Buku Rahasia Magnet Rezeki

No comment 99 views

 

buku-rahasia-magnet-rezeki

BUKU RAHASIA MAGNET REZEKI. Sahabat Quran yang dimuliakan Allah, seperti pernah penulis ulas dalam artikel tentang buku Diary Garputala karangan Ustad Nasrullah, bahwa sebelum menulis buku tersebut, Ustad Nasrullah telah menulis buku sebelumnya, dengan judul Rahasia Magnet Rezeki. Buku yang telah menjadi salah satu buku dengan predikat National Best Seller dari penerbit Gramedia ini,  merupakan buku pertama yang ditulis sendiri oleh Ustad Nasrullah.

Sebelumnya beliau sudah pernah menulis buku juga dengan judul Magnet Rezeki, yang ditulis bersama dengan 2 penulis terkemuka lainnya, yaitu Ippho Santosa, seorang penulis best seller sekaligus motivator terkenal dan Ahmad Ghozali, seorang perencana keuangan.

Buku Rahasia Magnet Rezeki merupakan pelengkap dari buku Magnet Rezeki yang lebih bersifat teknis, menjelaskan detail tentang penciptaan rezeki melalui “leveraging aset”. Sementara dalam Rahasia Magnet Rezeki, Ustad Nasrullah lebih memfokuskan pada pendekatan yang bersifat spiritual, dengan menggali rahasia dibalik penciptaan kekayaan.

Banyak sekali orang yang telah berusaha untuk bekerja dengan keras siang dan malam semata untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Akan tetapi ternyata, hasil yang diperolehnya seringkali tidak sesuai dengan keinginan. Apa yang salah ? Ternyata caranya yang salah.

Kebanyakan orang cenderung lebih memfokuskan diri pada usaha / ikhtiar secara fisik, dan melupakan Allah ketika mencari rezeki. Padahal Allah SWT-lah Sang Pemberi Rezeki. Disinilah buku Rahasia Magnet Rezeki ini hadir, untuk mengungkapkan rahasia agar kita bisa menguasai magnet rezeki.

SEKILAS TENTANG ILMU RAHASIA MAGNET REZEKI

Buku Rahasia Magnet Rezeki, mengajak setiap pembacanya untuk memiliki sudut pandang yang berbeda dalam memaknai magnet rezeki. Kita diajarkan untuk melihat bahwa semua hal yang ada di sekeliling kita adalah bentuk-bentuk dari “energi”.

rahasia-magnet-rezeki

Manusia adalah energi, benda-benda disekeliling kita adalah energi, handphone yang sering kita gunakan adalah energi, buku yang sedang kita baca saat ini juga adalah energi, kata-kata yang tersusun dan keluar dari mulut manusia juga adalah energi.

Hukum dari energi adalah, energi baik, akan bertemu dengan energi baik. Energi baik tidak akan mendekati energi buruk, begitu pula sebaliknya. Ketika manusia memiliki emosi, sifat, karakter, perilaku yang tidak baik, maka sesungguhnya manusia itu sedang menghimpun energi tidak baik dalam dirinya.

Energi tidak baik dalam diri kita, akan menolak datangnya energi baik dari luar. Maka energi baik dari luar tidak akan mendekat. Rezeki, sebagai anugerah dari Allah SWT, sang Sumber Kebaikan, adalah energi baik. Maka, untuk bisa mengundang datangnya rezeki, caranya cukup sederhana, yaitu ciptakan energi baik dalam diri kita, maka insya Allah rezeki akan datang dengan sendirinya.

Banyak mengeluh, sifat dengki dan iri hati, takabur dan sombong, merupakan bentukan dari energi-energi yang tidak baik. Energi seperti itulah yang akan membuat rezeki enggan mendekat.

Ikhtiar atau kerja keras yang umumnya kita lakukan adalah kerja keras dalam hal mencari uang. Berangkat sejak matahari belum muncul, dan baru pulang setelah matahari jauh telah terbenam. Banting tulang, jungkir balik mengejar proyek, hingga seringkali melupakan etika dan saling sikat serta sikut dengan pesaing.

Walaupun kerja sekeras itu telah dilakukan, akan tapi energi baik dalam diri tidak kita upayakan untuk terbangun, maka bukannya menarik rezeki, malah mengusir rezeki. Kerja keras dalam menciptakan energi baik dalam diri, sesungguhnya merupakan jalan terbaik untuk menciptakan datangnya rezeki itu sendiri.

Pengalaman hidup Ustad Nasrullah sebagai penulis, pebisnis, trainer dan pembimbing haji / umroh, menunjukkan bagaimana keajaiban rahasia magnet rezeki itu terjadi. Kejadian-kejadian unik, ajaib, dan menggetarkan merupakan peristiwa-peristiwa yang saling terkait dan menjadi landasan rahasia terciptanya kekayaan.

Gampangnya, ketika kita menginginkan sesuatu yang sangat kuat, ternyata hal tersebut akan datang seperti magnet. Bidang-bidang tanah yang dulu beliau inginkan, secara perlahan tapi pasti satu persatu datang padanya, hingga akhirnya berubah menjadi sebuah perumahan.

Keinginan kuat Ustad Nasrullah untuk berkunjung ke tanah suci, tanpa diduga kini telah beliau lakukan berkali-kali. Menjadi pembimbing haji dan umroh yang saat ini juga menjadi salah satu aktifitas beliau, membuatnya mampu berulang-kali mengunjungi tanah suci. Padahal sebelumnya beliau sama sekali tidak memiliki keahlian di bidang tersebut.

Semua kejadian itu bukan karena kehebatan Ustad Nasrullah seorang. Akan tetapi semata karena ada kekuatan Maha Dahsyat yang menggerakkan semua itu agar bisa terjadi. Kekuatan itulah yang ingin beliau perkenalkan serta bagikan kepada kita, melalui buku Rahasia Magnet Rezeki ini. Ketika kita mengenal kekuatan ini, maka insya Allah hidup kita akan menjadi lebih berdaya.

Hingga saat ini, Alhamdulillah sudah banyak orang yang bisa merasakan kesuksesan setelah menerapkan ilmu magnet rezeki ini. Ada kisah nyata tentang seorang karyawan di salah satu perusahaan handphone. Ia pada awalnya memiliki gaji 1,7 juta per bulan. Ia ingin merubah nasibnya agar menjadi lebih baik. Datanglah bapak ini beserta istrinya untuk mengikuti training rahasia magnet rezeki yang diadakan oleh Ustad Nasrulllah.

Dengan disiplin dan ketekunan untuk menjalankan prinsip-prinsip yang diajarkan oleh Ustad Nasrullah, yang tidak lain adalah tentang konsep magnet rezeki ini, lambat laun namun pasti hidup pasangan ini mulai mengalami perubahan menjadi lebih baik. Saat ini mereka sudah memiliki sebuah rumah seharga 2 milyar, ruko untuk usaha senilai 1 milyar dan sebuah kendaraan Mitsubishi Pajero idaman mereka.

Kisah lain lagi dialami seorang wanita yang sedang mengalami kesulitan keuangan, hingga tidak mampu membayar cicilan dari motor, hingga 2 bulan. Karena hutangnya ini, ia di kejar-kejar oleh para penagih hutang, yang membuat hidupnya menjadi gelisah dan ketakutan. Keadaan itu diperparah ketika ia harus dirawat di rumah sakit, dan harus menggadaikan motornya untuk biaya berobat. Perbuatannya ini hampir saja membuatnya terancam untuk dilaporkan ke polisi oleh penagih hutang motornya itu. Pinjam sana pinjam sini, kembali ia lakukan dalam kekalutannya hidupnya yang semakin tidak menentu.

Untung wanita ini diperkenal dengan ilmu magnet rezeki, hingga secara berangsur merubah jalan hidupnya. Upayanya diarahkan kepada jalan yang lebih baik dan fokus untuk menjalankan ilmu magnet rezeki. Tanpa diduga pertolongan dari sang Maha Penolongpun datang. Pak Haji yang menerima gadai motornya, ketika mengetahui kondisi wanita ini, segera menalangi cicilan motor kepada penagih hutang dan bahkan memberikan bantuan permodalan.

Kisah lain dialami pemuda yang divonis mengidap kanker. Pada awalnya hidupnya menjadi galau dan penuh dengan rasa khawatir serta ketakutan. Akan tetapi setelah mengikuti training magnet rezeki, semua kondisi itu dihadapinya dengan tegar. Dan saat Ustad Nasrullah bertemu kembali pada suatu waktu setelah training tersebut, didapati bahwa penyakitnya sudah sembuh.

Berpikir positif, bekerja keras untuk beribadah, shalat tepat waktu, kerja keras untuk senantiasa melantunkan ayat-ayat Allah dengan tilawah Al Quran, bekerja keras untuk menjalankan puasa-puasa sunnah, bekerja keras untuk senantiasa berusaha membahagiakan orang lain, merupakan ikhtiar yang secara mampu secara tepat mengundang datangnya rezeki. Ketika energi baik sudah terkumpul dalam diri, maka insya Allah secara otomatis rezeki akan datang. Itulah Rahasia Magnet Rezeki. Sesederhana itu.

Buku Rahasia Magnet Rezeki ini didesain untuk memudahkan Kita meraih keajaiban magnet rezeki. Prinsip-prinsip yang sudah teruji, dipadukan dengan testimoni dari kisah nyata tentang keajaiban, dan dituturkan langsung oleh para pelakunya, menjadikan kita seperti memiliki sahabat dalam mengarungi kehidupan kita yang hebat, menjadi lebih luar biasa.

Bacalah buku ini, resapi isinya dan bersiaplah meraih keajaiban dalam hidup ini.

 

Harga buku : Rp. 79.000,-

(belum termasuk ongkir dari Cirebon)

Untuk pemesanan silahkan menghubungi nomor

HP/SMS/WA berikut ini : 087821830344

Atau silahkan menekan tombol di bawah ini untuk berkomunikasi langsung dengan Admin Pondok Islam.

whatsapp-kontak-buku-rahasia-magnet-rezeki

 

Wallahu’alam bishawab.

author
Author: 

    Leave a reply "Buku Rahasia Magnet Rezeki"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.