Pre-Order Buku Diary Garputala

No comment 581 views

preorder-buku-diary-garputala

PRE-ORDER BUKU DIARY GARPUTALA. Sahabat Quran yang senantiasa mengharapkan ridho Allah SWT, Alhamdulillah buku terbaru Ustadz Nasrullah yang berjudul Diary Garputala sampai dengan minggu ke-2 masa pre order tanggal 3 April 2018 telah terjual lebih dari 5.200 eksemplar. Semoga buku ini bisa menjadi wasilah kebaikan bagi para pembacanya, hingga dapat menggapai kehidupan yang lebih cemerlang lagi. Bukan hanya kehidupan di dunia ini, akan tetapi harapannya juga dapat memperkaya tabungan amal kebaikan kita, sebagai investasi menuju hari penghisaban kelak. Aamiin.

Pada artikel kali ini kami ingin berbagi sedikit mengenai awal mula ilmu Garputala ini, seperti yang disampaikan oleh penulisnya yaitu Ustadz Nasrullah pada channel telegram beliau. Semoga kajian dari kisah nyata ini bisa memberikan sedikit gambaran tentang ilmu Garputala. Berikut adalah penuturan Ustadz Nasrullah yang kami tulis ulang dari audio kajian beliau tentang Ilmu Garputala.

*********

Suatu hari ketika berada di luar kota, Ustadz Nasrullah mendapat pesan BBM dari seorang ibu. Dengan menangis ibu tersebut itu bilang ke Ustadz Nasrullah.

“Assalamu’alaikum Ustadz, saya sudah tidak mau hidup lagi.”

Kaget lah ustadz Nasrullah saat itu. Lalu ditengah ke kagetannya Ustadz Nasrullah bertanya balik.

“Ibu, ada apa?”

Ibu itupun mulai bercerita. “Anak saya baru saja meninggal Ustadz.”

Kemudian ibu itu melanjutkan ceritanya dengan panjang lebar.

Meninggal itu adalah hal yang biasa. Tapi yang tak biasa adalah ketika anaknya yang ketiga itu meninggal dengan cara yang tragis. Sang ayah suatu hari sedang memundurkan mobilnya tanpa memperhatikan si anak ketiganya yang sedang bermain di belakangnya. Maka terlindas mobil-lah anak ketiganya itu.

Kedua kakaknya yang berada di dekat mobil melihat kejadian itu dan berteriak. Ibu itu yang pada saat kejadian sedang berada di belakang langsung keluar dari dalam rumah dengan tergopoh-gopoh. Saat melihat kejadian tersebut, digedor-gedorlah pintu mobil dan sang suami keluar dari mobil.

Keempat hamba Allah yang menyaksikan peristiwa tragis itu menangis sejadi-jadinya menyaksikan anak kecil yang mereka cintai sudah tiada dengan cara yang tragis di depan mata mereka. Masyaallah.

“Saya harus bagaimana, Ustadz?”

Saat itu Ustad Nasrullah juga agak bingung. Tapi kemudian Ustadz Nasrullah bilang sama ibu itu, untuk menenangkannya.

“Ibu, silakan ambil air wudhu.”

Habis wudhu, si ibu bbm lagi.

“Ustadz, saya udah wudhu, lalu apalagi?”

“Ibu, temannya wudhu itu adalah sholat. Sholat deh.”

“Siap, Ustadz.”

Setelah sholat, Ibu itu bbm Ustad Nasrullah lagi.

“Ustadz, saya sudah sholat, lalu saya harus ngapain lagi.”

“Bu, temannya sholat itu Alquran. Baca Alquran gih ”

“Ayatnya apa Ustadz?”

Nah, Ustadz Nasrullah merasa mentok nih, karena takut terjadi apa-apa akhirnya ia bilang ke ibu itu.

“Ibu buka saja sekenanya, yang terlihat pertama kali, insya alloh itulah petunjuk dari Alquran.”

Setelah itu ditunggu kabar lagi oleh Ustad Nasrullah. Kok ibu itu tidak bbm lagi.  Ditunggu beberapa saat. Tidak juga bbm. Akhirnya Ustadz Nasrullah pun mengontak ibu tersebut karena khawatir jika terjadi sesuatu.

“Ibu, gimana kabarnya?”

Ibu itu bilang, “Terima kasih Pak Nas, terima kasih atas nasehatnya.”

Dan subhanalloh, ternyata Allah menjawab langsung atas permasalahan yang dihadapi ibu tersebut.

**********

Kira-kira lewat 1 tahun sejak kejadian tersebut ternyata Allah memberikan anak keempat pada ibu ini, seorang anak laki-laki pula.

Ustadz Nasrullah sebenarnya masih penasaran, ayat apa yang dibaca ibu tersebut saat kejadian itu. Ketika ditanyakan pada si ibu, jawabannya adalah ia saat itu membaca Surat Al-Kahfi ayat 4-5 yang artinya :

“Dan untuk memperingatkan kepada orang yang berkata, “Allah mengambil seorang anak.” Mereka sama sekali tidak mempunyai pengetahuan tentang hal itu, begitu pula nenek moyang mereka. Alangkah jeleknya kata-kata yang keluar dari mulut mereka; mereka hanya mengatakan (sesuatu) kebohongan belaka.” (QS. Al-Kahfi : 4-5)

Subhanallah, ibu ini serasa diperingatkan secara langsung melalui ayat ini. Ibu itu seperti menuduh bahwa Allah telah mengambil anaknya dari dia. Lalu ayat yang berikutnya lebih dahsyat lagi.

“Maka barangkali engkau akan mencelakakan dirimu karena bersedih hati setelah mereka berpaling, sekiranya mereka tidak beriman kepada Alquran.” (QS. Al-Kahfi : 6)

Terperanjat ibu itu, “Kok Allah tahu kalau saya mau bunuh diri?”

Akhirnya Ibu tersebut menangis sederas-derasnya, karena merasa tersadar akan kesalahan yang telah dilakukannya.
Kemudian Ibu tersebut melanjutkan bacaannya pada ayat berikutnya, yang ternyata menjadi penyembuh bagi si ibu.

“Sesungguhnya Kami telah menjadikan apa yang ada di bumi sebagai perhiasan baginya, untuk Kami menguji mereka, siapakah diantaranya yang terbaik perbuatannya.” (QS. Al-Kahfi : 7)

Akhirnya si Ibu pun tersadar dan berjanji, “Sungguh saya akan buktikan bahwa saya adalah orang-orang terbaik seperti yang disebut Al-quran.”

Subhanallah, Allaahu Akbar, luar biasa.
Inilah yang disebut Ustadz Nasrullah sebagai ilmu Garputala. Mengapa? Apakah itu ?

Inilah yang dikenal dengan getaran (energi) yang merambat dari Alquran kepada orang yang membacanya. Sebagaimana Allah menyebutkan dalam Alquran yang artinya :

“Dan demikianlah Kami wahyukan kepadamu “Ruh” (Al-Quran) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah Al Kitab (Al -Quran) dan tidak pula mengetahui apakah iman itu, tetapi Kami menjadikan Al Quran itu cahaya, yang Kami tunjuki dengan dia siapa yang kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Dan sesungguhnya kamu benar-benar memberi petunjuk kepada jalan yang lurus.” (QS. Asy-Syura : 52)

Alquran sesungguhnya merupakan ruh yang hakiki. Bila orang yang hidup disebut memiliki ruh dan orang yang sudah menjadi mayat adalah orang yang telah berpisah jasad dengan ruhnya, maka secara ilmiah bisa dijelaskan bahwa ruh merupakan sebuah energi. Dan energi bisa merambat sebagaimana sebuah garputala yang digetarkan akan ikut pula menggetarkan garputala lain yang berada didekatnya.

Inilah sesungguhnya ilmu dan penjelasan tentang ilmu garputala dengan Alquran. Oleh karenanya benar sekali perkataan Rasulullah SAW yang menunjukkan pada umatnya bahwa jadikanlah Alquran sebagai pedoman dan pegangan hidup utama bagi umatnya.

Akhirnya kini Ustadz Nasrullah selalu menjadikan Alquran sebagai solusi dari setiap masalah kehidupan. Begitu pula beliau senantiasa mengajarkan keluarganya untuk senantiasa mencari solusi dari Alquran ketika punya masalah dalam hidup.

Ini ibarat percobaan dengan garputala di sebuah laboratorium. Bila garputala A dan garputala B diletakkan berdekatan. Saat garputala A digetarkan, maka Garputala B ikut bergetar juga. Getaran itu merambat dan getaran yang luar biasa serta kuat efeknya ternyata bisa berasal dari Alquran

Allah menurunkan Alquran tidak lain adalah sebagai solusi dari permasalahan hidup kita. Inilah intisari dari ilmu garputala.

**********

Begitulah sekilas gambaran mengenai ilmu garputala ini. Insya Allah buku Diary Garputala akan memberikan banyak kisah-kisah nyata orang-orang yang sudah menerapkan ilmu ini dan mendapatkan kebaikan dan peningkatan dalam hidupnya. Ditambah juga dengan tambahan kajian yang lebih dalam lagi dari Ustadz Nasrullah mengenai ilmu Garputala ini.

Penulis pribadi sangat ingin semakin banyak umat islam yang membaca dan mempelajari ilmu garputala ini, karena inilah salah satu cara kita membumikan Alquran. Menjadikan Alquran sebagai satu-satunya pegangan hidup, solusi dari setiap permasalahan hidup kita sekaligus menjadi teman terbaik kita disetiap saat.

Sungguh indah hidup yang dinaungi oleh Alquran, sebagaimana kehidupan para sahabat, generasi terbaik Islam yang penuh dengan kemuliaan karena senantiasa menempatkan Alquran dan contoh Rasulullah SAW dalam setiap sendi-sendi kehidupan mereka.

Bagi para sahabat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Ustadz Nasrullah maupun buku Diary Garputala ataupun ingin memiliki buku ini silahkan membaca postingan kami Buku Diary Garputala.

Insya Allah mulai tanggal 27 Maret hingga 6 April 2018 buku ini sedang dalam masa Pre-Order dengan berbagai keuntungan sebagaimana tercantum di bawah ini.

keuntungan-pre-order-diary-garputala

Berbagai Keuntungan Pembelian Masa Pre-Order

whatsapp-kontak-diary-garputala

Akhirul kalam, semoga buku “Diary Garputala” ini bisa membawa kebaikan dan keberkahan yang seluas-luasnya. Khusus untuk penulisnya, Ustadz Nasrullah yang sudah membagikan ilmunya, dan umumnya para pemasar buku ini serta para pembaca buku ini.

Semoga kita senantiasa berada dalam keimanan yang kokoh dan dinaungi oleh kemuliaan Alquran dan ridho Allah SWT. Aamiin.

Wallahu’alam bishaawab.

author
Author: 

    Leave a reply "Pre-Order Buku Diary Garputala"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.