Dzan Khusyu Parfum Sholat Kekinian Halal dan Aman (BPOM)

parfum-sholat-dzan-khusyu-fresh

DZAN KHUSYU PARFUM SHOLAT HALAL DAN AMAN (BPOM). Sahabat Pondok Islami yang dimuliakan Allah, pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi produk islami yang insya allah sangat bermanfaat, dan mungkin juga dinanti-nanti oleh sahabat pembaca semua.

Seperti sahabat-sahabat ketahui dan mungkin alami juga, salah satu keutamaan di hari Jum’at adalah menggunakan wewangian, sebagaimana hadist Rasulullah,

AL-AKRAM XTRA COMBO FLASH SALE

“Barangsiapa yang mandi pada hari Jumat, sikat gigi, memakai parfum, dan memakai pakaian paling bagus yang dimilikinya, lalu pergi shalat Jumat dan tidak melangkahi bahu orang, lalu shalat sunah dan mendengarkan khutbah sampai selesai, serta tidak berbicara, maka diampuni dosanya antara Jumat itu dan Jumat sebelumnya.” (HR. Ahmad)

hadist-minyak-wangi-yang-harum

Berdasar hadist di atas maka jika seorang muslim memakai wewangian di hari Jumat, dan melaksanakan sholat jumat seperti penjelasan di atas, maka akan mendapat pahala berupa diampuni dosa-dosanya diantara dua Jumat.

Anjuran Nabi SAW di atas adalah dalam rangka ibadah, bukan semata karena suka wewangian ataupun keinginan untuk dinilai oleh orang lain. Dalam hadist lain Nabi SAW menegaskan,

“Barangsiapa ditawari minyak wangi janganlah menolak, karena minyak wangi itu enak aromanya dan ringan membawanya.” (HR. Abu Daud)

Aroma yang harum dari minyak wangi akan menyebar dan membuat orang lain menjadi senang dan merasa kesegaran / kesejukan dari aroma tersebut. Hal ini juga dapat menjadi bagian dari kebaikan bagi penggunanya.

KISAH KERINGAT RASULULLAH SEBAGAI CAMPURAN MINYAK WANGI

dzan-khusyu-parfum-sholat-islami

Sahabat-sahabat pembaca, junjungan kita, Nabi Muhammad SAW merupakan sosok manusia pilihan yang sangat dicintai oleh Allah SWT. Beliau merupakan kekasih Allah, karenanya banyak sekali keistimewaan yang Allah limpahkan kepadanya.

Bahkan saking istimewanya, keringat yang keluar dari tubuh manusia, yang biasanya beraroma kurang mengenakkan, menjadi berbeda pada diri Rasulullah, aroma keringat Beliau justru menimbulkan aroma yang wangi. Ada suatu kisah Rasulullah pada situasi tertentu, kerap bersimbah keringat hingga deras bercucuran.

Namun, keringat tersebut tidak mengeluarkan aroma yang bau seperti orang pada umumnya. Keistimewaan ini yang menyebabkan beberapa orang sahabat Nabi dan yang dekat dengan Beliau, seperti ibu dari Anas bin Malik, Ummu Sulaim, pernah dikisahkan mengumpulkan keringat yang menetes dari Rasulullah.

Ketika mengetahui kejadian tersebut, Rasulullah pun menanyakannya kepada Ummu Sulaim, tentang perbuatannya itu. Kemudian Ummu Sulaim pun menjelaskan kepada Rasulullah bahwa keringat Rasulullah akan ia gunakan untuk campuran minyak wangi.

Rasulullah pun membiarkan perbuatan tersebut setelah mengetahui bahwa tujuannya adalah untuk kebaikan. Lalu Ummu Sulaim menggelar selembar tikar kulit untuk tidur siang Rasulullah.

Saat itu, Beliau berkeringat banyak sekali, dan Ummu Sulaim pun bergegas mengumpulkan keringat itu ke dalam botol-botol kecil untuk nanti ia campurkan dengan minyak wangi.

Nabi Muhammad SAW bertanya kepada Ummu Sulaim,

“Apa ini?, ia menjawab, “keringatmu yang ku campur dengan minyak wangiku,”. (HR Muslim).

Masya Allah, semoga berbagai kisah mengagumkan dari sosok junjungan kita ini, akan makin menumbuhkan kecintaan kita kepada Beliau, aamiin allahumma aamiin.

DZAN KHUSYU PARFUM SHOLAT MEWAH HARGA TERJANGKAU

Saat ini sudah ada beberapa produk parfum yang halal, dan bisa digunakan untuk keperluan beribadah sholat, khususnya sholat Jumat. Salah satunya adalah produk DZAN KHUSYU Parfume.

parfum-islami-pria-wanita

DZAN KHUSYU Parfume, merupakan sebuah produk parfum EDP (Eau De parfum) yang diformulasikan untuk laki-laki dan perempuan (unisex) serta sangat cocok digunakan untuk Sholat / mengaji. Aroma DZAN KHUSYU parfume EDP ini berasal dari Barcelona Spanyol, yang diformulasikan dengan konsep untuk wilayah timur tengah, terutama Arab Saudi.

Bibit parfumnya diimport dari Barcelona Spanyol sejak tahun 1990, dengan perfumer professional berpengalaman lebih dari 30 tahun. Hal ini membuat DZAN KHUSYU Parfume menjadi sangat premium dan aroma parfum yang tahan lama bisa bertahan sampai 12 jam.

KELEBIHAN DZAN KHUSYU PARFUM SHOLAT

parfum-islami-dzan-khusyu

Apa yang membedakan produk Dzan Khusyu Parfume dengan produk parfum lainnya ?

  • Halal, karena menggunakan pelarut alcohol denaturasi, disebut juga alcohol 0% ethanol dan bahan-bahan lain yang juga halal untuk digunakan
  • Parfum sholat yang aman karena sudah ber-BPOM sehingga tidak menimbulkan iritasi di kulit
  • Memiliki 3 notes / aroma dalam satu semprotan, yang umumnya hanya dimiliki oleh parfum-parfum premium.
  • Bisa membuat penggunanya menjadi rileks dan focus saat melaksanakan ibadah sholat
  • Aromanya khas & fresh, tahan lama hingga 12 jam
  • Tidak meninggalkan noda dibaju yang berwarna putih
  • Bisa dan cocok digunakan sebagai parfum wangi pria dan wanita
  • Harga terjangkau dikelasnya (premium Eau De Parfume, isi 50ml)

MEMILIKI AROMA TERBAIK

Aroma yang terdapat dalam satu semprotan DZAN KHUSYU PARFUME sangat menyegarkan dan bertahan lama. Wanginya mengandung 3 notes aroma :

  • Top Notes : Caramel ,vanilla, Citrus
  • Heart Notes : Orchid,Vetiver,Jasmine
  • Base Notes : Woody, Balsamic
gambar-minyak-wangi-untuk-sholat

NOTES DALAM PARFUM

Mungkin sahabat pembaca belum semuanya paham mengenai apa itu Notes, yang beberapa kali disebutkan dalam info terkait aroma Dzan Parfum di atas. Notes adalah komposisi aroma dalam sebuah parfum.

Secara keseluruhan Notes umumnya dibagi menjadi tiga tingkatan, yaitu Top Notes, Middle Notes dan Base Notes. Nah untuk memahaminya silahkan simak penjelasan masing-masing Notes berikut ini.

Top Notes

Top Notes biasa disebut juga sebagai notes pembuka, karena merupakan aroma pertama kali yang akan tercium, saat parfum disemprotkan. Biasanya top notes memiliki sifat aroma paling ringan (soft) dari dua notes lainnya, sekaligus juga lebih cepat memudar aromanya karena struktur molekulnya yang paling ringan.

parfum-halal-dzan-khusyu-top-notes

Top Notes pada parfum merupakan elemen penting karena menjadi impresi pertama yang bisa di rasakan oleh pengguna. Top Notes menjadi kunci untuk bisa membuat pengguna parfum menjadi suka atau tidak dengan parfum tersebut.

Pada umumnya Top Notes ini memunculkan aroma dari kelompok sitrus, buah-buahan dan rempah. Aromanya yang soft / lembut merupakan jembatan transisi dengan notes berikutnya, yang menjadi aroma utama.

Middle Notes

Middle Notes atau lebih sering disebut dengan Heart Notes, merupakan aroma berikutnya yang akan muncul setelah Top Notes habis menguap. Heart Notes ini merupakan aroma utama atau jantung dari aroma sebuah parfum.

Heart Notes bertahan lebih lama dibandingkan Top Notes dan punya pengaruh yang kuat terhadap notes berikutnya (Base Notes), yang akan segera datang menyusul. Umumnya merupakan kombinasi dari aroma buah-buahan dan bunga/floral.

Base Notes

Merupakan aroma terakhir sekaligus penutup dari rangkaian perjalanan aroma yang dihadirkan pada sebuah parfum. Base Notes berbaur dengan Heart Notes untuk menghadirkan keutuhan paduan aroma sekaligus identitas keunikan sebuah parfum.

Base Notes umumnya bertahan paling lama, yang memunculkan kesan keabadian. Seperti pada Dzan Parfume, campuran aroma Base Notes-nya bisa bertahan 7 – 12 jam pada kulit ataupun pakaian, setelah Top Notes dan Heart Notesnya hilang menguap.

Lama bertahannya aroma Base Notes juga sangat dipengaruhi oleh jenis bahan pakaian dan cuaca. Umumnya bertahan lebih lama pada cuaca sejuk/dingin, dan lebih mudah menguap pada cuaca panas.

Notes yang sering dikombinasikan pada notes terakhir ini adalah aroma oriental, yaitu perpaduan aroma kayu-kayuan (woody) dan aroma musky/amber yang hangat dan memunculkan kesan kemewahan.

Kombinasi ketiga Notes di atas pada sebuah parfum, akan membuat daya pikat tersendiri yang membedakan parfum yang satu dan lainnya. Dzan Khusyu Parfum Sholat merupakan parfum halal yang telah mengkombinasikan 3 Notes di atas, dan menjadikan parfum sholat ini menjadi parfum mewah dengan harga terjangkau.

Insya Allah dengan menggunakannya bisa membuat sahabat-sahabat, menjadi lebih nyaman, rileks serta lebih khusyu saat menjalankan ibadah sholat.

PEMESANAN DZAN KHUSYU PARFUME

Untuk saat ini sahabat-sahabat dapat memiliki Dzan Khusyu Parfume dengan harga promo terbatas sebagai berikut :

dzan-khusyu-parfum-promo

Harga 1 botol Dzan Khusyu Parfume (50ml) : Rp. 199.000,- Rp. 139.000,-*

Harga 2 botol Dzan Khusyu Parfume (@50ml): Rp. 398.000,- Rp. 199.000,-*

(*)Harga belum termasuk ongkir dari kota Bandung

Untuk pemesanan silahkan klik tombol WhatsApp di bawah ini :

>> PESAN SEKARANG <<

Demikian informasi produk Dzan Khusyu Parfume Sholat Kekinian Halal dan Aman (BPOM). Semoga bermanfaat.

Barakallahufiikum.

AL-AKRAM XTRA COMBO FLASH SALE

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! E-book Kisah-kisah Shahih Dalam Al Quran> Download DISINI <
+ +