Buku Bisnis Dari Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika

No comment 3536 views

BUKU DUA KODI KARTIKA. Sahabat Quran yang senantiasa mengharapkan ridho Allah SWT, apakah sahabat sekalian familiar dengan nama “Keke Busana” ? Barangkali sebagian sudah cukup mengenalnya atau bahkan barangkali sahabat ikhwan dan akhwat adalah salah satu penggemar atau pengguna dari produk fashion muslim ini. Ya, Keke Busana adalah salah satu produk atau brand dari fashion muslim yang cukup disegani di tanah air. Ditengah banyaknya produk-produk busana muslim yang beredar saat ini, Keke Busana ternyata mampu menempatkan diri menjadi salah satu brand yang cukup besar peminatnya. Keunggulan produk Keke Busana bukanlah satu-satunya faktor yang membuat produk ini disegani, tetapi mereka juga hadir dengan praktik bisnis yang syarat dengan nilai spiritualnya. Filosofi spiritual bisnis yang dijalani dan dikembangkan Bunda Ika Kartika dan Ayah Fahrul Faid selaku pemilliknya, menjadi faktor penentu dari kesuksesan bisnis mereka. Seluruh perjalanan bisnis Keke Busana dari sejak awal merintis, yang diawali dengan dua kodi pakaian serta dua model hingga mampu memproduksi 300.000 busana muslim dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia dapat kita pelajari dalam buku DUA KODI KARTIKA.

buku-dua-kodi-kartika

Buku Dua Kodi Kartika

Buku Dua Kodi Kartika ini merupakan tulisan dari Kang Rendy Saputra, CEO Keke Busana saat ini. Sosok pria muda inspiratif berhasil merekam berbagai pelajaran berharga yang didapatnya dari Bunda Tika (panggilan Bunda Ika Kartika). Buku ini mengisahkan tentang berbagai kisah yang dirangkum dalam 40 kisah pembelajaran hidup yang didapat oleh Rendy Saputra selama belajar dan berinteraksi dengan Bunda Tika.

Kisah perjalanan dalam buku Dua Kodi Kartika diawalai tahun 1998 saat krisis moneter melanda Indonesia. Banyak perusahaan yang harus gulung tikar termasuk perusahaan tempat suami Ika Kartika bekerja. Dalam keterbatasan dan kesulitan ekonomi saat itu, Ika Kartika mencoba merintis bisnis berjualan pakaian. Saat itu bisnis dirintis dengan hanya bermodalkan 40 lembar pakaian (dua kodi) pakaian. Berjualan dengan berkeliling dari pasar ke pasar hingga saat ini menjadi produsen busana muslim terkemuka di Indonesia.

Pertumbuhan dan perkembangan bisnis fashion Bunda Tika tidak lepas dari peran serta sosok muda bernama Rendy Saputra, sang penulis buku Dua Kodi Kartika ini. Beliau sendiri pun merupakan sosok pemuda yang penuh dengan prestasi dan inspirasi. Dia menghabiskan masa kecil hingga SMA di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pria kelahiran 1986 ini melanjutkan pendidikan di ITB Teknik Perminyakan angkatan 2004. Kehidupan akademik yang tak mulus membuatnya harus mundur teratur dari kampus dan berbalik menempuh karier di dunia edukasi bisnis.

Pengalaman organisasi dan bisnisnya semasa menjadi mahasiswa ditambah dengan ilmu-ilmu dan spritual bisnis yang didapatnya dari Bunda Tika mendaulat dirinya menjadi chief executive officer Keke Group. Saat ini, Rendy memimpin Keke Busana, Berdaya Tour, dan Yayasan Keke Berdaya. Selain di dunia bisnis, Rendy pun aktif di dunia sosial dengan membangun komunitas Muda Berdaya. Beliau kerap mengisi forum-forum pendidikan dan pengembangan diri dari beberapa perusahaan besar.Trainer program UMKM Binaan PT Telkom, GPTP Telkom dan upgrading Wardah Kosmetics merupakan jejak rekamnya. Salah satu karyan terbarunya adalah buku fenomenal tentang perjalanan bisnis Keke Busana yaitu Buku Dua Kodi Kartika. Buku ini mengandung nilai-nilai pembelajaran bisnis yang bagus dan penuh dengan inspirasi sukses mulia.

Berikut beberapa tanggapan dan testimoni dari para pembaca tentang isi dari Buku Dua Kodi Kartika ini :

Baca buku ini. Anda akan mendapat dua kunci penting: kunci agar bisnis tumbuh melesat dan kunci agar dicintai penduduk langit. Bukan teori tanpa bukti, tapi ramuan yang diolah dari pengalaman nyata seorang wanita yang sangat layak dijadikan teladan.
JAMIL AZZAINI – Inspirator SuksesMulia

Tidak diragukan lagi Ika Kartika dengan Keke Busana-nya adalah sosok dan pribadi yang Luarr Biasaa & penulis menggambarkan hal ini dengan luar biasa pula… Sangat inspiratif, well-writen, fast-paced, and undoubtedly Buku yang Luarr Biasaa…
HENDY SETIONO – Founder dan Group CEO Baba Rafi Enterprise

Selain Buku Dua Kodi Kartika ini, Rendy Saputra pun merasa perlu untuk lebih mensosialisasikan dan membagikan pelajaran-pelajaran bisnis yang dialaminya, kepada sebanyak-banyaknya orang agar bisa bermanfaat sebesar-besarnya bagi umat dan pebisnis lainnya.

Bagi sahabat Quran yang berminat untuk memiliki Buku Dua Kodi Kartika ini bisa mengunjungi link ini : Buku Bisnis Dua Kodi Kartika.

Apa Itu Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika ?

Merupakan sekolah bisnis berbasis online dengan memanfaatkan media video sebagai konten pembelajaran utama. Materi-materi yang diberikan merupakan pembelajaran yang komprehensif tentang bagaimana mengelola dan membangun bisnis. Materi yang diberikan merupakan hasil dari pengalaman bisnis bertahun-tahun dari seorang Rendy Saputra bersama Keke Busana, dari awal hingga saat ini telah menjadi pemain besar yang cukup disegani di percaturan bisnis fashion muslim tanah air.

Keunggulan Belajar di Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika

Melalui sekolah bisnis ini kita akan diajar langsung ahlinya. Hasil pengalaman praktek bisnis selama menjalankan dan mengembangkan Keke Busana menjadi bahan utama yang dibagi kepada para peserta sekolah bisnis dua kodi kartika ini. Bukan hanya cerita dan teori, tapi benar-benar hasil praktek dan pengalaman nyata seorang pebisnis sukses.

Materi Apa Saja Yang Diajarkan di Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika ?

Sekolah Bisnis Ini memberikan 99 jurus dan formula Rahasia Kesuksesan KeKe Busana yang dipimpin oleh Rendy Saputra. Materi-materi yang diajarkan adalah seputar bisnis dan hal-hal yang terkait dengan perkembangan dan perubahan-perubahan bisnis itu sendiri, yaitu :

sekolah-bisnis-online-dua-kodi-kartika

sekolah-bisnis-online-dua-kodi-kartika

  • Substansi Dasar Bisnis
  • Business and Personal Mastery
  • Manajemen Organisasi Bisnis
  • Tools atau alat-alat pertumbuhan
  • People Management
  • Marketing and Brand
  • Business Operation

Semua terangkum dalam 99 episode video bisnis yang direncanakan berlangsung selama 33 pekan. Pembelajaran ini dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2016 hingga selesai 99 video disampaikan. Selain media video, sekolah bisnis ini juga menyediakan Facebook Group dan kanal Grup Telegram. Oleh karenanya sayang sekali bila kita sebagai pebisnis melewatkan kesempatan yang langka ini.

Berikut secuplik video dari salah satu materi di Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika :

Untuk dapat mengikuti program Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika ini, sahabat bisa mengunjungi website Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika dan melakukan pendaftaran secara online di sana.

Semoga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi perkembangan bisnis dan diri Anda sendiri khususnya.

Salam.

author
Author: 

    Leave a reply "Buku Bisnis Dari Sekolah Bisnis Dua Kodi Kartika"