Sinopsis dan Testimoni Buku “Diary Garputala” Ustadz Nasrullah

611 views

SINOPSIS BUKU DIARY GARPUTALA. Sahabat quran yang senantiasa mengharap ridho Allah SWT,  pada artikel sebelumnya yang berjudul Buku Diary Garputala,  penulis menginfokan tentang buku terbaru Ustadz Nasrullah. Buku ini merupakan kelanjutan dari buku “Rahasia Magnet Rezeki” yang sangat diterima dengan baik oleh para pembaca,  hingga mendapatkan “Best Seller Buku Nasional” penerbit Gramedia.

sinopsis-buku-diary-garputala

Sudah banyak para pembaca yang mendapatkan perubahan kehidupan menjadi lebih baik bahkan menjadi luarbiasa setelah menerapkan berbagai pelajaran yang disampaikan dalam buku tersebut. Untuk itu sebagai kelanjutan dari berbagai pelajaran dan hikmah yang terdapat dalam buku Rahasia Magnet Rezeki,  Ustadz Nasrullah menerbitkan buku ke-3 nya yang berjudul : Diary Garputala.

Buku ini merupakan bentuk lain sekaligus pelengkap dari metode penyampaian pelajaran-pelajaran dan ilmu beliau tentang menjalani kehidupan berlandaskan pada ilmu Allah SWT yang termaktub dalam Al Quran serta sunnah-sunnah Rasulullah SAW, yang sebelumnya telah beliau bagikan dalam bentuk audio, melalui channel telegram Ustadz Nasrullah : audiomagnetrezeki.

 

Sebagai gambaran isi dari Buku Diary Garputala,  berikut adalah sinopsisnya :

Ketika nabi Adam as terbujuk rayuan iblis, maka saat itu manusia mulai menghadapi masalah-masalahnya.

Ketika Habil dan Kabil diminta berkurban dan akhirnya Kabil membunuh Habil karena Allah memilih kurban yang diberikan oleh Habil.

Ketika nabi Nuh mulai meluruskan umatnya yang menyembah berhala dan akhirnya semua dihanyutkan oleh banjir, bahkan anak dan istrinya.

Dan hari ini pun kita bergumul dengan masalah-masalah yang kita hadapi. Ustadz Nasrullah mengajak kita untuk mengingat kembali akan ilmu Garputala. Apakah itu ?

Seperti kita ketahui bahwa ketika sebuah garputala digetarkan,  maka garputala yang lain yang berdekatan akan ikut bergetar. Hal ini merupakan sebuah fenomena tentang rambatan/perjalanan energi.

Dalam buku Ustadz Nasrullah sebelumnya,  Rahasia Magnet Rezeki, beliau memaparkan tentang konsep Garputala ini. Bahwasanya Al-Qur’an merupakan jawaban dari setiap permasalahan yang kita hadapi.

Saat anda menghadapi suatu masalah atau ujian dalam kehidupan ini cobalah sejenak anda mengambil Air Wudhu lalu Sholat dan dengan jiwa yang tenang bukalah halaman Al-qur’an beserta terjemahannya Insyaa Allah jawaban atas masalah anda akan ada pada salah satu ayat yang anda buka.

Sejatinya masalah (atau yang dalam buku Diary Garputala, lebih sering disebut sebagai tantangan), akan selalu ada bahkan sampai akhir hayat.

Benar apa yang dikatakan oleh para motivator bahwa tantangan hidup dihadirkan untuk mendewasakan. Begitu juga Nabi mengatakan bahwa rezeki yang datang akan selalu didahului dengan ujian-ujian hidup.

Namun, sering kali manusia lupa dengan hal di atas. Oleh karena itu, buku Diary Garpu Tala ini dihadirkan. Bagaimana agar tantangan hidup bisa kita hadapi dengan tenang dan nyaman. Bahkan tantangan hidup yang kita hadapi berubah menjadi kejadian yang indah dan menyenangkan.

Daftar Isi Buku Diary Garputala

Daftar Isi Buku Diary Garputala

Buku ini dibuat dalam tujuh bab yang ringan. Bahasa yang digunakan adalah bahasa sehari-hari, sehingga siapa saja yang membacanya ia akan merasakan sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Dalam buku ini, disisipkan juga beberapa kisah dari orang-orang yang sudah menerapkan ilmu Garpu Tala dan apa yang terjadi kemudian dalam kehidupannya. Insya Allah berbagai kisah hikmah ini, akan membuat kita semakin meyakini ilmu ini dan ingin segera merasakan keajaibannya.

Yang paling unik dari ilmu Garputala ini adalah, selain masalah kita menjadi lebih ringan dan tenteram, Allah langsung memberikan solusinya.

 

Testimoni Diary Garputala

Berikut ini sebagai referensi bagi sahabat sekalian,  penulis sampaikan beberapa screenshoot dari testimoni orang-orang yang sudah menerapkan ilmu Garputala yang memang sudah disampaikan secara garis besar oleh Ustadz Nasrullah pada channel telegramnya Ustadz Nasrullah di atas serta pembaca kedua buku beliau sebelumnya.

Insya Allah dalam buku Diary Garputala ini Ustadz Nasrullah akan mengkhususkan pembahasan serta kajian dari ilmu Garputala ini dengan lebih lengkap dan dalam.

Testimoni Diary Garputala Ippho Santosa

testimoni-diary-garpu-tala-ippho-santosa

Testimoni Diary Garputala Ustadz Yusuf Mansur

testimoni-diary-garpu-tala-ustadz-yusuf-mansur

Testimoni Diary Garputala Ardi Gunawan (Founder Vitamin Otak OSB)

testimoni-diary-garpu-tala-Ardi-gunawan

Testimoni Diary Garputala Kaimuddin Rani (Hypnoterapist)

testimoni-diary-garpu-tala-kaimuddin-ranijpg

 

Testimoni Diary Garputala Lainnya :

testimoni-diary-garputala-2

testimoni-diary-garputala-3

testimoni-diary-garputala-1

Demikianlah sedikit gambaran tentang buku “Diary Garputala” yang akan mulai preorder tanggal 27 Maret 2018 hingga 6 April 2018.

whatsapp-kontak-diary-garputala

Untuk pemesanan silahkan sahabat klik tombol di atas atau untuk lebih jelasnya dapat membaca artikel kami terdahulu tentang Pre Order Buku Diary Garputala.

Wallahu’alam bishawaab.

author
Author: 

    Leave a reply "Sinopsis dan Testimoni Buku “Diary Garputala” Ustadz Nasrullah"