Pendaftaran Agen EntrepreneurID – Mulai Usaha Tanpa Coba-coba

agen-entrepreneurID

PELUANG USAHA AGEN ENTREPRENEURID. Sahabat quran pembaca web Pondok Islami yang dimuliakan Allah, di era internet saat ini begitu banyak peluang usaha bisnis online yang tersedia di hadapan kita. Ya, bisnis online sudah menjadi alternatif sekaligus solusi untuk banyak orang, ditengah situasi pandemi yang belum jelas kapan akan berakhir ini.

Dari sekian banyak peluang usaha online tersebut, salah satu peluang usaha yang Kami rekomendasikan untuk para pembaca pemula adalah peluang usaha sebagai Agen entrepreneurID.

Pasti banyak pertanyaan yang muncul di benak sahabat-sahabat pembaca semua. Apa itu entrepreneurID ? Bagaimana sistemnya ? Cara belajarnya sebagai agen entrepreneurID bagaimana ? Benefit yang akan didapat apa saja? Cocok untuk siapa ? Kenapa bisa direkomendasikan ?

Insya allah semua pertanyaan tersebut akan kita bahas pada artikel kali ini. Jadi simak terus sampai habis ya, agar bisa menjadi referensi yang lengkap untuk sahabat-sahabat semua.

KOMUNITAS ENTREPRENEURID

Tak kenal, maka ta’aruf, hehehe. Jadi sahabat-sahabat semua, EntrepreneurID awalnya adalah sebuah gerakan yang dibentuk pada awal tahun 2016. Salah seorang foundernya adalah Mas Dewangga Nuzulumay, seorang pebisnis muda, yang sukses membangun beberapa bisnis sebelumnya, dan kemudian memiliki visi untuk membantu, berbagi ilmunya agar bisa memberikan manfaat kepada sesama pengusaha, khususnya pengusaha pemula.

Hingga saat ini, entrepreneurID sudah memberikan edukasi kepada lebih dari 100.000 orang. Telah pula menyelenggarakan program pelatihan esklusif kepada lebih dari 60.000 orang, dan memiliki jaringan Agen lebih dari 8.000 orang di seluruh Indonesia.

Kedepannya, EntrepreneurID berharap untuk dapat terus menghadirkan program-program yang menjadi solusi ekonomi, untuk semua kalangan.

PRODUK YANG DIJUAL ENTREPRENEURID APA SAJA ?

EntrepreneurID bergerak dalam bidang pengembangan diri, terutama edukasi bisnis online, melalui produk-produk pelatihan dan kursus online serta buku. Produk ini permintaannya tinggi, terbukti dengan jumlah penjualannya yang bisa selalu mencapai ribuan order, setiap dibuka pendaftarannya.

Selain itu, faktanya produk pengembangan diri itu anti krisis. Jadi, sampai beberapa tahun kedepan, insya allah produk seperti ini akan tetap dicari-cari. Jadi sebagai penjualnya, para agen entrepreneurID tidak perlu takut, sampai tidak bisa menjual produknya.

Jika sudah resmi terdaftar sebagai agen entrepreneurID, maka setiap agen akan diajari langkah-langkah untuk bisa memasarkannya dari awal banget. Tinggal ikuti saja.

Kalau bingung, bebas konsultasi langsung dengan para mentor dan belajar bareng dengan agen lainnya. Amunisi jualannya disediakan lengkap dan pecairan komisinya juga cepat, dengan sistem pembayaran mingguan. Repeat order produknya juga bagus.

Nah, berikut ini adalah produk-produk pelatihan online dan buku dari EntrepreneurID yang bisa dipasarkan para Agen EntrepreneurID. Beberapa merupakan produk evergreen (produk yang bisa dijual setiap saat). Ada juga yang dijualnya pada saat even diadakan.

Dari list produk di atas, yang bisa dipasarkan oleh agen entrepreneurID setiap saat (evergreen) yaitu program Whatsapp Master Closing dan Mentoring Sales Funnel.

Sementara program yang bisa dijual melalui even bulanan adalah Kelas Seratus Orderan, Kelas Mentoring Organic Marketing, Kelas Online Copywriting, Kelas Facebook Hacking, buku Copywriting Next Level dan tentu saja Program Pendaftaran Agen EntrepreneurID.

Setiap bulan selalu diadakan even untuk menjual salah satu dari produk-produk non evergreen. Jadi potensi pendapatan dari para agen entrepreneurID setiap bulannya, bisa datang dari penjualan setiap saat, melalui produk evergreen, dan satu lagi melalui produk yang dibuka pemasarannya melalui even bulanan.

BAGAIMANA CARA MENJALANKAN BISNIS SEBAGAI AGEN ENTREPRENEURID ?

Tentu setelah sahabat resmi terdaftar sebagai Agen entrepreneurID akan lebih paham apa yang harus dilakukan. Tapi sebagai gambaran, kira-kira beginilah nanti proses yang akan dilalui setelah terdaftar sebagai agen entrepreneurID.

Pertama, Mentoring Perkenalan Agen EntrepreneurID

Inilah awal dari proses seorang agen entrepreneurID. Kelas mentoring awal akan diisi dengan langkah-langkah awal apa yang harus dilakukan. Pada umumnya ketika memulai bisnis, seorang pemula akan bingung harus berbuat apa. Nah, disini sahabat-sahabat agen tidak lagi perlu bingung, tinggal ikuti saja panduannya.

Diluaran sana ada kelas-kelas pelatihan online lain, yang bimbingannya berupa materi ebook ataupun video. Jika ada pertanyaan atau bingung, bisa bertanya di grup bimbingan, tapi mungkin jarang yang juga menyediakan akses langsung kepada para mentornya, untuk berkonsultasi.

Nah, ini lah salah satu kelebihan dari agen EntrepreneurID. Setelah mendapatkan mentoring awal selama 5 hari, yang berisi materi tentang fondasi bisnis dan cara mulai memasarkan produknya, serta membahas tentang cara berfikir, bagaimana teknis dilapangan dan fasilitas yang didapat setiap Agen entrepreneurID.

Yang kesemuanya itu benar-benar dimulai dari nol banget, tinggal ikuti saja dengan sungguh-sungguh. Setiap agen pun akan diberikan hak bebas konsultasi tanpa batas waktu, langsung dengan mentor pembimbingnya.

Nah, itulah enaknya bisnis ada yang bimbing, kalau salah jalan, ada yang luruskan. Saat bingung, ada tempat bertanya, dan saat mentok, ada yang menunjukkan jalan keluar.

Antar sesama Agen juga gak saling balap-balapan, malah saling bantu membantu, saling bertukar ilmu dan pengalaman suksesnya dan pengalaman buruknya juga, agar jangan sampai terjadi pada rekan-rekan agen yang lain. Benar-benar lingkungan yang positif dan produktif.

Kedua, Akses Amunisi Penjualan Dan Mulai Berjualan

Langkah berikutnya adalah setiap agen entrepreneurID akan punya akses berbagai amunisi lengkap dan detail untuk berjualan. Mulai dari perkenalan produk, cara mencari prospek, membuat prospek menjadi tertarik dengan info yang akan disampaikan, cara menjawab pertanyaan mereka, dan akhirnya tips untuk membuat mereka mau transfer.

Para agen pun akan diberikan amunisi jangka panjang untuk membuat kolam prospek sendiri (database calon pelanggan). Disediakan berbagai bahan untuk menarik calon prospek untuk menjadi bagian dari kolam prospek masing-masing agen, atau biasa disebut ilmu membangun list building.

Tidak ketinggalan juga disediakan berbagai materi / bahan untuk “merawat”nya, agar mereka betah untuk tetap menjadi member dari kolam prospek yang sudah dibangun.

Ketiga, Update Ilmu Secara Berkala

Para agen juga diberikan materi secara berkala agar keilmuannya terus bertambah. Jadi aktifitasnya gak selalu jualan, sesekali akan diselingi dengan tambahan materi untuk “mengasah kapak” para agen.

Jika ada promo atau even, maka setiap agen entrepreneurID bukan hanya akan disupport dengan amunisi-amunisi penjualan yang sangat detil, akan tetapi juga akan disupport total untuk konsultasi permasalahannya. Hal ini dilakukan dengan harapan agar agen-agen entrepreneurID yang belum menghasilkan, bisa segera closing.

Alhamdulillah, penulis pribadi sudah merasakan manfaatnya. Pada even awal sejak bergabung sebagai agen entrepreneurID, yang diadakan lebih kurang 15 hari setelah menjadi agen entrepreneurID, sudah bisa langsung menghasilkan.

Begitu ya kira-kira sahabat-sahabat pembaca semua, proses yang akan dilalui saat telah menjadi agen resmi entrepreneurID.

BENEFIT APA SAJA YANG DIPEROLEH SEBAGAI AGEN ENTREPRENEURID ?

Berikut ini adalah berbagai keuntungan yang akan diperoleh seorang Agen resmi entrepreneurID.

8 Keuntungan jadi Agen entrepreneurID
  • Bimbingan Penuh Dari Awal. Jadi sebagai agen entrepreneurID anda akan mempunyai mentor khusus, yang akan membimbing cara menjalankan usahanya dari awal banget. Full time konsultasi.
  • Amunisi Pemasaran Detil. Tidak perlu bingung bagaimana cara menjual produknya, karena akan ada panduan cara jual sedetil mungkin.
  • Nyaris Tanpa Resiko. Tidak perlu stok barang, tidak ada minimum transaksi dan tidak usah sibuk mengurus produksi ataupun packing dan pengiriman
  • Produk Yang Mudah Dipasarkan. Peminatnya banyak, manfaat produk tinggi, harga jualnya sangat terjangkau dan repeat ordernya juga tinggi.
  • Pencairan Komisi Cepat. Komisi akan dicairkan setiap minggu. Dalam satu bulan, agen entrepreneurID bisa gajian 4-5 kali.
  • Keuntungan Penjualan Besar. Tanpa harus direpotkan dengan urusan produksi, packing, dan pengiriman barang, dapat komisi 30% sampai 50% dari harga produk.
  • Bertabur Reward Bernilai Jutaan. Disamping komisi, setiap agen yang mencapai target tertentu, akan mendapatkan bonus secara rutin.
  • Ilmu Tambahan Yang Bermanfaat. Selain peluang usaha, kesempatan ini merupakan salah satu tempat belajar bisnis terbaik, terutama untuk pemula

APAKAH ENTREPRENEURID MLM ?

Mungkin dalam benak pembaca ada terbersit pertanyaan di atas. Jawabannya, bukan, bukan MLM, tapi murni jualan produk edukasi. Jadi disini tidak ada komisi atau bonus berjenjang.

Saat agen entrepreneurID mendapatkan komisi atau bonus, karena mereka memang telah memasarkan produknya. Jadi jelas penghasilannya datang dari mana.

Adapun jika sahabat-sahabat sering mendapatkan info-info program edukasi yang sedang berlangsung dari para Agen entrepreneurID, seperti artikel yang sedang sahabat baca ini, itu semata-mata karena saat ini memang sedang ada event khusus.

Tepatnya untuk saat ini, sedang ada event pembukaan pendaftaran Agen EntrepreneurID baru. Berlangsung mulai tanggal 9 Februari – 20 Februari 2021. Event khusus rekrutmen agen EntrepreneurID baru seperti saat ini hanya dibuka 1 atau 2 kali dalam setahun.

Tujuannya adalah agar team entrepreneurID, setelah rekrutmen berakhir bisa punya waktu yang cukup untuk fokus membimbing para agen baru, untuk bisa segera menghasilkan.

Jadi bagi sahabat yang sempat membaca artikel ini pada momen pendaftaran agen entrepreneurID, jangan sia-siakan kesempatannya. Karena untuk bisa mendaftar lagi perlu menunggu paling cepat 6 bulan.

Silahkan menuju tombol pendaftaran di bagian paling bawah artikel ini. Akan tetapi bila sahabat belum beruntung, karena sudah lewat waktunya, maka jangan berkecil hati dulu, karena di bagian akhir artikel ini juga sudah tersedia form waiting list.

Melalui form ini, sahabat yang berniat mendaftarkan diri sebagai agen entrepreneurID, bisa mencatatkan data-data sahabat sebagai daftar tunggu agen entrepreneurID.

Jadi nanti ketika dibuka kembali pendaftarannya, sahabat bisa menjadi yang pertama mendapatkan infonya. Selain itu sahabat pun akan mendapatkan berbagai informasi dan sharing-sharing seputar bisnis online yang akan secara rutin kami bagikan kepada waiting list member atau para calon agen entrepreneurID.

INVESTASI ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN JAMINAN

Setelah membaca semua penjelasan panjang lebar di atas, pasti timbul pertanyaan dari sahabat semua, mengenai biaya investasi atau pendaftaran untuk menjadi seorang agen resmi EntrepreneurID, dan mendapatkan semua manfaat tersebut ?

Alhamdulillah sahabat pembaca semua, sesuai dengan visi yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa entrepreneurID ingin membantu sebanyak mungkin orang untuk bisa berbisnis dan menghasilkan dari bisnisnya. Maka biaya investasinya pun ditentukan seterjangkau mungkin.

Pembayarannya sekali untuk seumur hidup, alias gak ada biaya tambahan lagi. Biaya registrasi normalnya 196ribu, anggap saja ini modal buka bisnis.

Keuntungannya daftar saat even berlangsung, akan mendapatkan potongan 51%, Jadi daftarnya cukup 96ribu, hemat 100ribu rupiah. Bandingkan jika sahabat harus buka bisnis offline, perlu modal sampai ratusan ribu bahkan jutaan. Ini malah dibawah 100ribu.

Bahkan kalau dihitung benar-benar, 96ribu seperti menabung 263 perak perhari selama setahun, atau kalau sahabat menunggu sebagai waiting list, hanya perlu menabung sekitar 500 perak perhari, atau sekitar 15ribuan perbulan, selama 6 bulan.

Dibanding seluruh manfaat yang akan didapat nanti, maka biaya registrasinya tentu sangat-sangat terjangkau.

APAKAH ADA JAMINAN KESUKSESAN SETELAH MENJADI AGEN ENTREPRENEURID ?

Tidak ada jaminan, Karena jaminan itu hanya didapat dari Yang Maha Kuasa. Hasil yang bisa didapatkan nanti, sangat tergantung dari ketekunan individunya, yaitu agen entrepreneurID masing-masing.

Yang lebih tekun, yang mau berpraktek secara konsisten, tanpa nanti tanpa tapi, otomatis akan lebih merasakan hasilnya. Sama halnya seperti sahabat belajar, dari mulai SD, sampai SMA, bahkan hingga perguruan tinggi. Belajar selama itu saja, belum tentu ada jaminan kesuksesan, padahal sudah keluar uang berjuta-juta.

Apalagi yang biaya investasinya cuma di bawah 100ribu, pastinya tidak bisa menjamin apa-apa. Yang bisa dijamin adalah satu hal saja, yaitu semua yang mendaftar sebagai agen entrepreneurID, akan dijamin full mendapatkan bimbingan dan support.

Seperti sahabat-sahabat bisa lihat dibawah ini, beberapa testimoni dari agen-agen entrepreneurID, yang sudah merasakan manfaat dengan bergabung menjadi bagian dari keluarga besar entrepreneurID.

PENDAFTARAN AGEN ENTREPRENEURID

Untuk pendaftaran agen EntrepreneurID yang sedang dibuka saat ini adalah Angkatan Ke-9, yang dimulai dari tanggal 9 Februari 2021 s/d 20 Februari 2021.

Silahkan sahabat menekan link di bawah ini :

👉 DAFTAR AGEN ENTREPRENEURID 👈

Jika masa pendaftaran sudah lewat dari tanggal tersebut di atas, berarti sahabat bisa mendaftarkan diri sebagai Waiting List Agen EntrepreneurID, dengan mengisi form di bawah ini.

Insya allah dengan mengirimkan data sahabat pada form diatas, maka sahabat akan mendapatkan info, saat pendaftaran Agen entrepreneurID batch berikutnya dibuka. Bukan hanya itu saja, sambil menunggu, sahabat pun akan mendapatkan berbagai info dan materi-materi seputar bisnis online yang insya allah akan bermanfaat.

Demikianlah sahabat setia Pondok Islami, informasi tentang Pendaftaran Agen EntrepreneurID. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi wasilah jalannya rezeki sahabat-sahabat semua. Aamiin.

Wallahu’alam Bishaawab.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
Download 50 Template Powerpoint Tema Dakwah - GRATIS !>> Klik DISINI <<
+ +