Buku Diary Garputala : Buku Terbaru Ustad Nasrullah Setelah “Rahasia Magnet Rezeki”

diary-garputala-ustad-nasrullah-setelah-rahasia-magnet-rezeki

SEGERA HADIR BUKU USTADZ NASRULLAH SETELAH “RAHASIA MAGNET REZEKI

Berjudul

“DIARY GARPUTALA”

whatsapp-kontak-diary-garputala

Setelah sukses dengan buku “Rahasia Magnet Rezeki“,  yang banyak menginspirasi dan memberikan banyak perubahan hidup menjadi lebih baik bagi banyak orang. Kali ini Ustadz Nasrullah,  sang penulis buku,  sedang merampungkan buku berikutnya, yang merupakan kelanjutan sekaligus pelengkap dari buku sebelumnya tersebut.

Siapa ustadz Nasrullah ?

Bagi sahabat yang belum mengenal Ustadz Nasrullah, berikut ini sekilas gambaran tentang biografi beliau.

SEKILAS TENTANG USTADZ NASRULLAH

Ustadz Nasrullah dilahirkan pada tanggal 3 April 1978 di kota Jakarta. Orang tuanya merupakan lulusan IAIN Pare-pare, sehingga sejak kecil beliau hidup dalam lingkungan keluarga yang sangat agamis.

Beliau dan ke 8 saudaranya mempelajari tilawah Quran langsung dari ibundanya, Hj Siti Rahmah. Sementara sang Ayah yang berprofesi sebagai seorang saudagar Bugis yang merantau ke ibukota Jakarta, menurunkan ajaran-ajaran bisnis dan wirausaha kepada Nasrullah.

Selain belajar langsung dari sang Ibu, Nasrullah juga belajar agama kepada para guru dan habib di daerah Jakarta Utara. Habib Syeikh bin Ali Al-Jufri yang selalu rutin mengisi pengajian pekanan di taklim Mesjid Hayatul Akbar, Semper Barat, guru-guru di madrasah diniyah Al-Khoiriyah pimpinan Ust. H. Juwaini merupakan tempat di mana Nasrullah memperdalam ilmu agamanya.

Walaupun jalur pendidikan yang ditempuhnya adalah jalur pendidikan umum hingga mendapatkan gelar S1 dari jurusan Kimia FMIPA Universitas Indonesia, Nasrullah ternyata juga memiliki minat yang besar dalam bidang agama. Saat SMA beliau aktif dalam kegiatan tarbiyah dan mendapatkan bimbingan dari Ustadz Lukmanul Hakim.

Saat kuliah pun beliau aktif dalam pergerakan mahasiswa serta bergabung dalam organisasi KAMMI. Bahkan beliau pun sempat membuat majalah Al-Izzah bersama sahabatnya, yang bertahan beberapa tahun dengan oplah ribuan eksemplar per bulannya.

Setelah berkeluarga, Ustadz Nasrullah sempat merantau ke negeri Malaysia hingga tahun 2004. Saat di Malaysia pun beliau sempat berguru kepada Ustadz DR. Mardani Ali Sera.

Setelah kembali ke Indonesia pada tahun 2004, Ustadz Nasrullah memulai usahanya sebagai pengajar di salah satu lembaga bimbingan belajar sambil membangun usaha bahan bangunan bersama adiknya. Tepat satu tahun kemudian beliau mendirikan usaha kontraktor dengan brand The Orchid Realty dan bertahan hingga saat ini.

Sambil berbisnis Nasrullah juga tidak lupa untuk terus memperdalam ilmu agamanya dari guru-guru ternama seperti Bapak Ary Ginanjar Agustian, Ust Arifin Ilham, Ust Samsul Arifin, Ust Felix Siauw, Ust Yusuf Mansur dan KH Abdullah Gymnastiar.

Nasrullah menggambarkan proses belajarnya ini sebagai “memungut remah-remah ilmu” karena didapatnya melalui proses otodidak, dari jarak jauh. Dengan semangat berbagi dan cita-cita untuk menjadi orang yang mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi orang lain, maka pada tahun 2009 Ustadz Nasrullah mulai menjadi trainer entrepreneurship dan properti.

magnet rezeki

buku Kolaborasi Ipho Santosa dan Nasrullah

Pengalaman religi beliau juga diperkuat dengan menjadi pembimbing ibadah haji dan umroh Mihrab Qolbi Travel pimpinan Ustadzah Bunda Ningrum pada tahun 2010. Selain itu beliau juga melakukan interaksi yang intensif dengan para guru seperti ustadz muda KH Imam Musthofa Mukhtar Almarhum, Ust Lili Chumeidi, Ust Rosyidin, Ust Wahidin dan Ust Dadang Chaerudin.

Perkenalan Ustadz Nasrullah dengan Ippho Santosa melahirkan buku Magnet Rezeki, yang merupakan kolaborasinya dengan Ipho Santoso.

Berikutnya pada tahun 2016, ustadz Nasrullah menuliskan sendiri buku Rahasia Magnet Rezeki yang merupakan kelanjutan dari Magnet Rezeki. Buku adalah intisari pelajaran dari perjalanan hidupnya yang getir namun penuh inspirasi. Sekaligus juga juga merupakan rasa terima kasih Nasrullah pada orangtua, handai taulan, sahabat dan guru-gurunya.

Bagi sahabat yang belum mengetahui tentang buku Rahasi Magnet Rezeki,  berikut ini sedikit gambaran tentang buku yang telah menjadi “Best Seller Nasional” terbitan Gramedia tersebut.

Sinopsis Buku Rahasia Magnet Rezeki :

Buku Magnet Rezeki merupakan kisah tentang perjalanan spiritual Ustadz Nasrullah yang penuh inspirasi. Dalam buku ini, Ustadz Nasrullah menggambarkan bahwa semua yang ada disekeliling kita adalah “energi”. Manusia merupakan energi, handphone adalah energi, buku yang Anda sedang pegang adalah energi, kata-kata yang tersusun adalah energi.

Buku kedua Ustadz Nasrullah “Rahasia Magnet Rezeki”

Energi baik, akan bertemu dengan energi baik. Jika dalam diri kita tercipta energi tidak baik, maka energi tidak baik tersebut akan menolak datangnya energi baik dari luar. Rezeki adalah energi baik, oleh karenanya untuk mampu mendatangkan rezeki atau energi baik tersebut kita harus tahu caranya.

Caranya sederhana untuk menarik datangnya energi baik dari luar atau mengundang rezeki datang kepada kita adalah dengan menciptakan energi baik dalam diri. Dengan demikian maka rezeki  yang merupakan energi baik akan datang dengan sendirinya.

Berbagai keluhan dalam hidup yang sering kita lakukan seperti iri hati, dengki, sombong, merupakan wujud dari energi-energi yang tidak baik itu. Energi tidak baik tersebut akhirnya akan menghalangi datangnya energi baik atau rezeki pada kehidupan kita.

Pemahaman tentang kerja keras yang selama ini kita ketahui adalah sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh manusia, yang pada umumnya mengacu kepada kerja keras dalam mencari uang. Setiap hari berangkat mencari uang mulai dari pagi hingga malah hari. Jungkir balik mengejar proyek, hingga tidak sadar ataupun dengan sadar saling menyikut dengan para pesaing.

Semua itu jika dilakukan tanpa mengupayakan terciptanya energi baik dalam diri, maka bukannya menarik rezeki akan tetapi malah sebaliknya malah mengusir rezeki. Kerja keras dalam menciptakan energi baik dalam diri adalah jalan terbaik menciptakan rezeki.

Kerja keraslah dalam hal berpikir positif, kerja keraslah untuk mampu shalat tepat waktu, kerja keraslah untuk mampu membaca quran dan tilawah quran dengan baik dan benar. Kerja keraslah untuk melakukan berbagai amalan, baik wajib maupun sunnah seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW. Kerja keraslah untuk mampu membahagiakan orang lain.

Itulah berbagai upaya yang secara tepat akan mampu mengundang rezeki datang dan menghampiri kita. Ketika energi baik mampu kita kumpulkan dalam diri, insya Allah rezeki akan otomatis datang. Itulah magnet rezeki, itulah Rahasia Magnet Rezeki, se-simpel itu.

Buku Rahasia Magnet Rezeki didesain untuk membantu Anda mempemudah meraih keajaiban magnet rezeki.  Konsep dan prinsip yang sudah teruji, serta dipadukan dengan berbagai kisah-kisah keajaiban yang diungkap langsung berdasarkan kisah nyata, mampu menjadikan buku ini sebagai sahabat Anda. Sahabat sekaligus teman seperjuangan dalam mengarungi kehidupan Anda yang hebat menjadi lebih luar biasa lagi.

BUKU DIARY GARPUTALA

Saat ini setelah lebih kurang 1 tahun lebih sejak diterbitkannya buku Rahasia Magnet Rezeki, ustadz Nasrullah kembali menyusun sebuah buku yang merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya tersebut. Tentu saja buku terbaru beliau ini insya Allah akan menjadi pelengkap sekaligus pelajaran lanjutan dari buku Rahasia Magnet Rezeki tersebut.

Berikut cuplikan dari daftar isi buku “Diary Garputala” :

Daftar Isi Buku Diary Garputala

Daftar Isi Buku Diary Garputala

whatsapp-kontak-diary-garputala

Dalam buku ke-3 nya ini Ustadz Nasrullah juga memberikan prolog berupa penjelasan dan rangkuman dari buku sebelumnya yaitu Rahasia Magnet Rezeki. Diharapkan bagi pembaca yang ingin memiliki buku ini, tidak perlu khawatir tidak dapat mengikuti berbagai ilmu yang disampaikan, karena belum membaca dan memahami buku sebelumnya; Rahasia Magnet Rezeki.

Sebagai tambahan informasi berikut ini kami sampaikan beberapa testimoni dari Diary Garputala.

Testimoni-diary-Garputala

Testimoni tersebut merupakan testimoni dari member channel telegram Ustadz Nasrullah  yang mulai menerapkan ilmu garputala yang dibagikan oleh beliau secara gratis pada channel telegram : audiomagnetrezeki.

Insya Allah buku “Diary Garputala” dan audio yang ada pada channel telegram tersebut akan menjadi satu kesatuan yang lengkap, dan mampu memberikan bimbingan dan arahan tahap demi tahap bagi setiap pembacanya untuk mendapatkan kehidupan yang luar biasa lagi.

INFO TERKINI PELUNCURAN BUKU “DIARY GARPUTALA”

Insya Allah buku “Diary Garputala” akan mulai dipasarkan dengan periode penjualan sebagai berikut :

Masa Preorder (PO) : 27 Maret – 6 April 2018

harga-po-diary-garputala

 

Harga Normal : setelah 6 April 2018

harga-normal-diary-garputala

 

BENEFIT PEMBELIAN BUKU DIARY GARPUTALA MASA PO

keuntungan-pre-order-diary-garputala

Berbagai Keuntungan Pembelian Masa Pre-Order

 

KLOTER PENGIRIMAN BUKU DIARY GARPUTALA MASA PO

kloter-diary-garputala

 

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan buku “Diary Garputala” dengan harga terbaik selama masa PO nanti, silahkan memesannya dengan mengklik gambar di bawah ini :

whatsapp-kontak-diary-garputala

 

Semoga bermanfaat.

Salam.

author
Author: 
    1. author

      Onny P Soekahar8 months ago

      Untuk pemesanan buku Diary Garputala, bagaimana caranya? Dan no kontak / WA yg harus dihubungi?

      Reply
      • author
        Author

        admin8 months ago

        silahkan klik gambar wa di atas mbak…..

        Reply

    Leave a reply "Buku Diary Garputala : Buku Terbaru Ustad Nasrullah Setelah “Rahasia Magnet Rezeki”"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.