Download Murottal Juz 30 (MP3 Murottal Anak)

Download-MP3-Murottal-Juz-30-Murottal-Anak
image : pixabay.com (background)

DOWNLOAD MUROTTAL JUZ 30 (MP3 MUROTTAL ANAK). Sahabat Quran yang dimuliakan Allah dan selalu rindu mendengarkan lantunan ayat-ayat Alquran, kali ini Pondok Islami akan berbagi info yang sangat bermanfaat. Dibawah artikel ini sahabat sekalian akan mendapatkan link untuk download murottal juz 30 (juz Amma) dengan gori anak dalam format MP3.

Suara dalam file murottal anak ini adalah 2 suara dari 2 orang qori cilik yang sudah sangat terkenal akan keindahan dan kemerduan lantunan tilawahnya. Murottal anak yang merdu ini, akan dilantunkan oleh dua qori cilik terkenal, yaitu Muhammad Thaha Al Junaid yang berasal dari Negara Bahrain dan Ahmad Saud yang berasal dari Arab Saudi.

Insya Allah murottal dari kedua qori anak tersebut akan menjadi referensi yang sangat tepat bagi putra-putri kita. Qori-qori cilik yang sangat terkenal dengan suara yang merdu dan indah ini akan melantunkan juz 30 (juz Amma) yang sangat tepat untuk dijadikan awalan bagi anak-anak kita yang ingin menghafalkan Al Quran.

Link untuk download mp3 alquran anak yaitu download murottal anak Ahmad Saud dan Muhammad Thaha Al Junaid dapat sahabat sekalian download pada bagian akhir dari artikel ini. Insya Allah jika ada kesempatan, kami juga akan membagikan murottal anak dari qori anak lainnya yang juga tidak kalah merdunya untuk melengkapi koleksi dari murottal anak sahabat-sahabat sekalian.

Tapi sebelum itu, yuk kita coba kenali profile dari Qori Ahmad Saud dan Muhammad Thaha Al Junayd berikut ini.

Ahmad Saud merupakan seorang qori cilik dari Mekah al Mukarramah Arab Saudi. Pada usianya yang masih sangat muda,  Ahmad Saud sudah mampu membacakan ayat-ayat suci Alquran dengan lantunan suara yang merdu.

Bukan hanya itu saja, masya Allah sahabat-sahabat semua,  Ahmad Saud dalam usia belianya ternyata sudah sering pula mengadakan beberapa konferensi. Pada konferensi tersebut, yang dihadiri puluhan bahkan ratusan Jama’ah Ahmad Saud tampil sebagai nara sumber.

Banyak para pemuka agama di Arab Saudi yang mengharapkan dan mendoakan agar Ahmad Saud kelak dapat menjadi seorang syaikh besar seperti para pendahulunya, Syaikh Abdurrahman As SudaisSyaikh Misyari Rasyid dan lain-lain, para qori terkemuka dari Timur Tengah saat ini.

Oleh karenanya tidaklah mengherankan bila lantunan ayat suci Al Quran dari Qori muda ini seringkali diperdengarkan dalam berbagai acara, baik pada stasiun TV,  radio bahkan beberapa situs siaran Alquran.  Ketertarikan Ahmad Saud dengan Al Quran dan ilmu agama sudah dimulai sejak usia yang sangat dini.

Hal ini tidak lain disebabkan dukungan dari keluarganya yang memang sangat mendorong dan membantu serta mensupport ketertarikan anaknya ini. Hal ini pula yang menjadi salah satu faktor Ahmad Saud cilik bisa tumbuh dan berkembang dengan pesat dan kelak menjadi qori cilik yang terkenal, bukan hanya di negaranya tapi juga hingga ke berbagai belahan dunia.

Muhammad Taha Al Junaid (Muhammad Thaha Al Junayd), merupakan seorang qori cilik dari negeri Bahrain. Dia dikenal memiliki suara emas yang lembut dan jernih, yang merupakan ciri khas dari anak-anak.

Keluguannya sebagai anak kecil membuat banyak orang tua, termasuk anak-anak mereka juga tertarik dengan suara Muhammad Thaha Al Junayd. Khusus bagi para orang tua, yang menginginkan anak-anak mereka sejak dini terbiasa mendengarkan lantunan ayat-ayat Al Quran, maka murottal dari suara Muhammad Thaha Al Junayd sangat membantu mereka.

Sebagai gambaran akan keindahan dan keluguan dari suara sang qori cilik ini, para penggemarnya pun memberikan nama sanjungan untuk Muhammad Thaha AL Junaid yaitu “suara dari surga” dan “anak ajaib“.

Kedekatan Muhammad Taha Al Junaid dengan Al-Quran memang sudah dimulai sejak usia dini. Ia memiliki bakat warisan dari ayahnya, yaitu keindahan suara serta kecintaan pada Al-Qur’an.

Banyak sumber-sumber dari kalangan keluarga dan lingkungan sekitarnya yang mengatakan, bahwa ayahnya merupakan seorang qori dengan suara yang juga merdu saat melantunkan ayat-ayat Al Quran. Jadi guru pertamanya adalah ayahnya sendiri.

Kemudian ia bergabung dengan pusat menghafal AlQuran Abdel Rahman Ajour, di kota Hamad Bahrain, hingga mampu menghafalkan Al-Quran. Berkat suara malaikat yang dimilikinya, Muhammad Taha Al Junaid mampu menciptakan basis penggemar yang besar yang menyukai lantunan bacaan qurannya.

Insya allah dibawah ini kami infokan link download murottal juz 30 dari qori Muhammad Thaha Al Junayd yang bisa sahabat-sahabat dengarkan. Selain pada artikel ini, sahabat juga dapat mendownload berbagai mp3 murottal dari surat-surat populer lainnya di website Pondok Islami.

Beberapa diantaranya yang telah kami bagikan dalam web ini adalah download murotal surat-surat khusus pada artikel Surat Yasin MP3, Download Surat Al-Fatihah, Download Surat Al-Kahfi, Download Surat Al-Waqiah, Download Surat Ar-Rahman, Download Surat Al-Mulk dan Download Ayat Kursi Merdu MP3.

DOWNLOAD MUROTTAL JUZ 30 (MP3 MUROTTAL ANAK)

Insya Allah dengan kekhasan suara anak-anaknya,  murottal juz 30 (Juz Amma) dari Qori Ahmad Saud dan Muhammad Thaha Al Junaid di bawah ini dapat bermanfaat bagi kita. Khususnya bagi anak-anak kita, dalam proses mereka menghafal Al quran.

Terutama saat mereka ingin melakukan penguatan hafalan quran mereka. Karena salah satu teknik/metode dalam menghafal Al Quran yang paling tua dan paling populer adalah dengan melakukan repetisi/pengulangan sesering mungkin, yaitu dengan seringnya mengulang-ulang ayat-ayat yang sedang dihafalkan.

Selain dengan membaca ataupun mengucapkan secara lisan berulang-ulang, juga bisa diperkuat dengan mendengar. Bisa melalui berbagai media, diantaranya file MP3 Murottal yang bisa sahabat download dibawah ini.

Bisa juga melalui gadget speaker quran yang saat ini telah banyak tersedia di pasaran, contohnya produk speaker Al Quran terbaik dari Al Akram. Semua ini merupakan ikhtiar terbaik yang bisa dilakukan dengan harapan agar mereka kelak akan semakin dekat dan mencintai Al Quran.

Silahkan klik link download murottal juz 30 file mp3 alquran anak berikut ini, untuk mendownload MP3 Murottal Anak Juz 30 dari ke dua Qori tersebut :

***************************************

MUHAMMAD THAHA AL JUNAID

AHMAD SAUD

***************************************

Akhirul kalam, semoga murottal anak juz 30 dari Qori Ahmad Saud dan Muhammad Thaha Al Junaid ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua. Doa kita bersama tentunya agar ikhtiar ini bisa menjadi jalan datangnya anugerah dan rahmat Allah SWT.

Khususnya anugerah dan rahmat Allah agar diri kita pribadi, dan keturunan kita bisa menjadi para penghafal Al Qur’an, Aamiin Allahuma Aamiin.

Bagi sahabat yang ingin mendengarkan murotal MP3 AlQuran dari Qori Timur Tengah lainnya bisa juga mendownloadnya pada halaman murotal al quran 30 juz mp3..

Salam.

Ingin mudah menghafal Al Quran dan menyenangkan ?
Gunakan Speaker Alquran dari Al-Akram. Dapatkan infonya di sini >>> Speaker Quran Al-Akram!


Mau Ebook Gratis Islami ? Silahkan bergabung di channel kami >>> Channel Telegram Pondok Islami.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
Ebook (GRATIS): "TIPS MENGATASI KECANDUAN GADGET PADA ANAK"> DOWNLOAD <
+ +