Testimoni Buku “Tuhan Inilah Proposal Hidupku”

No comment 436 views

testimoni-pembaca-TIPH-minTESTIMONI BUKU “TUHAN INILAH PROPOSAL HIDUPKU”. Tepat tanggal 12 Maret 2019 kemarin, diluncurkan kembali buku Mega Best Seller, karya Jamil Azzaini, yang berjudul “Tuhan Inilah Proposal Hidupku“.

Buku yang sudah dicetak hingga belasan kali ini, kembali dicetak ulang dengan berbagai update dan revisi disesuaikan dengan kondisi kekinian. Harapannya tentu saja kembali mampu menarik minat para pembaca untuk membacanya dan memperoleh ilmu dan manfaat dari kehadiran buku karya Babe Jamil ini.

Sebagai bahan referensi sahabat, pada artikel kali ini akan kami sampaikan beberapa testimoni dari para tokoh atau inspirator yang telah membaca buku “Tuhan Inilah Proposal Hidupku”, sehingga akan memudahkan sahabat mendapatkan gambaran hasil atau manfaat memiliki buku ini.

Akan tetapi sebelum melihat masing-masing testimoni, sedikit gambaran tentang isi buku akan kami paparkan berikut ini, sebagai tambahan referensi untuk sahabat semua. Tulisan-tulisan pendek di bawah ini merupakan insight-insight yang menggambarkan bagaimana isi dari buku “Tuhan Inilah Proposal Hidupku”.

 

Hidupmu Gitu-Gitu Aja? Pasti Ada Yang Salah !!!

Sahabat pembaca pondok islami, pernahkah sahabat merasa bahwa hidup sahabat seperti jalan di tempat. Tidak ada kemajuan dan perubahan yang signifikan dari waktu ke waktu. Sementara umur terus bertambah, beban hidup juga ikut meningkat seiring dengan kondisi ekonomi saat ini yang cenderung meningkatkan angka-angka kebutuhan hidup.

Lantas, bagaimana sahabat harus bersikap terhadap kondisi ini. Salah satu yang di bahas dalam buku “Tuhan Inilah Proposal Hidupku” adalah tentang perencanaan masa depan. Sudahkah sahabat memiliki atau membuat perencanaan masa depan hidup sahabat ?

Lebih tepatnya, Babe Jamil, pengarang buku “Tuhan Inilah Proposal Hidupku” menyebutnya sebagai Proposal Hidup. Ya, perencanaan tentang masa depan hidup sahabat. Bagaimana sahabat memiliki mimpi tentang masa depan sahabat nanti, satu tahun kedepan, dua tahun, lima tahun dan seterusnya.

Proposal hidup merupakan bagian yang sangat penting, dalam kehidupan sahabat apapun profesi sahabat semua saat ini. Baik guru, karyawan, mahasiswa, pengusaha, dan lain sebagainya. Hidup harus memiliki proposal yang jelas dan terarah.

quote-tuhan-inilah-proposal-hidupku-3

Mengapa ?

Coba sahabat perhatikan sekeliling sahabat, contohnya air. Air yang biasa kita lihat selalu mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang lebih rendah, bisa berakibat baik ataupun buruk. Air yang mengalir dan diatur / diarahkan alirannya, melalui saluran irigasi yang dibuat oleh manusia, atau sungai yang Allah ciptakan, tujuannya untuk agar dapat memberikan manfaat kebaikan, khususnya untuk manusia sebagai khalifah di bumi.

Hal sebaliknyapun berlaku, apabila air yang mengalir tidak diatur/diarahkan, maka air yang mengalir itu akan dapat merusak apapun yang dilaluinya. Seperti kejadian banjir atau air bah, yang mampu meluluh lantakkan apapun yang dilewatinya.

Begitu juga dengan hidup, harus memiliki  arah yang jelas agar sampai pada tujuan yang diinginkan dengan selamat. Nah, sekarang mari sahabat bermuhasabah, lakukan introspeksi diri, sudahkah sahabat memiliki atau membuat proposal hidup sahabat selama ini ?

Sudahkah sahabat memiliki target-target tertentu yang ingin dicapai tahun ini, atau beberapa tahun mendatang ? Sudahkah sahabat memiliki rencana, dengan cara apa sahabat akan meraih target-target tersebut ?

Sadar atau tidak, seringkali sahabat mungkin, setiap tahunnya tidak memiliki perencanaan hidup yang jelas. Cenderung tidak menentu, mengikuti filosofi, biarkan mengalir seperti air saja. Padahal jelas seperti disebutkan di atas, air yang mengalir pun harus diatur dan diarahkan agar dapat memberikan manfaat, bukan malah menimbulkan kerusakan.

Jelas banyak hal yang tidak dapat kita capai/raih, jika kita tidak punya patokan khusus akan bagaimana hidup kita nantinya. Setiap awal tahun selalu ada wacana baru, sementara impian tahun yang lewat berlalu begitu saja. Hidup hanya numpang lewat dan bernapas tanpa ada perubahan berarti.

Padahal, ada kehidupan lain yang sedang kita emban. Orang tua, pasangan hidup, anak, mertua, saudara, dan lainnya. Yakin masih membiarkan waktu berlalu tanpa ada perbaikan?

Lantas, pernahkah kita mengajukan permohonan kepada sang Pemilik Kehidupan. Yang mengatur bahkan setiap helaan napas kita? Pernah?

Mungkin sangat jarang, orang yang melakukan hal itu. Percaya atau nggak, tidak semua orang PAHAM dan MENGERTI caranya membuat proposal. Jangankan proposal hidup yang akan diberikan kepada Sang Pemilik Kehidupan.

Bisa jadi proposal kegiatan / rencana perbaikan yang akan diberikan kepada atasan sahabat, sebagai bentuk nyata kerja keras sahabat, atau bagi pengusaha, proposal kegiatan kerjasama yang akan diajukan kepada pemilik modal/investor pun sahabat belum tentu bisa.

Nah tentunya sahabat butuh bantuan kan ?

Insya Allah uraian lengkap tentang bagaimana membuat proposal hidup,  dijelaskan secara mendetail dalam buku karangan Babe Jamil Azzaini ini. Apa-apa saja yang HARUS sahabat kerjakan, tahap-tahap apa saja yang akan sahabat lakukan demi membuat dan menghasilkan proposal hidupmu yang TERBAIK!

Dalam buku Mega Best Seller berjudul “Tuhan Inilah Proposal Hidupku” yang ditulis oleh Babe Jamil Azzaini ini, PASTI bisa membantu sahabat semua. Karena buku ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya.

Beliau adalah MOTIVATOR ulung yang sudah menerbitkan beberapa buku BEST SELLER. Beliau mencoba untuk menuliskan proposal hidupnya hingga beberapa tahun ke depan. Dan alhamdulillah, atas izin Allah, sebagian besar perencanaannya tersebut tercapai.

Untuk berbagi manfaatnya, beliau pun memutuskan untuk menyusun kembali langkah-langkah tersebut menjadi sebuah buku berjudul “Tuhanku, Inilah Proposal Hidupku”.

Buku ini akan membantu mengarahkan masa depan sahabat, menjadi lebih terencana dengan baik. Setiap detail yang tertulis, merupakan batu loncatan pada kehidupan yang diimpikan.

Tentu saja proposal hidup ini, harus diimbangi dengan ikhtiar dan doa. Dalam buku ini, yang lebih menyerupai Workbook atau lembaran kerja yang harus kamu isi. Lalu, lakukanlah instruksi-instruksi yang diberikan oleh penulis sampai selesai.

Jika kamu mengikuti arahan yang ada dengan sungguh-sungguh, maka bisa membantu sahabat untuk fokus melangkah di masa mendatang. Sahabat akan dibimbing bagaimana berusaha mencapai impian tanpa melupakan unsur doa. Insya Allah jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, maka tujuanmu akan tercapai.

Babe Jamil, penulis buku ini, bahkan membawa proposal hidupnya hingga ke Tanah Suci. Mengajukan doa terbaik di tempat terbaik untuk hasil terbaik. Alhamdulillah, hampir semua yang tertulis dalam proposal terwujud.

Pengalaman itu beliau bagikan kepada kita semua. Jadi, gak usah RAGU lagi, SEGERA miliki dan mulailah untuk baca, resapi dan praktekkan semua materi KECE yang ada di buku ini

Inshaa Allah hidup akan semakin hidup dan penuh arti. Tidak akan ada lagi istilah jalan di tempat, anda akan lari melesat seperti kuda di arena balap.

SEGERA susun dan buat proposal hidup sahabat, SEKARANG!

INGAT!
Sahabat tidak akan mendapat manfaatnya, jika tidak PRAKTEK secara langsung. Karena buku ini bukanlah novel atau buku cerita yang cukup cuma sahabat baca.

Tapi tenang saja, buku ini dikemas dengan bahasa ringan dan mudah dipahami kok! Jadi sahabat bisa mengikuti panduannya dengan mudah. Tulis serinci dan sedetail mungkin. Berikut dengan lompatan-lompatan yang ingin kamu capai.

Sebagai penambah semangat, silahkan sahabat baca beberapa testimoni-testimoni dari para pembaca dan tokoh yang telah membaca buku ini.

testimoni-tuhan-inilah-proposal-hidupku-3

testimoni-tuhan-inilah-proposal-hidupku-4-

testimoni-tuhan-inilah-proposal-hidupku-5

testimoni-tuhan-inilah-proposal-hidupku-1

testimoni-tuhan-inilah-proposal-hidupku-2-min

 

Demikianlah beberapa testimoni dari pembaca buku “Tuhan Inilah Proposal Hidupku”. Dapatkan harga SPESIAL selama masa PROMO / PRE-ORDER berlangsung, dari tanggal 12 – 28 Maret 2019.

Untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan, boleh langsung hubungi nomor di bawah ini :

WA : 087821830344

atau klik tombol berikut :

whatsapp-kontak-buku-TIPH

 

Semoga Bermanfaat.

Salam.

 

author
Author: 

    Leave a reply "Testimoni Buku “Tuhan Inilah Proposal Hidupku”"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.