Al Quran Tikrar Syaamil Quran Edisi Ukuran A4 Besar

Al Quran Tikrar merupakan Alquran khusus hafalan, yang sudah digunakan oleh ribuan orang sejak diluncurkan pada bulan Ramadhan tahun 2015 lalu. Alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari cara menghafal Alquran dengan metode pengulangan/repetisi/tikrar yang ada pada Al Quran Tikrar ini.

Tidak heran bila pelatihan-pelatihan penggunaan metode menghafal Alquran dengan Al Quran Tikrar ini pun sudah dilaksanakan dibeberapa kota di Indonesia, dan disambut dengan sangat antusias oleh para peserta.

AL-AKRAM XTRA COMBO FLASH SALE
isi-mushaf-alquran-tikrar

Menghafal Alquran menjadi lebih mudah dan menyenangkan karena metode bittikrar/tikrar yang digunakan adalah metode yang menerapkan pola pengulangan/repetisi, tanpa perlu menghafalkan secara khusus. Sehingga tidak heran bila tagline yang digunakan pada produk mushaf Alquran Tikrar ini adalah “Hafal tanpa Menghafal”.

Diharapkan dengan menerapkan metode ini, setiap muslim bisa menghafalkan Alquran cukup dengan rajin membaca Alquran secara berulang-ulang mengikuti metode yang diajarkan pada Alquran Tikrar. Insya Allah dengan mengikuti secara konsisten dan istiqamah, maka ayat-ayat yang dibaca berulang-ulang tersebut akan hafal dengan sendirinya.

Apalagi jika ditambah dengan seringnya mendengarkan secara berulang-ulang ayat yang sedang dihafalkan. Misalnya dengan bantuan Speaker Al Quran Al-Akram yang mempunyai fasilitas pengulangan per ayat, per surat, per halaman dan per-juz.

Insya allah akan menjadi lebih baik jika dilengkapi dengan melatih penulisan ayat-ayat Al Quran melalui Mushaf Tulis Syaamil Quran. Menulis akan mengikat hafalan, demikianlah tagline dari Mushaf Tulis Syaamil Quran.

Tagline ini memiliki makna, dengan menulis maka hafalan yang sudah ihafalkan akan menjadi lebih kuat menempel dalam ingatan melalui aktifitas menuliskan ayat-ayat Quran yang sudah dihafalkan tersebut.

Sehingga siapapun bisa menjadi penghafal Al Quran 30 Juz, dengan predikat mutqin (kuat melekat dengan benar) melalui cara yang menyenangkan, Aamiin Ya Rabb.

Alquran Tikrar Edisi Ukuran A4 Besar

Walaupun demikian tiada gading yang tak retak. Peluncuran Alquran Tikrar ini pada awalnya memang hanya dikeluarkan dalam ukuran kecil B6 (12 cm x 16,6 cm) dan sedang A5 (14,8 cm x 21,1 cm). Sehingga bagi sebagian masyarakat yang mengalami masalah dengan penglihatan (karena usia atau faktor lainnya), menjadi kendala tersendiri dalam menggunakan Alquran Tikrar yang ada tersebut.

Seiring dengan semakin meluasnya animo masyarakat terhadap penggunaan Alquran Tikrar ini, maka dalam rangka memenuhi kebutuhan yang tinggi dan menjawab kendala masyarakat terhadap ukuran Alquran Tikrar, maka Penerbit Syaamil Quran telah meluncurkan produk mushaf Alquran Tikrar edisi ukuran A4.

Pada awal peluncuran Alquran Tikrar, ukuran mushaf yang dikeluarkan oleh Syaamil Quran adalah ukuran B6 (12 cm x 16,6 cm) dan ukuran A5 (14,8 cm x 21,1 cm). Karena kebutuhan yang tinggi, terutama usia dewasa dan usia tua yang membutuhkan ukuran yang lebih besar, pada 31 Maret 2016 ini, mushaf Tikrar ukuran A4 (21,5 cm x 30,1 cm) telah resmi dikeluarkan.

Semoga dengan dikeluarkannya produk Alquran Tikrar ukuran A4 ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang selama ini mengalami gangguan karena penglihatan.

alquran tikrar ukuran a4 besar
Harga Jual Alquran Tikrar Ukuran A4 Besar

Harga Al-Quran Tikrar ukuran A4 yaitu Rp. 129.000,- (belum ongkir dari Bandung)

Spesifikasi Mushaf Tikrar ukuran A4 adalah sebagai berikut :

Ukuran cover Al-Qur’an Tikrar A4 : 21,5 cm x 30,1 cm
Ukuran isi Al-Qur’an Tikrar A4 : 21 cm x 29,7 cm
Jumlah halaman : 616 halaman
Bahan cover luar : Art paper 150 gram
Bahan isi : Quran Paper premium 50 gram

Untuk harga dan ukuran Alquran Tikrar lainnya sebagai berikut :

Ukuran A5 (14,8 cm x 21,1 cm) : Rp. 79.000,-
Ukuran B6 (12 cm x 16,6 cm)) : Rp. 59.000

Informasi dan pemesanan Al-Quran Tikrar
SMS / Call : 087821830344
WA : 087821830344

“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka, dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri”

Q.S Fathir [35]:29-30

Silahkan sebarkan informasi ini kepada saudara, teman dan handai taulan. Semoga dengan adanya mushaf Alquran Tikrar dari Syaamil Quran ini, bisa mewujudkan mimpi kita untuk menjadi penghafal Al-Quran. Aamiin Ya Rabbal Alaamin.

Salam.

AL-AKRAM XTRA COMBO FLASH SALE

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! E-book Kisah-kisah Shahih Dalam Al Quran> Download DISINI <
+ +