Kartu Muslim 3D : Cara Seru Bermain Sambil Belajar Islam Untuk Anak

732 views

kartu muslim 3d ARKARTU MUSLIM 3D. Sahabat Pondok Islami yang berbahagia, wabil khusus untuk para sahabat yang telah menjadi orang tua. Sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan pendidikan agama kepada putra-putri kita tercinta. Saking pentingnya pembinaan serta pendidikan anak agar dapat menjadi anak yang sholeh, Allah SWT langsung memberikan tanggung jawab ini kepundak kedua orang tua, sebagaimana firman-Nya dalam Al-Quran :

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu.” (QS. At Tahrim: 6)

Agar jangan sampai kita meninggalkan keturunan kita dalam keadaan yang lemah, terutama lemah dalam ilmu agama.

“Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar.” (QS. An-Nisa : 9)

Pendidikan yang kita berikan kepada anak merupakan sebuah hadiah yang sangat berharga bagi mereka. Dalam hadits yang diriwayatkan Al-Hakim, Nabi Muhammad SAW bersabda,

“Tiada suatu pemberian yang lebih utama dari orang tua kepada anaknya selain pendidikan yang baik.” (HR. Al Hakim: 7679).

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, saat ini putra-putri kita sudah sangat familiar dengan teknologi terkini seperti gadget dan internet. Mereka sudah terbiasa menonton melalui gadget yang sudah dilengkapi dengan berbagai hiburan tontonan melalui video youtube dan games-games. Sudah tentu perkembangan teknologi tersebut memberikan dampak positif dan negatif bagi putra-putri kita.

Oleh karenanya orang tua punya peran yang sangat vital dalam melakukan pemilihan dan pengawasan terhadap konten-konten apa saja yang bisa ditonton atau dimainkan oleh putra-putri kita. Jangan sampai mereka salah menonton atau bermain dengan hal-hal yang berisi konten-konten merusak dan jauh dari agama. Hingga kita sebagai orang tua harus menanggung dosa karena mereka tidak mengenal Allah dan jauh dari tuntunan Islam.

Untuk itulah kami bersama ini, ingin turut memperkenalkan sebuah produk islami yang khusus diciptakan oleh pembuatnya agar dapat membantu para orang tua agar terhindar dari dosa dan memudahkan jalan kita semua menuju ke ke surganya Allah SWT.  Produk ini diberi nama Kartu Muslim 3D, yaitu sebuah produk kartu yang telah dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality (AR), dan berisikan ajaran dasar-dasar agama Islam. Teknologi yang melekat pada Kartu Muslim 3D dapat memberikan hasil tontotan sekaligus permainan yang mendidik (edutainment) tentang dasar ajaran Islam langsung di gadget putra-putri kita.

Berikut contoh video penggunaan Kartu Muslim 3D ini :

 

Untuk saat ini Kartu Muslim 3d terdiri atas 3 seri, yaitu seri Edukasi Panduan SHALAT, Wudhu, dan Ramadhan 3D. Seperti sahabat saksikan pada video di atas dengan kartu muslim 3D yang edukatif, kreatif, interaktif dan inovatif ini diharapkan akan menjadi sebuah hadiah sekaligus alat pembelajaran yang menyenangkan bagi putra-putri kita tercinta.

kartu-muslim-3d-ar-paket-wudhu-dan-shalat

 

PAKET 1 KARTU MUSLIM 3D 

Terdiri dari 25 kartu animasi 3D tentang panduan berwudhu dan sholat dilengkapi dengan suara berkualitas tinggi. Insya Allah dengan kartu ini anak anda akan mengenal cara baru yang interaktif dan menyenangkan dalam belajar agama. Silahkan download aplikasi di Kartu Sholat untuk menggunakan fitur Augmented Reality.

 

 

kartu-muslim-3d-ar-paket-wudhu-shalat-puasa

 

PAKET 2 KARTU MUSLIM 3D 

Terdiri dari 40 kartu animasi 3D tentang panduan berwudhu, sholat dan puasa Ramadhan dilengkapi dengan suara berkualitas tinggi. Insya Allah dengan kartu ini anak anda akan mengenal cara baru yang interaktif dan menyenangkan dalam belajar agama. Silahkan download aplikasi di Kartu Sholat untuk menggunakan fitur Augmented Reality.

 

 

 

Dengan teknologi Augmented Reality, putra-putri kita dapat mempelajari cara sholat dan berwudhu dengan melihat suguhan animasi 3D yang tersaji dalam gadget putra-putri kita secara menarik dan sangat mudah diikuti. Kita sebagai orang tua cukup melakukan beberapa langkah berikut ini :

  1. Miliki Kartu Muslim 3D
  2. Download aplikasinya di Google Play Store Kartu Muslim.
  3. Dampingi anak ketika mereka mempelajari Islam lebih jauh.

KENAPA MUSTI MEMLIKI KARTU MUSLIM 3D ?

Keunggulan Kartu Muslim 3D yang menjadikan orangtua muslim harus memilikinya :

1. EDUKATIF
Hal pertama dan utama dari Kartu Muslim 3D ini adalah untuk melakukan edukasi tentang tata cara ibadah seperti berwudhu dan shalat dengan mudah dan menyenangkan.

2. KREATIF
Kartu Muslim 3D merupakan alternatif yang sangat tepat untuk memberikan kesempatan belajar kepada putra-putri kita dengan cara yang tidak membosankan dan kreatif menyesuaikan dengan perkembangan jamannya.

3. INOVATIF
Teknologi Augmented Reality (AR) yang digunakan oleh Kartu Muslim 3D merupakan terobosan inovatif. Menjadikan proses belajar sebagai pengalaman yang baru.

4. MENYENANGKAN
Animasi yang sangat menarik tentu saja akan sangat menyenangkan dan disukai oleh putra-putri kita, hingga mampu menciptakan proses belajar yang menyenangkan. Semakin menyenangkan proses belajar, maka akan semakin memudahkan putra-putri kita memahami apa-apa yang sedang dipelajari.


JIKA BISNIS GAGAL KITA BISA MEMULAI LAGI DARI AWAL.

JIKA KARIR GAGAL KITA JUGA BISA MEMULAI LAGI DARI AWAL.

JIKA KITA GAGAL DALAM MENDIDIK ANAK KITA TIDAK BISA MENGULANGI LAGI DARI AWAL KARENA KITA TIDAK BISA MEMBUAT ANAK KITA MENJADI BAYI KEMBALI.

Mari kita mengenalkan agama pada anak sedini mungkin melalui Kartu Muslim 3D ini. INSYA ALLAH JADI WASILAH BUAT KITA SEBAGAI ORANG TUA MENUJU SURGA. AAMIIN.

Untuk Pemesanan silahkan hubungi kontak berikut ini :

HP/SMS/WA : 087821830344

Semoga Bermanfaat…

 

author
Author: 

    Leave a reply "Kartu Muslim 3D : Cara Seru Bermain Sambil Belajar Islam Untuk Anak"