Kelas Online Whatsapp Marketing entrepreneurID 2023

KELAS ONLINE WHATSAPP MARKETING 2023. Sahabat pembaca Pondok Islami yang saat ini memiliki usaha online, atau yang baru mau menjalankan usaha online, melalui artikel ini penulis ingin menyampaikan satu program kelas online dari entrepreneurID terbaru di penghujung tahun 2023. Kelas online yang diberi nama Kelas Online Whatsapp Marketing ini, merupakan produk terbaru dari komunitas entrepreneurID untuk para pebisnis online, khususnya yang banyak menggunakan aplikasi Whatsapp sebagai ujung tombak penjualannya.

kelas-whatsapp-marketing

Format belajar dari pelatihan ini adalah berupa kelas online, berbeda dengan format kursus online. Dalam format pelatihan komunitas entrepreneurID, kursus online adalah bentuk pelatihan, dimana pesertanya akan belajar melalui video yang bisa ditonton di member area.

Sementara untuk kelas online, pelatihannya dilakukan melalui grup Whatsapp (WA). Nanti dalam grup WA tersebut, pesertanya akan dibimbing step by step, sekaligus juga dengan praktiknya langsung.

Jadi yang belajar di kelas online bukan cuma dapat ilmu saja, tapi sekaligus dapat skill baru dan tau apa yang harus dilakukan setelah belajar. Mantep kan ?

Keunggulan Kelas Online WhatsApp Marketing entrepreneurID

Sahabat-sahabat yang sudah terjun dalam dunia pemasaran online terutama yang telah menggunakan Whatsapp sebagai media pemasarannya, tentu sudah juga mengetahui pelatihan sejenis di luaran sana. Lalu apa bedanya atau keistimewaan Kelas Online Whatsapp Marketing entrepreneurID dibandingkan dengan kelas-kelas lain tersebut ?

Keistimewaan dari Kelas Online Whatsapp Marketing ini yaitu, merupakan ilmu pemasaran online yang memang menjadi keahlian utama dari tim entrepreneurID. Selama lebih dari 8 tahun, tim entrepreneurID membangun bisnis onlinenya menggunakan Whatsapp marketing sebagai media utama pemasarannya, jauh sebelum orang-orang banyak menggunakan Whatsapp buat bisnis mereka.

Dengan menggunakan teknik-teknik Whatsapp marketing ini, entrepreneurID telah menghasilkan miliaran rupiah. Semuanya dilakukan tanpa sosmed, tanpa iklan dan setiap bulan selalu menghasilkan profit, MasyaAllah itu semua cuma lewat Whatsapp marketing saja.

Nah, sahabat-sahabat pembaca semua, ilmu dan pengalaman memanfaatkan Whatsapp sebagai tools promosi online yang selama ini digunakan, akan dibongkar semua dalam Kelas Online Whatsapp Marketing ini. Semua peserta akan dipandu selangkah demi selangkah, mulai dari awal hingga selesai.

Insya Allah kelasnya akan bisa membantu banyak orang, karena ilmu yang diajarkan nanti berbeda dengan ilmu-ilmu Whatsapp marketing yang banyak beredar di luar sana. Spesialnya adalah, teknik yang nanti diajarkan langsung tepat guna, dan terbukti sudah menghasilkan milyaran rupiah.

Akan banyak teknik-teknik pemasaran lewat Whatsapp khas entrepreneurID, yang cuma ada di kelas ini. Target dari kelas online ini adalah pesertanya bisa segera menguasai skill digital marketing dan memiliki sumber penghasilan dengan hanya bermodalkan Whatsapp.

Sebagai gambaran nantinya peserta akan bisa memiliki minimal 1000 database pelanggan yang selalu siap membeli produk yang ditawarkan. Tinggal kirim pesan kepada mereka, insya Allah transferan masuk ke rekening peserta.

Itulah yang selama bertahun-tahun ini dialami oleh team entrepreneurID. Alhamdulillah pelanggannya sudah ribuan, dan setiap menawarkan produk, banyak sekali yang repeat order, alias pelanggan lama yang membeli kembali produk yang baru ditawarkan.

Detil Informasi dan Pendaftaran

Semua yang telah dijelaskan di atas bisa terjadi karena :

  1. Ada polanya
  2. Ada caranya
  3. Ada ilmunya
  4. Ada strateginya

Keempat hal itulah yang nanti akan diajarkan pada Kelas Online Whatsapp Marketing. Ini adalah kelas online full praktik yang akan berlangsung selama 10 hari, bagaimana mengubah Whatsapp yang merupakan aplikasi chatting biasa bisa menjadi alat / media untuk menghasilkan sumber penghasilan yang besar.

Apa Yang Dipelajari Di Kelas Online Whatsapp entrepreneurID

Ilmu yang diajarkan adalah ilmu praktis, mudah dipahami, dan cocok diaplikasikan untuk bisnis apapun. Sebagai gambaran, berikut materi-materi yang nanti akan diajarkan kepada setiap pesertanya :

  • Rapid List Building : Cara halal untuk punya ribuan calon pembeli tertarget dengan cepat
  • Supersonic Closing : Ubah kontrak baru jadi pembeli dalam waktu kurang dari 1 minggu
  • Content Marketing : Strategi bikin kontak Whatsapp betah dan nyaman dijuali terus-menerus
  • Snapstory Hacking : Sulap status WA jadi media promosi yang menghasilkan
  • Momentum Creator : Tips sederhana untuk meledakkan penjualan di Whatsapp
  • HOOC Formula : Contekan praktis untuk nulis iklan promosi atau contoh iklan promosi di Whatsapp
  • WhatsApp Copywriting Mastery : Semua teknik menulis iklan atau copywriting di Whatsapp yang bikin gendut isi rekening
  • Teknik Closing 101 : Semua teknik closing di Whatsapp yang bikin calon pembeli segera transfer
  • Segmentation Secret : Cara benar mengelola kontak WA yang cuek, tidak mau beli, dan hanya mau barang murah
  • Whatsapp Millionaire : Strategi rahasia jualan online supaya bisa punya penghasilan minimal puluhan juta perbulan hanya dari Whatsapp

Insya Allah dengan menguasai semua ilmu di atas, maka bakal bisa merasakan apa yang tim entrepreurID rasakan selama ini. Mengubah Whatsapp menjadi sumber penghasilan yang masif.

Pendaftaran Kelas Online Whatsapp Marketing entrepreneurID

Dengan segudang benefit atau manfaat diatas, kelas online ini cuma dibanderol dengan biaya investasi “perkenalan” yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 50.000,- saja, untuk periode I (Batch ke-1) yang pendaftarannya akan berlangsung mulai tanggal 17 – 21 Oktober 2023.

kelas-online-wa-marketing

Untuk batch berikutnya belum ditentukan waktunya dan besar kemungkinan biaya investasinya akan naik, seiring dengan manfaatnya yang juga akan bertambah. Kelasnya sendiri akan dimulai tanggal 23 Oktober 2023 sampai 10 hari kedepan.

Nah, ini mungkin termasuk kesempatan langka untuk bisa belajar langsung rahasia tim entrepreneurID membangun bisnis mereka dengan harga termurahnya. Jadi, beruntunglah dan selamat bagi sahabat yang sudah mengikuti kelasnya, semoga ilmunya bisa menjadi wasilah untuk perkembangan bisnisnya sekaligus meningkatkan omset bisnisnya. Aamiin allahumma aamiin.

Untuk melihat detil informasi tentang Kelas Online Whatsapp Marketing atau registasi pendaftaran kelasnya, sahabat bisa menekan tombol di bawah ini :

daftar-kelas-online-whatsapp-marketing

Atau jika mengalami kendala saat mendaftar bisa menghubungi admin, lewat tombol Whatsapp di bawah ini.

tanya-kelas-online-whatsapp-marketing

Sebagai pengingat, pendaftaran Batch 1 hanya berlangsung dari tanggal 17 – 21 Oktober 2023. Jika lewat dari waktu tersebut maka pendaftaran sudah tidak bisa dilakukan.

Jika sahabat berhalangan untuk mengikuti Kelas Online Whatsapp Marketing kali ini, silahkan bergabung ke channel telegram kami untuk mendapatkan informasi jika seandainya dibuka lagi kelas yang sama di waktu mendatang.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat

Barakallahu fiikum

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bikin Video Cerita Anak Dengan Mudah
This is default text for notification bar