Testimoni Buku Hijrah Rezeki Ustadz Arafat

No comment 219 views

TESTIMONI BUKU HIJRAH REZEKI USTADZ ARAFAT. Sahabat setia pengunjung Pondok Islami, beberapa hari lalu penulis membagikan tulisan tentang launching buku baru dengan judul Hijrah Rezeki, karangan Ustadz Arafat. Insya Allah buku tersebut akan segera di launching, dengan masa pre-ordernya pada tanggal 8 – 25 Oktober 2018.

Sebagai gambaran dari isi dari buku tersebut, pada artikel kali ini penulis ingin menyampaikan testimoni dari beberapa pembaca buku tersebut, dengan harapan sahabat sekalian akan mendapatkan gambaran lebih jelas, tentang kualitas dan kebermanfaatan buku ini.

Berikut ini testimoni yang sudah disampaikan oleh para pembaca buku Hijrah Rezeki, Ustadz Arafat. Penulis sajikan sesuai dengan topik testimoni yang disampaikan, agar mempermudah sahabat pembaca untuk memahaminya.

1. Jadi Buku Hijrah Rezeki Itu Tentang Apa ?

“Tentang konsep rezeki yang selama ini terlupakan oleh saya. Ternyata melejitnya rezeki kita bisa didapat relatif lebih mudah dengan konsep hijrah yang dipaparkan oleh penulis. Terima kasih telah menghadirkan buku luar biasa ini!” (Ahmad Rifa’i Rifan, Penulis produktif buku-buku best seller)

“Baca judulnya sudah penasaran akan isinya. Selanjutnya seperti mendapat asupan air yang mengalir, segar, nikmat, dan lugas. Tak hanya itu, tamparan halus dalam memaknai rezeki pun menyusup tegas. Al Barakah, Fil Harakah, sepakat !”(Lifa Mira – Praktisi Homeschooling)

testimoni-buku-hijrah-rezeki-lifa-mira

2. Mengapa Saya Harus Membaca Buku Hijrah Rezeki ?

“Inspiratif ! Ini bukan seperti buku lainnya yang hanya berisi cerita motivasi. Penjelasan analogi yang tepat, memberi ruang inspirasi luar biasa pada logika kita ! Buku ini memberi pemahaman yang sangat dalam tentang makna dan cara rezeki bekerja. Membuka cakrawala dan keluasan hati anda.

Kalau ingin rezeki mengalir deras, ini salah satu buku yang saya rekomendasikan untuk Anda baca dan miliki. Eh ini serius, bukunya keren. Alus pisan !” (Krisma Hananto – Entrepreneur, founder Morinda, Billionaire Academy)

testimoni-buku-hijrah-rezeki-krisma-hananto

3. Apakah Ilmu Dalam Buku Hijrah Rezeki Ini Sudah Terbukti ?

“Saya kenal dengan Ustadz Arafat karena hampir satu tahun mengisi tausiyah karyawan. Ini adalah pelajaran rezeki yang hasilnya sempurna lembut yang pernah saya alami. Cara mengajarnya bikin paham. Alhamdulillah, saya berubah, rekan-rekan karyawan berubah, iklim kantor kami berubah. Terimakasih Ustaz, “Teruslah berjalan jangan pernah berhenti!”(Bogart Bayu Aji – Store Manager Ramayana Dept. Store)

testimoni-buku-hijrah-rezeki-bogart-bayu-aji

4. Bagaimana Bahasa Yang Digunakan Dalam Buku Ini ?

“Dituturkan dengan kalimat yang ringan, namun mampu menyentuh sanubari. Memberikan pencerahan soal bagaimana seharusnya manusia memandang rezeki.” (Indari Mastuti, CEO Indscipt Creative dan Ind Black)

“Yang saya suka dari buku ini adalah, kita meneguk ilmu tanpa sadar bahwa kita sebenarnya sedang meminumnya ! Beliau menulis tanpa menggurui. Terasalah betapa rendah hatinya beliau ini. Semoga apa yang saya rasakan, Anda merasakannya juga.” (Oksand – Penulis Novel TUING !)

testimoni_buku_hijrah_rezeki_oksand

5. Kalau Begitu Buku Ini Hanya Berbicara Kisah Pengusaha, Pebisnis, dan Tokoh Dari Negeri-Negeri Jauh ?

“Tidak perlu pergi jauh untuk mencari hikmah. Tidak perlu bertemu tokoh besar untuk mendapat inspirasi. Semua tersedia di sekitar kita jika membuka mata dan hati. Buku ini membuktikannya.” (Isa Alamsyah – Jurnalist, Penulis, suami Penulis Novel Asma Nadia)

testimoni-buku-hijrah-rezeki-isa-alamsyah




6. Bukankah Tema Seperti Ini Sudah Biasa ?

“Masya Allah Ustadz. Bukunya keren banget. Jazakallah, sudah mengizinkan saya membacanya. Mengupas tentang rezeki dari sisi yang tak biasa. Dengan ciri khas Ustadz, dalam setiap buku yang ditulis. Barakallah ustadz atas karya ini. Siap saya bagikan ilmunya dengan teman-teman di halaqah saya. Makin siap untuk terus bergerak hingga kelelahan lelah mengikuti.”(Eneng Sarmon – Penulis Buku Antologi Embun Di Balik Lentera)

testimoni-buku-hijrah-rezeki-eneng-sarmon.jpg

7. Apakah Buku Hijrah Rezeki Ini Sama Dengan Tulisan-tulisan Ustadz Arafat Sebelumnya ?

“Makjleb banget dari sekian banyak siraman Ustadz Arafat, di buku ini yang paling dahsyat !” (Tomy Man Bayoe – CEO & Founder Tom Burger Group, peraih Penghargaan Presiden Bidang Paramakarya 2017

testimoni-buku-hijrah-rezeki-tomy-man-bayoe

8. Siapa Saja Yang Pantas Membaca Buku Hijrah Rezeki Ini ?

“Ustadz Arafat selalu punya cara ajaib untuk menerangkan sesuatu yang rumit, jadi santai dan simple. Mudah-mudahan buku ini dibaca muslim se-Indonesia, biar kita jadi negara kaya tahun depan ! Aamiin!” (KH. Munawir Ngacir – Narasumber Tahsin Quran MNC TV)

testimoni-buku-hijrah-rezeki-munawir-ngacir

9. Benarkah Ini Buku Yang Bagus Untuk Menjadi Solusi Perbaikan Rezeki Sahabat Pembaca ?

“Sangat bagus. Membaca buku ini seolah Ustadz ada di hadapan saya sambil membuka lembar demi lembar masalah kehidupan. Saya seolah disentil, kadang merasa dijewer, diingatkan, oleh pernak-pernik yang Ustadz taburkan di sekujur halaman buku.” (Gatot Susanto, Jurnalis)

“Gak bisa berhenti bacanya, tiap bab semakin bikin penasaran ! Terimakasih Ustadz sudah buat tulisan bermutu seperti ini. Bukunya ngebuka banget mindset tentang rezeki. Recommended book !” (Inoy Anega – Nasyid Singer, Song Writer, Romantic Duo Suby Ina, Owner Couplelicious Clothing)

testimoni-buku-hijrah-rezeki-inoy_aneega

“Subhanallah, buku ini isinya daging semua. Padat ilmu, saya berasa ketampar-tampar diingatkan pada kesalahan-kesalahan saya. Semoga buku ini beredar luas, dibaca banyak orang hingga bisa memberi manfaat maksimal. Superr sekali.” (Santi – Guru SMPN 10 Purworejo)

testimoni-buku-hijrah-rezeki-santi.

10. Apakah Buku Ini Layak Sahabat Miliki ?

“Buku ini membuka kunci-kunci ajaibnya. Wajib baca! Wajib punya! “ (Saptuari Sugiharto, Penulis Buku Tetralogi Kembali Ke Titik Nol)

 

Demikianlah sahabat Pondok Islami, beberapa testimoni pembaca buku Hijrah Rezeki, karangan Ustadz Arafat. Insya Allah buku ini sudah dapat sahabat pesan mulai tanggal 8 – 25 Oktober, tentu saja dengan harga terbaiknya. Untuk detil info mengenai masa Pre-order silahkan lihat pada artikel kami sebelumnya tentang Buku Hijrah Rezeki.

Oleh karenanya segera daftarkan data sahabat dalam daftar waiting list Pre-Order buku Hijrah Rezeki. Silahkan kontak nomor berikut ini : 087821830344 (WA/SMS/HP)atau tekan tombol chatting di bawah ini, untuk terhubung langsung dengan Admin kami.

whatsapp-kontak-buku-hijrah-rezeki-ustadz-arafat

Semoga bermanfaat.

Salam

author
Author: 

    Leave a reply "Testimoni Buku Hijrah Rezeki Ustadz Arafat"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.