpartisipasi dalam acara Hajatan Nasional Serikat Saudagar Nusantara (SSN), yang diadakan pada tanggal 21-23 Desember 2018.

Alhamdulillah, KMO Indonesia dengan bangga bisa berpartisipasi mensukseskan acara Hajatan Nasional para pengusaha atau saudagar-saudagar Nusantara, yang tergabung dalam Serikat Saudagar Nusantara (SSN), melalui acara peluncuran buku Melawan Kemustahilan.

Adapun kegiatan yang akan digelar nanti, merupakan salah satu event yang insyaAllah dapat menjadi salah satu destinasi pertemuan penting yang dapat sahabat rencanakan.

Bekerja sama dengan Serikat Saudagar Nusantara (SSN) dan Inspira Picture, mempersembahkan :

lailatul-rojaa-malam-penuh-harap-melawan-kemustahilan

LAILATUL ROJAA, Melawan Kemustahilan

Nama Acara : Lailatul Rojaa – Malam Penuh Harap
Tanggal : Jumat, 21 Desember 2018
Waktu : Pukul 19.00 sd 23.00
Lokasi : Istora Senayan – Jakarta

Topik : “Melawan Kemustahilan”

Gambaran Kegiatan :

Sebuah acara dalam bentuk seminar berkisah, yang akan dikisahkan dan diungkapkan dalam acara ini adalah tentang kisah perjalanan hidup dan perjuangan seorang pemuda, Dewa Eka Prayoga namanya, atau lebih sering di panggil dengan sebutan Kang Dewa.

Seminar berkisah ini akan mengungkap dan menceritakan dari pelakunya langsung, tentang bagaimana Kang Dewa Eka Prayoga melalui berbagai cobaan yang menerpanya, mulai dari harus menanggung kerugiaan 7,7 M, akibat ditipu rekan bisnisnya, hingga perjuangannya melalui masa-masa paling kritis dalam cobaannya, yaitu terserang sebuah penyakit langka, yang hampir merenggut nyawanya.

Sebuah event istimewa yang akan memberikan sebuah pengalaman hidup, pemahaman serta hikmah tersembunyi dari pergulatan hidup seorang Dewa Eka Prayoga, dalam menemukan, membangun keyakinan, hingga mewujudkan mimpinya dengan menghadapi semua masalah yang ada.

Event istimewa ini juga akan turut menghadirkan sosok-sosok yang membersamai, dan terlibat dalam sejarah perjuangan Kang Dewa Eka Prayoga. Hanya diungkapkan di event Lailatur Rojaa, malam penuh harap.

Terkhusus dipersembahkan bagi sahabat, dan mereka yang saat ini sedang menghadapi berbagai tribulasi permasalahan yang serupa dan senada, untuk kemudian menjadi washilah untuk hadirnya keyakinan dan daya juang di hati peserta.

Rangkaian Acara Lailatul Rojaa – Melawan Kemustahilan :

  • Bedah masa lalu Kang Dewa..
  • Kesaksian para sahabat, ketika Kang Dewa mengalami kerugian 7.7-M..
  • Sharing Session “Melawan Kemustahilan” oleh Kang Dewa Eka Prayoga..

Investasi :

  • Pembelian tiket tanggal 24 November-6 desember 2018 :

1. Tiket Lailatul Roja + buku Melawan Kemustahilan seharga Rp. 199.000,-  (belum ongkir)

2. Tiket Lailatul Roja (saja) seharga Rp. 149.000,- (tanpa ongkir)

3. Tiket Lailatul Roja (saja) KHUSUS UNTUK CUSTOMER PRE ORDEER BUKU MELAWAN KEMUSTAHILAN seharga Rp. 99.000,- (tanpa ongkir)

  • Pembelian tiket tanggal 7-17 desember 2018 : Rp. 249.000,- (FREE 1 eksemplar BUKU Melawan Kemustahilan*)
  • Pembelian tiket tanggal 18-20 desember 2018 : Rp. 299.000 (FREE 1 eksemplar BUKU Melawan Kemustahilan*)

* Belum termasuk ongkir dari Cirebon dan jadwal pengiriman buku bulan Januari 2019. 

 

Bagi sahabat yang belum mengetahui tentang buku Melawan Kemustahilan, dapat menuju pada artikel berikut ini : Buku Melawan Kemustahilan.

Untuk testimoni pembaca buku Melawan Kemustahilan, silahkan menuju pada artikel Testimoni Buku Melawan Kemustahilan.

Atau dapat juga menyaksikan video-video testimoni dari para pembaca buku Melawan Kemustahilan pada channel youtube kami : Channel Youtube Pondok Islami.

 

Untuk pemesanan tiket acara Lailatul Rojaa dapat menghubungi link kontak WA berikut ini : https://bit.ly/reservasiLailatulRojaa

atau dapat menekan tombol WA dibawah ini :

whatsapp-lailatul-rojaa-melawan-kemustahilan

Demikian sahabat Quran yang dimuliakan Allah SWT, informasi yang dapat kami sampaikan, tentang kegiatan Lailatul Rojaa (Malam Penuh Harap), Melawan Kemustahilan.

Semoga kita semua dapat mengikuti acara yang sangat positif seperti ini. Aamiin.

 

 

 

author
Author: 

    Leave a reply "Lailatul Rojaa (Malam Penuh Harap) – Melawan Kemustahilan"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.