Diary Magnet Rezeki – Ustadz Nasrullah

diary-magnet-rezeki-cover

DIARY MAGNET REZEKI – USTADZ NASRULLAH. Alhamdulillah setelah sekian lama buku best seller Ustadz Nasrullah yang berjudul Rahasia Magnet Rezeki, Diary Garputala dan Kajian Magnet Rezeki launching, kali ini Ustadz Nasrullah akan melaunching sebuah buku yang akan menjadi pelengkap dari buku-buku terdahulunya.

Judul buku terbarunya adalah Diary Magnet Rezeki, insya allah akan segera launching pre-order mulai tanggal 7 November 2020. Nah sebelum kita bahas tentang isi buku Diary Magnet Rezeki ini, yuk kita refresh ulang buku-buku terdahulu dari Ustadz Nasrullah.

Pre-Order Diary Magnet Rezeki

Buku pertama Ustadz Nasrullah yang ditulisnya sendiri berjudul Rahasia Magnet Rezeki. Buku ini sebenarnya bukan buku pertama, karena sebelumnya beliau telah menuliskan buku berjudul Magnet Rezeki bersama Ippho Santosa. Jadi Rahasia Magnet Rezeki merupakan buku keduanya, sekaligus menjadi buku pertama yang ditulis Ustadz Nasrullah sendiri.

Buku yang diterbitkan oleh penerbit Gramedia tersebut telah berkali-kali menjadi best seller dan kemudian hari melahirkan sebuah komunitas yang diberi nama Komunitas Magnet Rezeki. Yaitu sebuah komunitas yang rutin mengadakan pelatihan-pelatihan untuk mengimplementasikan ilmu-ilmu yang ada dalam buku tersebut.

Seiring dengan perkembangan dan minat yang tinggi dari masyarakat terhadap ilmu-ilmu yang ada dalam Magnet Rezeki ini, maka selanjutnya terbitlah buku selanjutnya yang berjudul Kajian Magnet Rezeki. Ditulis oleh Ustadz Nasrullah beserta beberapa alumni pelatihan Magnet Rezeki.

Dalam buku Kajian Magnet Rezeki, pembaca diajak untuk mengkaji ilmu-ilmu yang diajarkan dalam buku Magnet Rezeki, yang telah dibuktikan oleh para alumni seminar, workshop dan private class serta camp Magnet Rezeki.

Selain itu pembaca buku Kajian Magnet Rezeki juga diajarkan cara untuk membuka perisai rezeki yang ada dalam hidup hampir setiap manusia. Apa itu perisai rezeki ?

perisai-rezeki

Perisai rezeki adalah istilah untuk berbagai hal yang membatasi aliran rezeki yang sudah Allah siapkan untuk setiap hamba-Nya. Manusia dengan segala kelemahan dan dosa-dosanya, menyebabkan terputusnya aliran rezeki yang telah Allah siapkan tersebut.

Pembaca buku ini akan diajarkan sebuah ilmu dahsyat yang insya Allah akan mampu merubah kehidupannya menjadi lebih baik, dengan menerapkan ilmu tersebut. Melalui penyampaian yang sederhana dan praktis, akan memudahkan siapapun pembacanya untuk dapat meraih keajaiban dari Magnet Rezeki.

Seringkali dalam kehidupan manusia, kita dihadapkan pada berbagai cobaan, tantangan dan kesulitan hidup, yang sesungguhnya merupakan ujian dari Allah SWT. Sebagaimana Allah berfirman dalam surat Al Baqarah 155-157 yang artinya,

“Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka berkata “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un” (sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali). Mereka itulah yang memperoleh ampunan dan rahmat dari Tuhannya, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. Al-Baqarah : 155-157)

Allah SWT pada ayat tersebut telah memberikan petunjuk yang sangat jelas kepada setiap hamba-Nya, saat ditimpa persoalan, ujian dan tantangan dalam kehidupannya. Allah SWT hanya cuma minta satu kepada kita, yaitu “SABAR”.

Dengan sikap itulah, maka semua dosa-dosa kita berguguran. Bukankah bergugurannya dosa-dosa merupakan rezeki yang paling indah dari Allah SWT ? Ketika satu persatu dosa-dosa kita berguguran, maka perisai rezeki yang menghalangi aliran rezeki yang telah Allah siapkan untuk setiap hamba-Nya, perlahan akan menjadi menjadi semakin tipis.

Ketika kondisi itu terjadi maka pada saat itulah, kita mulai merasakan surga dunia, yaitu surga yang kita rasakan sebelum surga yang sebenarnya kelak di alam abadi.

“Kalau dengan bahagia aku bisa merasakan nikmatnya rezeki, maka aku akan buat diriku berbahagia selalu”

Buku Kajian Magnet Rezeki membahas empat puluh kajian rezeki yang sudah terbukti. Setiap pembacanya akan diajarkan bagaimana cara membuka perisai rezeki.

Dalam buku ini juga dijelaskan bahwa rezeki itu memiliki sifat yang seperti air banjir. Air banjir itu datang dari atas turun ke bawah. Namun tidak semua orang bisa mendapatkan aliran rezeki seperti itu.

Yaitu, mereka yang masih memiliki atau memakai perisai rezeki. Perisai itu sesungguhnya adalah kumpulan dosa-dosa yang pernah kita lakukan. Sehingga perisai itu menghalangi turunnya rezeki yang telah Allah siapkan.

Buku ini mengajarkan bagaimana cara untuk bisa melepaskan dosa tersebut, agar rezeki bisa berdatangan dengan derasnya.

TENTANG DIARY GARPUTALA

Dalam pembahasan Rahasia Magnet Rezeki dan Kajian Magnet Rezeki, Ustadz Nasrullah menjelaskan tentang Al Quran sebagai sumber penyelesaian segala masalah dalam kehidupan. Al Quran memiliki ruh yang mampu membersamai setiap hamba Allah yang mau dekat dengan Al Quran.

rahasia-magnet-rezeki-best-seller

Jika manusia mampu dekat dengan Al Quran, maka semua jawaban atas segala permasalahan dalam hidup ada pada Al Quran. Mulai dari masalah sehari-hari, musibah yang dialami, aktifitas muamalah dan semua yang kita hadapi dalam hidup ada jawabannya dalam Al Quran.

Sebagai contoh tentang Keajaiban Al-Quran ini, telah pula dibuktikan oleh seorang pebisnis sukses, motivator, coach bisnis, sekaligus pendakwah dan penulis buku, Ustadz Riza Zacharias, dari Grup Syaamil Quran.

Beliau telah membuktikan keajaiban itu dan membagikan ilmu serta pengalamannya selama lebih dari 20 tahun membangun bisnis percetakan mushaf Quran, dalam buku seri Jalan Langit. Buku pertama yang berjudul Kepemimpinan Jalan Langit dan buku keduanya, Bisnis Jalan Langit, menjadi sebuah literatur nyata dan otentik, tentang bagaimana Al Quran mampu menjadi sumber kesuksesan dunia, saat dijadikan sebagai role model.

Kedua tokoh panutan di atas, benar-benar telah menemukan kemuliaan sejati dalam hidup dan kehidupannya, dengan menjadikan Al Quran sebagai satu-satunya petunjuk.

DIARY MAGNET REZEKI

Buku terbaru Ustadz Nasrullah ini, merupakan pelengkap dari buku-buku sebelumnya, lebih tepatnya sebagai alat bantu, teman bahkan pelatih pribadi yang bisa hadir setiap saat, untuk memastikan setiap pembaca buku Magnet Rezeki bisa mempraktekkan dan mengamalkan ilmu-ilmu magnet rezeki.

Dalam buku Diary Magnet Rezeki ini akan dibahas ulang secara ringkas dan tuntas tentang aplikasi ilmu magnet rezeki. Selain itu agar setiap pembacanya mampu menerapkan dan mengamalkan jurus-jurus dalam ilmu magnet rezeki, disertakan pula berbagai coaching tools, untuk memastikan implementasi ilmu magnet rezeki bisa diamalkan dengan baik.

Dilengkapi dengan aktifitas harian yang harus diamalkan oleh setiap pembaca sesuai dengan ilmu dalam Magnet Rezeki. Bisa jadi buku Diary Magnet Rezeki ini, merupakan solusi dari Ustadz Nasrullah, untuk ummat yang ingin mendapatkan dan mempraktekkan ilmu magnet rezeki, namun belum diberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai pelatihan-pelatihan offline camp Magnet Rezeki.

Semoga dengan diterbitkannya buku Diary Magnet Rezeki ini bisa menjadi wasilah kebaikan bagi ummat dan menjadi amal jariyah yang tiada terputus bagi penulisnya. Aamiin.

DAFTAR ISI BUKU DIARY MAGNET REZEKI

Berikut daftar isi dari buku Diary Magnet Rezeki :

  1. Data Pribadi
  2. Kata Ajaib Hidup Anda
  3. Zikir Pagi dan Zikir Sore
  4. Zikir Magnet Rezeki
  5. Kamus Disiplin Kata
  6. Daftar Terumbu Karang Yang Kurang Baik
  7. Daftar Perisai Rezeki
  8. Jurus-jurus Magnet Rezeki
  9. Diagram Loop for Goal Setting
  10. Bungkus Permen dan Isi Permen
  11. Amanah-amanah Yang Ingin Segera Diselesaikan
  12. Spritual Meter (edit dari Audio Dr. Fikri)
  13. Interaksi Harian Al quran
  14. Aplikasi Kerangkeng Uang

TESTIMONI BUKU DIARY MAGNET REZEKI

diary-magnet-rezeki-testimoni1

Alhamdulillah, Alakullihal, Masya Allah…
Atas ijin Allah setelah rutin dan istiqomah, Allah turunkan keajaiban bertubi-tubi, mulai dari keluarga yang semakin harmonis, bisnis berkembang pesat dan anak-anak semakin menurut. Dan rezeki datang bertubi-tubi. Biidznillah.

Dengan rutinitas dzikir pagi dan petang, selalu merawat terumbu karang, dan siap merelease ketika ada persoalan, dan selalu LOP apapun yang kita jadikan Goal Setting. Masya Allah hidup tiap hari selalu ajaib. Biidznillah.

Alhamdulillah aku sekarang punya sahabat yang dekat dan mengerti aku, tempat curhatku dan selalu ada untuk aku yaitu Garputala.

Semuanya ada di Diary Magnet Rezeki, hidup semakin bahagia dan penuh keajaiban.

Pastikan buku ini teman-teman miliki yaa, apa yang teman-teman keluarkan untuk membeli buku ini, gak sebanding dengan apa yang teman-teman dapetin setelah praktekkin semua yang ada dibuku ajaib ini. So tunggu apalagi, lakukan tanpa NANTI, kerjakan tanpa TAPI.

ACTION YUK !
(Ririn Yuliani – Certified Trainer Magnet Rezeki)

diary-magnet-rezeki-testimoni2

Ini bukan buku biasa
Ini buku keren bangetttz

Kalau dulu nulis diary cuma buat curhat aja, di Diary Magnet Rezeki gak sekedar curhat tapi ada tuntunan kita melakukan riyadhoh sambil menerapkan Ilmu Magnet Rezeki sampai jadi magnet bagi rezeki.
“Duduk diam, rezeki datang”

Dengan menuliskan kisahmu sendiri … bisa-bisa kamu terbitkan bukumu sendiri dengan kisah perjalanan keajaiban mu. Keren kaaan…

Cuma kali ini gak akan bisa didapatkan di toko buku, hanya melalui para CTMR, supaya kamu bisa tanya-tanya kalau kurang mengerti.

Gimana … udah siap mau jadi magnet bagi rezeki ?
Mau diary nya juga kan ?

Asik kan ?
See you …

dr. Chrysanti, CTMR
Ketua Korwil Sikapura

diary-magnet-rezeki-testimoni3
Buk DMR ini masuk dalam kategori Action Book. Cakep banget...Bermanfaat bagi yang mau menulis diary kehidupan dengan tuntunan ilmu-ilmu Magnet Rezeki.

Nasrullah
Founder Magnet Rezek
Penyusun buku DMR
Penulis buku RMR
diary-magnet-rezeki-testimoni4-
Bismillah...Alhamdulillah semua berjalan apa adanya sesuai apa yang menjadi tulisan-Nya...
Buku Diary ini menjadi saksi atas apa yang pernah kita lakukan yang akan menjadi cermin bagi anak cucu kita.

Buku diary ini bukan hanya bercerita tentang sekilas kehidupan kita, tapi akan menjadi cerita seluruh perjalanan nyata bagi kita mulai dari keadaan yang kuran gbagus menjadi lebih bagus, cerita tentang keluarga sakinah mawaddah tentang suami, istri, anak-anak, cucu, serta hubungan dengan tetangga, teman kerja/bisnis, teman seperjuangan dalam berhijrah, teman bermain saat masih kecil dan bahkan teman saat mencari jannah-Nya.

Buku ini akan menjadi teman seperjalanan kita, karena kita akan cerita dalam setiap langkah disaat yang lain cerita yang bukan positif, kita menggunakan ilmu Magnet Rezeki dengan positif thinking, positif feeling dan positif motivation.

Kesempatan datangnya satukali, hayuk saudara-saudara seiman gunakan kesempatan yang bagi ini untuk menjemput agenda diri di Diary Magnet Rezeki.

Salam Satu dan Terhubung

Hadi Susanto, CT.MR
Sekretaris Korwil Tubojola

INFO PRE-ORDER BUKU DIARY MAGNET REZEKI

Judul = Diary Magnet Rezeki
Penyusun = Ust. Nasrullah, Tendi Murti, Abuss Al-Halimi dan Arief Bar
Cover = Soft Cover
Halaman = 285 Halaman
Berat Buku = 350 gram
Ukuran = 20.5 cm x 14 cm
Harga Pre-Order : Rp. 79.000,- (normal : Rp. 89.000,-)
Periode Pre-Order : 10 - 25 November 2020
diary-magnet-rezeki-pre-order
diary-magnet-rezeki-jadwal-kirim

BLURB DIARY MAGNET REZEKI

Hidup yang banyak membuat sebagian orang tidak mudah untuk dihadapi, karena memang kurang paham mengenai rahasia besar di balik kehidupan itu sendiri. Untuk itulah buku ini dibuat.

Bahwa buku ini akan menjadi Diary yang paling rahasia mengenai kelamnya dan banyaknya dosa dan tidak boleh ada yang tahu kecuali Anda dan Allah. Setelah Anda menyadari dosa, kekeliruan dan kekurangan itulah, di buku ini Anda akan dituntun untuk menemukan ketenangan, bagaimana mengelola emosi, sehingga perisai yang menutup jalan rezeki dan ketenangan akan terbuka.

Lalu perlahan Anda akan merasakan kembali bahwa Allah itu dekat, bahwa doa-doa Anda PASTI diijabah asalkan Anda mau menyerah pada Allah dan mengakui kekurangan lalu berubah menjadi pribadi yang positif.

Dalam buku ini juga dituntas kupas tuntas mengenai aplikasi ilmu Magnet Rezeki yang sudah Anda ketahui. Terakhir, selamat menikmati buku ini, dan selamat datang di kehidupan Anda dalam dimensi yang berbeda.

Buku ini mendukung buku Rahasia Magnet Rezeki dan Kajian Magnet Rezeki dalam pengamalan ilmu-ilmunya, sekaligus jadi coaching tools.

INFO DAN PEMESANAN

Untuk informasi dan pemesanan Diary Magnet Rezeki silahkan kontak nomor WA di bawah ini :

WA : 0878-2183-0344

atau bisa klik tombol WA di bawah ini :

whatsapp-kontak

Semoga informasi tentang buku Diary Magnet Rezeki dari Ustadz Nasrullah kali ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup kita di dunia ini, dan yang paling utama kehidupan diakhirat kelak.

Bagi sahabat yang merasa manfaat dari informasi ini, jangan sungkan untuk membagikannya kepada keluarga, teman, tetangga dan orang-orang yang dekat dan Anda sayangi. Insya Allah menjadi wasilah kebaikan bagi siapapun yang terlibat di dalamnya. Aamiin.

Wallahu’alam bishawab.

Salam

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! Kisah Inspiratif Para Penghafal Quran>> DOWNLOAD <<
+ +