PASUKAN BADAR Melawan Kemustahilan : Peluang Usaha Reseller Buku Best Seller

pasukan-badar-rekrutment

PASUKAN BADAR MELAWAN KEMUSTAHILAN (Peluang Usaha Reseller Buku Best Seller)

Sahabat Quran yang dimuliakan Allah, judul artikel kali ini mungkin bikin merinding, termasuk penulis sendiri saat menulis artikel ini. Apalagi sebagai umat Nabi Muhammad SAW, kita pasti tahu tentang peristiwa perang Badar, yang merupakan peristiwa penting dan penuh hikmah serta inspirasi dalam catatan sejarah islam.

Baca juga artikel : Perang Badar Melawan Kemustahilan

Ya, Pasukan Badar adalah nama yang disematkan kepada para reseller yang akan berjuang bersama untuk memasarkan buku “Melawan Kemustahilan“, karangan Dewa Eka Prayoga. Siapa sih Dewa Eka Prayoga itu ?

SEKILAS TENTANG DEWA EKA PRAYOGA

Bagi sahabat yang berkecimpung dalam dunia wirausaha UMKM pasti sudah tidak asing dengan nama pebisnis muda yang satu ini. Beliau juga dikenal dengan sebutan “Dewa Selling”, karena kepiawaiannya dalam bidang pemasaran, khususnya pemasaran di era digital, melalui berbagai media online.

Kang Dewa, demikian sapaan akrabnya, memiliki banyak unit bisnis yang aktif dikelolanya dan berkembang pesat. Salah satu bisnis utamanya adalah, dalam bidang penerbitan buku. Billionairestore, merupakan brand name dari bisnis penerbitan bukunya. Mengambil ceruk khusus dalam penerbitan buku-buku bisnis, menjadikan Billionairestore saat ini, menjadi kiblat buku-buku bisnis di kalangan UMKM dan juga industri penerbitan buku.

dewa-eka-prayoga

Dewa Eka Prayoga

Hampir setiap buku yang diterbitkan, selalu menjadi best seller, dengan terjual hingga puluhan ribu eksemplar hanya dalam hitungan kurang dari 1 bulan. Semua itu menjadi bukti atas kemampuan dan kapasitas Kang Dewa dalam bidang pemasaran, khususnya pemasaran online, karena hampir semua buku-buku tersebut, dipasarkan melalui jaringan pemasaran online, dengan ribuan reseller yang tersebar di seluruh nusantara.

Tahun 2017, melalui kerjasamanya dengan salah satu penulis muda produktif, yang membina komunitas menulis, dengan nama Komunitas Menulis Online (KMO), Mas Tendy Murti, Kang Dewa menginisiasi sebuah penerbitan baru. Penerbit KMO Indonesia, demikian nama penerbit baru itu, merupakan diferensiasi segmen market buku, dengan tema-tema umum, fiksi maupun nonfiksi.

Hingga artikel ini ditulis sudah lebih kurang 8 buku diterbitkan, dengan penjualan yang selalu melampaui angka ribuan bahkan puluhan ribu hanya dalam jangka waktu 2 minggu hingga 1 bulan, yaitu pada masa Pre-Order.

YUK GABUNG PASUKAN BADAR !

Bulan NOVEMBER 2018 ini, penerbit KMO Indonesia akan meluncurkan buku terbaru dengan judul “Melawan Kemustahilan” karya Dewa Eka Prayoga. Ini adalah buku ke-2 kang Dewa, yang ditulis berdasarkan kisah kehidupan dan perjalanan bisnis seorang Dewa Eka Prayoga.

Buku yang akan dimulai masa Pre-Order tanggal 13 – 27 November 2018, akan dipasarkan hanya melalui reseller dari penerbit KMO Indonesia. Khusus untuk buku ini, agar kebermanfaatannya tersebar secara lebih luas,  Kang Dewa dan penerbit KMO Indonesia membuka kesempatan bagi siapapun untuk menjadi reseller baru, dan diberi nama khusus, penuh inspirasi  dan semangat, yaitu “PASUKAN BADAR”.

Mengapa diberi nama yang sangat istimewa seperti itu ? Apa gak terlalu lebay ? Berlebihan ?

Sahabat Quran yang dimuliakan Allah, seperti telah disebutkan di awal, bahwa penamaan reseller baru penerbit KMO Indonesia dengan nama Pasukan Badar ini, tentunya memiliki harapan dan semangat yang terinspirasi dari peristiwa Perang Badar.

Kang Dewa dan team penerbit KMO Indonesia berharap agar nama ini bisa jadi pengingat, bahwa yang masuk ke tim ini, berarti minimal mereka menghayati dan meresapi bagaimana pasukan Badar-nya Nabi Muhammad SAW menjalani kehidupannya.

Pasukan Badar-nya Nabi Muhammad SAW adalah para sahabat, yang mendapatkan pendidikan dan tarbiyah langsung dari Nabi. Mereka sudah pasti memiliki ketaatan dan loyalitas total pada Nabi Muhammad. Selain itu mereka adalah generasi terbaik dari umat Nabi Muhammad, sebagaimana sabda beliau yang artinya,

“Sebaik-baik manusia ialah pada generasiku, kemudian generasi berikutnya, kemudian generasi berikutnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Dapat dipastikan keimanan mereka adalah keimanan yang paling sempurna, tanpa itu, rasanya hampir mustahil mereka mau menjalani peperangan yang sangat tidak seimbang seperti disampaikan di atas, 1 berbanding 3 orang !!!

Tanpa keimanan yang sempurna, rasanya tak ada satupun sahabat yang mau masuk dalam medan pertempuran yang seperti itu. Dengan keimanan, Allah anugerahkan kekuatan hati, kematian hanya merupakan jalan menuju surga dan kemenangan.

Jika Allah sudah hadir dan ikut campur dalam kehidupan kita, maka semua kemustahilan itu menjadi sirna. Maka, tak ada kata mustahil saat Allah sudah berkehendak.

Sahabat Quran, buku “Melawan Kemustahilan” yang akan Sahabat pasarkan nanti, Insya Allah bukan sembarang buku. Maka bagi Sahabat yang tergabung di Pasukan Badar,

Untuk bergabung silahkan klik tautan : Gabung Pasukan Badar

motivasinya bukan lagi tentang profit. Lebih dari itu, motivasinya adalah tentang kebaikan yang ada dalam buku ini, bisa tersebar secara masif, sehingga setiap pembacanya akan tergugah dan mau berubah.

Karakter Pasukan Badar yang diharapkan akan terbentuk :

  • Petarung sejati
  • Disiplin orangnya
  • Disiplin targetnya
  • Disiplin eksekusinya
  • Disiplin ibadah ke Rabb-Nya

Dengan modal kekuatan di atas, insya Allah tak ada yang mustahil bagi Allah. Buku “Melawan Kemustahilan” bisa dipasarkan dengan masif, dan mampu menembus 20ribu, 50ribu atau bahkan 100ribu eksemplar hanya dalam waktu dua minggu. Aamiin.

Kuncinya? Ya yang di atas wajib harus dilakukan dan sahabat pun nantinya harus juga memiliki buku ini. Oleh karenanya sebagai persyaratan, cukup dengan biaya Rp. 180.000 dan biaya ongkos kirim buku “Melawan Kemustahilan” ke alamat sahabat semua, Sahabat sudah dapat bergabung menjadi Pasukan Badar, dan siap memasarkan buku ini.

Berbagai keuntungan dan manfaat lain dengan bergabung sebagai Pasukan Badar adalah sebagai berikut :

KOMISI BESAR. Mendapatkan komisi 20% tiap produk yang terjual.

KEAGENAN MUDAH. Berhak menjadi Super Pejuang Keluarga (Agen) apabila mencapai omset 4 juta dalam 1 bulan.

BONUS ISTIMEWA. Mendapatkan 10 video Dewa Eka Prayoga senilai Rp.2.915.000

KMO STORE. Mendapat akses kmostore.com

DIBIMBING. Anda akan dibimbing oleh team KMO untuk memaksimalkan penjualan anda

Dapatkan Bonus Istimewa Berupa 10 Video  Dewa Eka Prayoga Selama Masa Pembinaan Sebagai Berikut :

  1. Copywriting : Bagaimana Membuat Script Iklan yang Menjual senilai Rp 249.000
  2. Story Telling : Rahasia Membuat Cerita yang Mengalir senilai Rp 297.000
  3. Covert Selling : Menjual Tanpa Terlihat Menjual senilai Rp 279.000
  4. Viral Marketing : Formula Konten yang Terbukti Menyebar senilai Rp 179.000
  5. Hypno Selling : Step by Step Melakukan Hipnosis Penjualan senilai Rp 247.000
  6. Teknik Closing : Teknik-Teknik Menutup Penjualan senilai Rp 197.000
  7. Digital Marketing :  Cara Merancang Strategi Pemasaran di Era Digital senilai Rp 397.000
  8. Funneling : Mendesain Sales Funnel yang Menghasilkan senilai Rp 349.000
  9. List Building : Strategi Membangun Kolam Uang senilai Rp 374.000
  10. Winning Team : Rahasia Membangun Tim Penjualan yang Produktif senilai Rp 347.000

Total Bonus Senilai : Rp.2.915.000,-

Jadi gak rugi kan bergabung jadi Pasukan Badar ! Yuk segera gabung, karena hanya pendaftaran hanya berlangsung dari tanggal 2 – 8 November 2018.

Selamat bergabung di tim keren ini yaa…..

Untuk bergabung silahkan klik tautan : Gabung Pasukan Badar

Mudah-mudahan Allah ridho. Aamiin Ya Rabb.

Salam

 

author
Author: 

    Leave a reply "PASUKAN BADAR Melawan Kemustahilan : Peluang Usaha Reseller Buku Best Seller"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.