Meraih Sukses Dunia Akhirat Melalui Pesan Cinta-Nya – Rezha Rendy

buku-pesan-cinta-nya.jpgMERAIH SUKSES DUNIA AKHIRAT. Sahabat Quran yang selalu setia mengunjungi blog Pondok Islami, bagaimana kabar Sahabat ? Semoga senantiasa dalam lindungan dan rahmat Allah SWT… Aamiin. Kali ini penulis ingin kembali menginfokan sebuah buku, yang layak anda koleksi untuk menambah pemahaman, dan pola pikir kita tentang bagaimana sebaiknya, kita menyikapi kehidupan kita di dunia ini, yang merupakan salah satu anugerah dari pencipta kita, Allah Azza Wa Jalla.

Kehidupan merupakan bagian anugerah Allah SWT kepada hamba-Nya. Sebagaimana firman Allah SWT dalam surat An-Nahl 78, yang artinya :

“Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun, dan dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur.” (QS. An-Nahl : 78)

Akan tetapi dalam menjalani kehidupan pun kita sebagai manusia, pasti pernah atau bahkan saat ini, sedang mengalami hambatan, kesulitan ataupun kegelisahan dalam hidup kita. Hidup yang mungkin kita rasakan seperti senantiasa dilanda dengan kesulitan, kesusahan, banyak hutang, keluarga yang tidak harmonis, kerjaan berantakan, dan berbagai permasalahan serta ujian yang sepertinya mustahil untuk diselesaikan.

Padahal kita sudah merasa rajin beribadah, rajin shalat bahkan shalat sunat pun sudah dijalankan, tahajud, dhuha dan selalu bersedekah. Namun dirasakan masalah tidak kunjung selesai bahkan semakin rumit dan bertambah.

Hubungan yang kurang harmonis dengan pasangan, sering bertengkar dan kurang saling memahami. Sungguh satu-satunya cara adalah kembali kepada Allah SWT. Belajar memahami apa sih, maksudnya Allah dari setiap kejadian dalam episode kehidupan kita, karena jika kita bisa memahami “maksudnya Allah” bisa membaca Pesan Cinta-Nya, maka sesungguhnya solusi itu amat sangat dekat.

Bukankah Allah sudah menjelaskan dalam surat Al-Baqarah, ayat 155-156 yang artinya :

“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun” (QS. Al-Baqarah : 155-156)

dan surat Ali-Imran ayat 191 yang artinya :

“(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.” (QS. Ali Imran : 191)

Jadi bagaimana caranya agar kita bisa  memahami maksud Allah itu ? Sholat sudah, dzikir sudah, Tahajud sudah berdoa sudah, apakah itu kurang ?

Bukan kurang, namun sepertinya kita belum paham apa itu Pesan Cinta-Nya, karena sejatinya setiap masalah itu bukan untuk dicari SOLUSI-nya, melainkan kita fokus dulu kepada apa PESAN CINTA-NYA, dibalik masalah tersebut.

MEMAHAMI PESAN CINTA-NYA 

Mau tau bagaimana mencari Pesan Cinta-Nya ? Bisa memahami bahwa apa yang kita alami saat ini itu BUKAN SESUATU yang KEBETULAN, ada PESAN CINTA-NYA dari Allah SWT.

Buku Pesan Cinta-Nya, Rezha Rendy merupakan hasil perjalanan beratnya kehidupan yang pernah mengantarkannya menjadi seorang yang hampir putus asa. Tidak berani keluar rumah, bahkan berlangsung hingga 7 hari mengurung diri.

Namun dalam ketidak berdayaannya itu, justru Allah SWT berkenan mengetuk pintu hidayahnya. Itulah yang menjadi titik balik seorang Rezha Rendy dalam mengenal Rabbnya. Hingga sampai suatu titik dengan penuh keikhalasan mewakafkan waktunya, uangnya, tenaganya serta dirinya menjadi Employee of Allah, hanya agar mendapatkan keridhoan-Nya.

Ibarat seorang pegawai yang telah mendapatkan kepercayaan atasan/ownernya, maka sang owner pastinya akan memberikan berbagai fasilitas agar dapat bekerja secara maksimal, dalam memberikan manfaat sebanyak mungkin. Allah pun akhirnya merubah hidup seorang Rezha Rendy secara luarbiasa. Dari seseorang yang sudah hampir putus asa menjelma menjadi seseorang yang Allah izinkan memberikan pemahaman tentang ilmu.

Pesan inti yang dapat kita dapatkan dari isi buku Pesan Cinta-Nya ini antara lain :

1. Pembaca akan menemukan pesan cinta dari permasalahan-Nya yang dengan itu akan mengubah hidupnya
2. Melalui buku ini pembaca akan semakin cinta kepada yang memberi hidup bukan mencintai hidup
3. Melalui buku ini pembaca akan menemukan surga sebelum surga, yaitu rasa kehambaan yang mungkin telah lama hilang
4. Melalui buku ini pembaca akan merasakan kisah-kisah disini bukan kisah penulis, melainkan kisah hidupnya sendiri sehingga akan terbuka apa yang salah dan mana yang harus diperbaiki
5. Melalui praktek-praktek yang ada hampir di tiap bab buku ini, akan menuntun kita untuk memasuki dunia rasa tersebut

SEKILAS TENTANG REZHA RENDY

Rezha Rendy, penulis buku Pesan Cinta-Nya telah mengalami perubahan total hidupnya, sejak mendekatkan diri kepada-Nya. Kisah lika-liku perjalanan hidupnya, dan perjuangannya dalam menemukan Pesan Cinta-Nya, ia tuliskan dalam buku tersebut.

Saat ini salah satu amanah yang Allah berikan kepadanya sedang ia kelola dalam bentuk komunitas PPA (Pola Pertolongan Allah). Yaitu sebuah komunitas yang berkomitmen untuk memberikan pelatihan dan training bertajuk “Pola Pertolongan Allah”. Ia dan managemen PPA Institute saat ini telah dititipkan amanah dalam kurang dari 4 tahun :

– Alumni pelatihan PPA yang sudah lebih dari 16.000 orang yang telah mendapatkan perubahan hidup
– Menjangkau hingga 90 kota aktif di 3 negara (Indonesia, Malaysia dan Singapore)
– Telah memberikan pelatihan kepada 1.000 angkatan
– Mengelola dan mendirikan 12 rumah tahfidz
– Mendapatkan kepercayaan pemerintah dan swasta untuk memberikan pelatihan pembinaan karakter dibanyak kesempatan
– Menulis 4 buku best seller yaitu : Pola Pertolongan Allah, Garansi Langit, Kajian 20:80 dan The Allah Way
– Motivator skala nasional

Bersama rekan-rekannya saat ini ia sedang sibuk membangun dan membina keluarga besar PPA. Tujuan dan cita-citanya, agar dapat sampai pada titik puncak pencapaian, yaitu diridhoi oleh Allah SWT. Terus berusaha menyelesaikan permasalahan para alumni PPA, terutama dalam hal spiritual dan finansial.

Bersama Managemen PPA membentuk berbagai macam bisnis antara lain :

– Mendirikan travel haji umroh, yang kini sudah melayani lebih dari 8.000 jamaah. Sekaligus juga bisa menjadi jalan solusi finansial bagi alumninya
– Pembinaan bisnis bagi alumni PPA
– Menjalin kerjasama bisnis dengan pebisnis lain
– Membangun perumahan syariah bertajuk “Kampung Tauhid”, yang memiliki harapan besar untuk membangun Kampung Tauhid yang terintegrasi se-Indonesia demi terwujudnya masyarakat bertauhid.

TESTIMONI PEMBACA PESAN CINTA-NYA

Sahabat Quran, berikut ini beberapa testimoni dari pembaca buku Pesan Cinta-Nya yang bisa kami tampilkan sebagai bahan referensi buat sahabat sekalian.

testimoni ustadz Lukmanul Hakim buku pesan cinta-nya

testimoni-aditya-nugroho-buku-pesan-cinta-nya.jpg

testimoni-dewa-eka-buku-pesan-cinta-nya.jpg

testimoni-rendy-saputra-buku-pesan-cinta-nya.jpg

testimoni-ustadz-andre-buku-pesan-cinta-nya.jpg

testimoni-ust-mukhtar-buku-pesan-cinta-nya.jpg

 

Bagi sahabat yang ingin mempelajari dan memahami PESAN CINTA-NYA, yang insya allah akan memberikan ilmu untuk dapat meraih sukses dunia akhirat, dapat memiliki buku tersebut dengan menghubungi nomor / chat berikut :

WA/SMS : 087821830344

atau klik gambar di bawah ini :

whatsapp-pesan-cinta-nya

 

 

Semoga bermanfaat.

author
Author: 

    Leave a reply "Meraih Sukses Dunia Akhirat Melalui Pesan Cinta-Nya – Rezha Rendy"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.