Promo Hari Ini 13 November Hingga Akhir Tahun Syaamil Quran 2017

promo-hari-ini-akhir-tahun-quran-hafalan-tikrar-bukhara

PROMO AKHIR TAHUN SYAAMIL QURAN 2017. Assalaamu’alaikum sahabat setia Pondok Islami, ada kabar gembira buat sahabat semua. Menjelang akhir tahun 2017 ini, penerbit Syaamil Quran memberikan program promo akhir tahun, khusus untuk pembelian mushaf Al Quran hafalan Tikrar, Al Quran Cordova, Al Quran Bukhara dan Al Quran Mina. Program promo ini dimulai sejak hari ini, 13 November 2017 hingga akhir tahun 31 Desember 2017.

Berikut adalah penjelasan dari program promo akhir tahun penerbit Syaamil Quran 2017.

Nama Program : Promo Beli 10 Quran GRATIS 1 Quran

Tipe Al Quran Promo (berlaku untuk pembelian tipe yang sama) :

  1. Al-Quran Hafalan Tikrar Sedang (ukuran HC A5 & B6) | Harga HC-A5 : Rp. 79.000.- ; HC-B6 : Rp. 59.000.-)
  2. Al-Quran Terjemah Cordova (ukuran HC A5) | Harga ukuran HC-A5 : Rp. 69.000.-
  3. Al-Quran Tilawah Mina (ukuran A6 Jaket & HC A5) | Harga A6 Jaket : Rp. 58.000.- ; HC A5 : 64.000.-
  4. Al-Quran Tajwid berwarna & Terjemah Bukhara (ukuran HC B5) | Harga HC-B5 : Rp. 130.000.-

Periode Program : 13 November – 31 Desember 2017

 

SPESIFIKASI MUSHAF AL QURAN PROGRAM PROMO AKHIR TAHUN 2017

Al Quran Hafalan TIKRAR

syaamil-quran-hafalan-tikrarMetode menghafal Al Quran paling tua di dunia dan paling banyak digunakan serta diamalkan oleh para penghafal Al Quran (huffadzh) adalah metode repetisi / pengulangan. Mengapa ? Karena metode ini merupakan metode  yang sudah terbukti memudahkan serta menguatkan hafalan para penghafal Al Quran. Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda,

“Peliharalah selalu Al-Quran. Demi Zat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh ia lebih cepat hilang daripada unta yang terikat.” (HR Al Bukhari)

Para ahli hadits menyatakan bahwa, memelihara Al Quran, adalah dengan cara mengulang-ulang terus bacaan Al Quran yang sedang dihafalkan.

Imam Al Bukhari, seorang perawi hadist yang sangat terkenal memiliki hafalan yang sangat kuat menyatakan bahwa sejatinya hafalan itu adalah, dengan cara terus-menerus melihat tulisan dan mengulang-ulangnya secara lisan/diucapkan. Karena sesungguhnya tidak ada cara yang paling efektif dalam menghafal selain dengan mengulang-ulang secara terus-menerus.

Mushaf Quran Tikrar merupakan mushaf yang telah dilengkapi dengan sistem hafalan metode tikrar.  Sebuah bentuk sistematis dari cara menghafal Al-Quran melalui metode pengulangan bacaan ayat-ayat Al Quran sedemikian rupa, sehingga tanpa disadari, ayat-ayat yang dibaca secara berulang-ulang itu akan menempel dalam memori bawah sadar, dan menjadi sebuah hafalan. Oleh karena itu Al Quran tikrar memiliki tagline “Hafal Tanpa Menghafal“, yang artinya cukup dengan rajin membaca ayat-ayat Al-Quran secara berulang-ulang terus dengan konsisten dan istiqamah, maka insya Allah akan hafal dengan sendirinya.

 

isi-mushaf-alquran-tikrar
Isi Mushaf Alquran Hafalan Tikrar

Repetition is the key to memorization. The more you say it, the more likely you’ll remember it.” (Pengulangan adalah kunci untuk hafalan. Semakin sering Anda mengucapkanya, semakin kuat kamu mengingatnya).

Demikianlah salah satu hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti kesehatan modern, yang berhasil menemukan sebuah fakta bahwa repetition (tikror) atau pengulangan itu akan menguatkan hafalan. Begitu pula para santri tahfizh di Mesjid Nabawi dan Masjidil Haram juga menggunakan metode tikror ini sekurang-kurangnya 40 kali pengulangan.

Insya Allah melalui metode tikrar dan mushaf Al Quran Tikrar ini akan dapat membantu para pembaca Al Quran agar dapat menghafal Al Quran tanpa menghafalkannya,  dengan syarat mengamalkan metode tikrar ini dengan sebenar-benarnya dan istiqamah.

Lihat lebih lanjut tentang spesifikasi Al Quran Tikrar dapat disimak pada artikel cara-menghafal-alquran-dengan-mushaf-alquran-tikrar dan petunjuk-cara-menggunakan-al-quran-hafalan-tikrar.

Al Quran Terjemah CORDOVA

Produk berikutnya dalam program Promo Akhir Tahun Syaamil Quran ini adalah Alquran terjemah yang disebut dengan Al-Quran Cordova. Al Quran ini insya Allah akan mempermudah kita memahami isi kandungan Al Quran melalui terjemahan ayat-ayat Al quran disertai dengan beberapa konten pelengkapnya. Dirancang untuk dapat menuntun setiap muslim yang membacanya agar dapat berinteraksi dengan Al Quran secara lebih optimal dan penghayatan yang lebih jelas.

Syaamil Quran Cordova A5

Spesifikasi Al Quran Terjemah Cordova :

  • Al-Quran Terjemah
  • Khat vector 15 baris
  • Asbabun Nuzul
  • Hadits tentang Al-Quran
  • Klasifikasi ayat Al-Quran
  • Blok Qur’an Hafalan per tema Ayat
  • Tanda-tanda baca dalam Al-Quran
  • Indeks Tematik
  • Doa sujud Tilawah
  • Doa Khatam
  • Petunjuk praktis menghafal Al-Quran

Al Quran Tilawah MINA

Produk Syaamil Quran Al Quran non terjemah Mina didesain untuk memudahkan pembacanya. Desain huruf yang besar dan tanpa terjemah semakin memperjelas setiap huruf dan tulisan ayat-ayat yang akan dibaca serta memberikan kenyamanan saat bertilawah.

syaamil-quran-tilawah-mina-hc-a5-dan-a6-jaket

Keunggulan Syaamil Quran Mina Mushaf Tilawah (Non Terjemah)

  1. Menggunakan standard Khat Rasm Usmani
    Menggunakan khat yang tipis dan lancip sehingga nyaman ketika membacanya. Dengan penulisan yang stabil dan jelas, sehingga tidak akan melelahkan mata.
  2. Telah lolos uji Tashih Kementerian Agama RI
    Produk ini telah diperiksa dengan teliti oleh pihak lajnah pentashihan Mushaf Al-Quran Kementerian Agama RI, dengan mengeluarkan surat tashih sesuai peruntukannya.
  3. Dilengkapi dengan Ayat Pojok
    Mushaf dengan 15 baris dengan penggalan akhir ayat yang setiap halamannya diakhiri ayat-ayat pojok, yang biasa digunakan sebagai standard untuk menghafal Al-Quran.
alquran-mina-tilawah-hc-a5-isi
Tampak Dalam Al Quran Tilawah Mina

Al Quran Tajwid Berwarna & Terjemah BUKHARA

Al Quran Bukhara dirancang khusus untuk memberikan panduan tajwid saat kita membaca Al Quran. Dilengkapi warna-warna untuk setiap hukum-hukum bacaan sehingga memberikan kemudahan untuk memahami dan mempelajarinya. Al Quran Bukhara diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kenikmatan bagi pembacanya sehingga kegiatan membaca dan mempelajari hukum membaca Al Quran menjadi menyenangkan, tartil dan sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

syaamil quran tajwid terjemah bukhara HC B5

Berbagai kelengkapan yang ada pada Al Quran Tajwid Bukhara :

  • Terjemah Kemenag RI
  • Asbabun Nuzul
  • Hadits-hadits shahih
  • Intisari ayat
  • Indeks Tematik
  • Tanda-tanda baca dalam Al-Quran
  • Doa Khatam
  • Penjelasan keutamaan Surah

 

Untuk pemesanan program Promo Akhir Tahun Syaamil Quran 2017 ini dapat langsung menghubungi nomor kontak : Pemesanan Alquran Promo Akhir Tahun.

Baca juga : Al Quran Wakaf Penerbit Syaamil Quran

Semoga bermanfaat.

 

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1000 konten video Ramadhan Siap Pakai
This is default text for notification bar