Headphone Bluetooth Konduksi Konten Murottal Juz 30

HEADPHONE BLUETOOTH KONDUKSI KONTEN MUROTTAL JUZ 30. Sahabat pembaca Pondok Islami, saat ini dengan perkembangan teknologi, mendengarkan murottal quran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara terkini adalah dengan menggunakan produk headphone bluetooth konduksi eZM (eazy murottal) dari Al Akram.

headphone-bluetooth-konduksi-murottal-30-juz

Cara stylist mendengarkan murotal Al-quran, demikian tagline dari produk Headphone bluetooth konduksi eMZ dari Al Akram. Sebuah produk inovasi dari Al Akram setelah Speaker Alquran Al-Akram yang selalu menjadi best seller produk sejenis di kelasnya.

Apa yang membedakan produk headphone bluetooth konduksi eZM ini dengan headphone pada umumnya yang biasa kita gunakan ? Nah berikut ini kita coba jelaskan apa itu headphone konduksi atau dikenal juga dengan headphone konduksi tulang.

Teknologi Transmisi Konduksi Tulang

Headphone Konduksi adalah produk eksklusif dan yang pertama menggunakan teknologi konduksi udara. Saat menggunakan headphone ini , sahabat pembaca akan mendapatkan pengalaman baru mendengarkan murottal quran di mana pun berasa dan kapanpun. Sebuah cara inovatif terkini untuk mendengarkan suara yang lebih baik.

Dalam perkembangan teknologi terkini, muncul istilah headphone atau earphone konduksi atau teknologi suara konduksi tulang. Apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan teknologi ini ? Dan apa saja kelebihannya dibandingkan dengan teknologi suara sebelumnya ? Simak terus ya …

Teknologi Transmisi Konduksi Tulang

Transmisi suara melalu konduksi tulang adalah suatu cara transmisi suara yang unik. Teknologi ini mengubah suara menjadi getaran mekanis, dari frekuensi yang berbeda dan mengirimkan gelombang suara melalui berbagai elemen dalam telinga manusia.

Termasuk didalamnya melalui tengkorak, labirin tulang, transmisi limfatik telinga dalam, auger, saraf pendengaran, dan pusat pendengaran. Transmisi konduksi tulang ini berbeda dari metode klasik yang menghasilkan gelombang suara melalui diafragma, dan ini memiliki keunggulan yang signifikan.

Keunggulan transmisi suara melalui konduksi tulang, dibandingkan dengan metode transmisi suara klasik, memiliki beberapa keunggulan yang menonjol. Berikut beberapa keunggulan dan jenis-jenis transmisi konduksi tulang.

Keunggulan Teknologi Transmisi Konduksi Tulang

Berikut ini keunggulan dari teknologi transmisi konduksi tulang :

  1. Suara yang Jernih di Lingkungan Bising
    Teknologi konduksi tulang memungkinkan reproduksi suara yang jernih bahkan di lingkungan yang sangat bising. Ini karena gelombang suara tidak dipengaruhi oleh gangguan dari orang lain di udara, seperti suara latar belakang atau kebisingan sekitar.
  2. Langkah Transmisi Minimum
    Transmisi melalui konduksi tulang menghilangkan banyak langkah transmisi gelombang suara. Ini memungkinkan suara mencapai saraf pendengaran dengan lebih sedikit hambatan, sehingga hasilnya adalah suara yang lebih murni dan detail.

Jenis Teknologi Transmisi Konduksi Tulang

Teknologi ini dapat dikategorikan sebagai 2 kelompok, yaitu :

  1. Teknologi Speaker Konduksi Tulang
    Teknologi ini digunakan untuk menerima suara dan mengirimkannya ke pendengaran. Speaker konduksi tulang mengubah sinyal listrik menjadi gelombang suara (sinyal getaran) dan mengirimkannya / men-transmisikannya langsung ke saraf pendengaran melalui tulang. Ini adalah salah satu cara utama headphone konduksi tulang bekerja.
  2. Teknologi Mikrofon Konduksi Tulang
    Teknologi ini digunakan untuk mengirim suara yang dikumpulkan. Konduksi udara adalah transmisi gelombang suara melalui udara ke mikrofon, sedangkan konduksi tulang mengirimkan suara langsung melalui tulang. Ini memberikan pengalaman mendengarkan yang sangat khas, dibandingkan transmisi klasik yang biasa digunakan.

Headphone Bluetooth Konduksi

Headphone konduksi tulang merupakan sebuah solusi Inovatif untuk mendengarkan
suara. Headphone yang menggunakan teknologi konduksi tulang ini, dikenal dengan berbagai istilah, seperti headphone konduksi tulang, headphone tulang, headphone konduksi tulang, dan headphone pengindraan tulang.

Melalui kemampuan untuk memberikan suara yang jernih dan pengalaman mendengarkan yang unik, headphone konduksi tulang semakin populer di kalangan individu yang menghargai kualitas suara.

Ditambah dengan fitur bluetooth untuk menghubungkan perangkat ini dengan berbagai perangkat lain, maka headphone konduksi tulang ataupun headphone bluetooth konduksi menjadi sebuah inovasi yang sangat menarik.

Khusus bagi umat Islam yang mencintai Al Quran, Al Akram sebagai produsen perangkat atau gadget edukasi islami terbaik, tidak mau ketinggalan untuk berinovasi menggunakan teknologi terkini, untuk menghadirkan produk eZM.

Sebuah headphone bluetooth dengan teknologi transmisi suara melalu konduksi tulang, yang telah dilengkapi berbagai audio murottal serta konten-konten islami yang menarik. Melalui gadget terbaru ini, insya allah sahabat pembaca akan mendapatkan manfaat yang besar, sekaligus menjadi sarana atau media untuk lebih mendekatkan diri dengan Al Quran.

Headphone Bluetooth Konduksi eMZ dari Al Akram

Cara stylist untuk mendengarkan lantunan murottal quran dimanapun berada, dan kapanpun kini telah hadir, melalui solusi inovatif dari Al Akram. Sebuah gadget berbentuk headphone bluetooth kekinian yang telah dilengkapi dengan teknologi konduksi tulang dan diberi label, eZM (eazy Murottal).

Melalui pemanfaatan teknologi ini, maka kini sahabat pembaca dan masyarakat muslim pada umumnya, dapat menikmati dan mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran dengan suara yang lebih jernih, disertai dengan pengalaman mendengarkan yang unik serta khas, dan belum pernah dialami sebelumnya.

Seperti apa fitur dan konten yang bakal didapat dari sebuah produk Headphone Bluetooth Konduksi Murottal eZM ini ? Berikut spesifikasi detil dan fitur yang terdapat dalam Headphone eZM.

earphone-konduksi-murottal-30-juz

Spesifikasi Headphone Bluetooth Konduksi eZM Al Akram

Free Memory Card yang berisi konten sebagai berikut :

  • 50+ boster positif terbaik (nasihat terbaik dari para ustadz terkenal)
  • Surah-surah pilihan dengan suara merdu
  • Juz 30 Full dari salah satu Qori terbaik
earphone-konduksi-murottal-30-juz

Fitur Produk :

  • Durasi pemakaian: 10 jam
  • Kapasitas baterai: 300mAh
  • Metode koneksi: input bluetooth/kartu
  • Waktu pemuatan: 10-15 meter
  • Tahan Air
  • Sangat Ringan
  • Ready Warna: Hitam dan Putih
earphone-bluetooth-konduksi

Isi Paket Headphone Bluetooth Konduksi :

  • 1 headphone bluetooth konduksi
  • 1 buku panduan
  • 1 kabel charger
  • 1 memory card 8GB

Berikut video trailer dari Headphone Bluetooth Konduksi eMZ Al Akram :

Berikut video cara penggunaan Headphone Bluetooth Konduksi eZM :

Harga Headphone Bluetooth Konduksi eZM :

Rp. 279.000,- Rp. 249.000,- *)

*)Harga belum termasuk ongkos kirim dari Tangerang

Bagi sahabat yang berminat untuk memiliki produk terbaru dari Al Akram ini, bisa langsung memesan melalui tombol Whatsapp di bawah ini. Atau jika masih ingin bertanya lebih jauh lagi, juga bisa menghubungi kami melalui tombol Whatsapp di bawah ini.

tanya-headphone-konduksi

Demikianlah informasi produk terbaru dari Al Akram, Headphone Bluetooth Konduksi Murottal 30 Juz eZM. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Barakallahu fiikum.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bikin Video Cerita Anak Dengan Mudah
This is default text for notification bar