Download MP3 Murottal Juz 30 (Murottal Anak)

No comment 14867 views
Download-MP3-Murottal-Juz-30-Murottal-Anak

image : pixabay.com (background)

DOWNLOAD MP3 MUROTTAL JUZ 30. Sahabat Quran yang senantiasa rindu lantunan ayat-ayat Alquran, kali ini Pondok Islami akan berbagi untuk sahabat sekalian murottal anak dari 2 orang qori cilik yang sudah sangat terkenal akan keindahan dan kemerduan lantunan tilawahnya. Murotal anak merdu yang dilantunkan oleh ke dua qori cilik terkenal, Muhammad Thaha Al Junaid yang berasal dari Negara Bahrain dan Ahmad Saud yang berasal dari Arab Saudi ini, insya Allah akan menjadi referensi yang sangat tepat bagi putra-putri kita.

Kedua qori’ tersebut merupakan qori’ cilik yang sangat terkenal dengan suaranya yang merdu dan indah dibandingkan dengan qori’-qori’ yang lain, oleh karenanya untuk kali ini Kami bagikan link untuk download murottal anak Ahmad Saud dan Muhammad Thaha Al Junaid oleh sahabat sekalian. Insya Allah jika ada kesempatan, kami juga akan membagikan murottal anak dari qori anak lainnya yang juga tidak kalah merdunya untuk melengkapi koleksi murottal anak sahabat sekalian.

Ahmad Saud merupakan seorang qori cilik dari Mekah al Mukarramah Arab Saudi. Pada usianya yang masih sangat muda,  Ahmad Saud sudah mampu membacakan ayat-ayat suci Alquran dengan lantunan suara yang merdu. Masya Allah,  Ahmad Saud pun dalam usia belianya itu sudah mengadakan beberapa konfrensi yang dimana puluhan Jama’ah menghadirinya setiap tahun.

Banyak para pemuka agama di Arab Saudi yang mengharapkan dan mendoakan agar Ahmad Saud kelak dapat menjadi seorang syaikh besar seperti para pendahulunya Syaikh Abdurrahman As SudaisSyaikh Misyari Rasyid dan lain-lain, para qori terkemuka dari Timur Tengah saat ini. Oleh karenanya tidaklah mengherankan bila lantunan ayat suci Al Quran dari Qori muda ini seringkali diperdengarkan dalam berbagai acara baik pada stasiun TV,  radio bahkan beberapa situs siaran Alquran.  Ketertarikan Ahmad Saud dengan ilmu agama sudah dimulai sejak usia yang sangat dini. Hal ini tidak lain disebabkan dukungan dari keluarganya yang sangat mendorong dan membantunya.

Muhammad Taha Al Junaid (Muhammad Thaha Al Junayd), merupakan seorang qori cilik dari negeri Bahrain. Dia dikenal memiliki suara emas yang lembut dan khas anak-anak. Keluguannya sebagai anak kecil membuat banyak anak-anak dan para orang tua yang ingin membiasakan anak-anaknya mendengarkan Al-Quran sedari kecil menyukainya. Sebagai gambaran akan keindahan dan keluguan dari suara sang qari cilik ini, para penggemarnya memberikan nama sanjungan “suara dari surga” dan “anak ajaib” padanya.

Kedekatan Muhammad Taha Al Junaid dengan Al-Quran dimulai sejak usia dini. Ia diwarisi dari ayahnya keindahan suara serta kecintaan pada Al-Qur’an. Banyak sumber-sumber dari kalangan keluarga dan lingkungan sekitarnya yang mengatakan bahwa ayahnya merupakan seorang qari yang juga memiliki suara yang merdu dalam pembacaan Alquran. Kemudian ia bergabung dengan pusat menghafal AlQuran Abdel Rahman Ajour, di kota Hamad Bahrain, hingga mampu menghafalkan Al-Quran. Berkat suara malaikat yang dimilikinya, Muhammad Taha Al Junaid mampu menciptakan basis penggemar yang besar yang menyukai lantunan bacaan qurannya.

 

DOWNLOAD MP3 MUROTTAL JUZ 30 (MUROTTAL ANAK)

Insya Allah dengan kekhasan suara anak-anaknya,  murottal juz 30 (Juz Amma) dari Qori Ahmad Saud dan Muhammad Thaha Al Junaid ini dapat bermanfaat bagi kita, khususnya anak-anak kita dalam proses menghafal quran,  utamanya untuk penguatan hafalan quran mereka. Tentunya kita semua berharap agar mereka kelak akan semakin dekat dan mencintai Al Quran.

Silahkan klik link berikut ini untuk mendownload MP3 Murottal Anak Juz 30 dari ke dua Qori tersebut :

***************************************

MUHAMMAD THAHA AL JUNAID

AHMAD SAUD

***************************************

Akhirul kalam, semoga murottal anak juz 30 dari Qori Ahmad Saud dan Muhammad Thaha Al Junaid ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua dan tentunya kita semua diberi anugerah oleh Allah Ta’ala agar bisa mempunyai keturunan yang menjadi penghafal Al Qur’an. Aamiin.

Bagi sahabat yang ingin mendengarkan murotal MP3 AlQuran dari Qori Timur Tengah lainnya dapat menuju ke halaman murotal al quran 30 juz mp3 ini.

Salam.

 

author
Author: 

    Leave a reply "Download MP3 Murottal Juz 30 (Murottal Anak)"