Buku “IKUTI SAJA MAU-NYA” – Tendi Murti

Template Gratis
ikuti-saja-mau-nya-tendi-murti

BUKU IKUTI SAJA MAU-NYA TENDI MURTI. Sahabat quran yang dimuliakan Allah SWT, berbarengan dengan launching buku terbaru “Titik Balik” dari Ustadz Arafat, penerbit KMO Indonesia pun merilis sebuah buku karya Mas Tendi Murti, founder dari penerbit KMO Indonesia, dengan judul “Ikuti Saja Mau-NYA“.

Kedua buku ini memang memiliki keterkaitan dari sisi pembahasan dan sumber tulisan. Keduanya merupakan kumpulan tulisan-tulisan pendek dari penulisnya, yakni Ustadz Arafat dan Tendi Murti, yang kemudian diterbitkan menjadi sebuah buku.

Keduanya pun memiliki tema yang saling terkait, yaitu mengenai muhasabah diri, agar dapat menemukan titik balik dalam kehidupan setiap manusia. Untuk selanjutnya, mampu berikhtiar dengan mengikuti jalan dan arahan-NYA, agar setiap jejak langkah kehidupan yang dilalui, menjadi bermakna dan senantiasa berada dalam ridho-Nya.

Hidup didunia yang sementara dan singkat ini, agar mampu menjadi lebih optimal sebagai ladang untuk mengumpulkan bekal akhirat kelak.

Sebagai referensi sahabat dapat membaca ringkasan (blurb) dari buku “Ikuti Saja Mau-NYA” dibawah ini.

BLURB IKUTI SAJA MAU-NYA

Apakah Anda sering atau bahkan selalu merasakan hal-hal dibawah ini ?

  • Hidup terasa begitu sesak, waktu yang 24 jam terasa sangat kurang
  • Kerja-kerja yang dilakukan berasa tidak ada habisnya, banyak dan tidak kunjung selesai
  • Langkah hidup seperti kering tanpa arah dan tujuan
  • Tantangan hidup terasa semakin berat dan sangat membebani
  • Hari-hari terasa tanpa makna

Maka buku ini cocok buat Anda. Di dalamnya membahas tentang kehidupan sehari-hari yang diakhiri dengan hikmah-hikmah.

“Apabila telah ditunaikan sembahyang, maka bertebaranlah kamu di muka bumi dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu beruntung.” (QS. Al Jumu’ah : 10)

Secuplik ayat dari surat Al Jumu’ah di atas merupakan pondasi utama dari buku Ikuti Saja Mau-NYA ini.

Bagaimana setiap langkah kehidupan yang dialami dan dihadapi si penulis, dalam kesehariannya selalu berusaha untuk melibatkan serta memenuhi apa yang diinginkan-Nya.

quote-ikuti-saja-mau-nya

Tulisan-tulisan dalam buku ini, disampaikan dengan bahasa-bahasa sederhana, dekat dengan keseharian, renyah untuk dinikmati. Berbagai hikmah yang disampaikan, Insya Allah bisa menjadi renungan untuk setiap pembacanya.

Tentunya diharapkan buku ini pun mampu menumbuhkan motivasi untuk bergerak mempraktekkan dan menerapkannya dalam keseharian masing-masing.

PROFIL PENULIS “IKUTI SAJA MAU-NYA”

Kang Tendi Murti, demikan sosok penulis buku “IKUTI SAJA MAU-NYA” ini biasa disapa. Kang Tendi merupakan salah satu founder dari komunitas online dalam bidang tulis menulis, yaitu KMO (Kelas Menulis Online) yang kemudian berkembang menjadi penerbit buku dengan nama KMO Indonesia.

tendi-murti-ikuti-saja-mau-nya

Selain sebagai penulis dengan berbagai karya diantaranya : Bukan Sekadar Nulis Pastikan Best Seller, Easy Financial dan Legacy, beliau juga merupakan pionir dan founder dari aplikasi “Ketix. Yaitu sebuah platform aplikasi pendidikan, terkait dengan dunia literasi.

Kang Tendy merupakan seorang anak muda yang telah menjadi sosok inspiratif bagi generasi muda milenial. Beliau dengan komunitas KMO yang dibangunnya dari awal, mampu berkembang menjadi sebuah brand komunitas yang dapat menarik minat banyak anak-anak muda untuk terjun dalam dunia literasi Indonesia.

Hal ini terlihat dari jumlah anggota KMO yang telah mencapai puluhan ribu anggota, dan tidak pelak komunitas ini pun menjadi ikon dan inspirasi bagi komunitas-komunitas lainnya.

Bahkan aplikasi “Ketix, yang baru saja dilaunchingnya tahun 2019 ini telah menjadi sebuah platform bagi komunitas para penulis. Mulai dari penulis senior dengan nama-nama besar, seperti Kang Dewa Eka Prayoga, sang “Dewa Selling“, mbak Fissilmi Hamida, yang terkenal dengan novel-novel romantisnya, serta para penulis pemula, yang baru mulai belajar menulis serta memiliki passion dalam dunia literasi.

Bukan hanya sekedar platform untuk menulis dan belajar menulis secara online, aplikasi “Ketix yang saat ini tersedia di Google Play Store, juga menyediakan fasilitas bagi para anggotanya untuk dapat menerbitkan buku elektronik mereka. Buku elektronik ini kelak dapat dipublikasikan secara gratis atau dapat juga dijual ke publik dengan skema 80% royalti bagi penulis dan 20% royalti untuk Ketix sebagai penyedia platform.

“Ketix berusaha memotivasi para penulis agar produktif, dengan sistem bagi hasil yang sangat menguntungkan buat mereka, dibanding kalau menerbitkan buku fisik,” demikian penjelasan dari Kang Tendi Murti tentang visi “Ketix.

Platform “Ketix memang diciptakan untuk dapat menampung para penulis se-nusantara, dan terlibat untuk bersama-sama mengembangkan misi dan visi dari para foundernya, yaitu menciptakan penulis-penulis muda yang memiliki kesamaan tujuan dalam bidang literasi dan memberantas buta aksara di Indonesia.

Kang Tendi sendiri terkenal dengan gaya penulisannya yang cenderung menggunakan teknik story telling. Sebelum sukses seperti saat ini, Kang Tendi sudah pernah mengalami jatuh bangun dalam berbisnis. Bahkan sampai meninggalkan hutang yang cukup besar.

Bersyukur berkat kecakapannya dalam hal tulis menulis, Kang Tendi berangsur-angsur dapat bangkit dan melunasi hutang-hutangnya, hingga mampu tampil sebagai sosok inspiratif seperti saat ini.

Satu pelajaran penting dari perjalanan karir Kang Tendi adalah bahwa pada setiap sosok orang yang sukses, pasti akan selalu ada banyak kisah kegagalan demi kegagalan yang pernah dialami sebelumnya. Akan tetapi mereka, yang kemudian menjadi sosok pemenang adalah mereka yang mampu menjadikan kegagalan sebagai pijakan kuat untuk menatap masa depannya.

Bagi mereka, kegagalan adalah satu fase yang memang harus dilalui jika ingin menjadi orang yang sukses. Tanpa pernah mengalami kegagalan, rasanya kesuksesan seseorang tidak akan pernah dicapai, atau jikapun pernah mencapainya, kemungkinan tidak akan lama.

Mengapa ? Karena kegagalanlah yang membuat seseorang menjadi tau, apa penyebab ia gagal. Dan bila tidak menyerah, terus berusaha, maka ia akan mampu menemukan cara untuk bangkit dan sukses,

DAFTAR ISI BUKU “IKUTI SAJA MAU-NYA”

Berikut adalah Daftar Isi dari buku “Ikuti Saja Mau-NYA”

daftar-isi-ikuti-saja-maunya

INFO PRE-ORDER BUKU “IKUTI SAJA MAU-NYA”

MASA PRE-ORDER : 13 – 27 Desember 2019

HARGA BUKU : Rp. 89.000,- Rp. 75.000,- (belum termasuk ongkir)

harga-po-ikuti-saja-mau-nya

Atau sahabat dapat juga membeli PAKET BUNDLING buku TITIK BALIK Ustadz Arafat + IKUTI SAJA MAU-NYA Tendi Murti + Bonus TUMBLER keren, seharga Rp. 272.900,- Rp. 149.000,- (belum termasuk ongkir)

bundling-titikbalik-ikutsajamaunya
bundling-titikbalik-ikutisajamaunya

JADWAL KIRIM :

  • Order 13 – 17 Desember Kirim 27 Januari 2020
  • Order 18 – 22 Desember Kirim 29 Januari 2020
  • Order 23 – 27 Desember Kirim 31 Januari 2020
jadwal-kirim-ikuti-saja-mau-nya

PEMESANAN :

Silahkan hubungi admin kami untuk pemesanan buku “IKUTI SAJA MAU-NYA” berikut ini :

WA : 087821830344

Atau klik tombol PEMESANAN di bawah ini :

whatsapp-kontak-ikuti-saja-mau-nya

MAU IKUT MEMASARKAN BUKU-BUKU BERKUALITAS DARI PENERBIT KMO ?

Tertarik dengan buku IKUTI SAJA MAU-NYA ? Dan mau ikut memasarkannya ?

Jadilah bagian dari komunitas Pejuang Keluarga penerbit KMO, yaitu komunitas jaringan reseller penerbit buku KMO Indonesia. Yang merupakan penerbit dari buku IKUTI SAJA MAU-NYA ini.

Sebelum mendaftar, yuk simak dulu penjelasan di bawah ini, mengenai apa aja sih keuntungan menjadi Pejuang Keluarga Penerbit KMO Indonesia ?

KEUNTUNGAN BERGABUNG DENGAN PEJUANG KELUARGA

pejuang-keluarga-kmo-indonesia
  • Biaya registrasi terjangkau, kurang dari Rp. 200.000,- (mendapatkan 2 buku terbitan KMO Indonesia)
  • Komisi khusus untuk setiap pembelian buku-buku dan paket training dari KMO Indonesia
  • Bimbingan penjualan melalui grup telegram khusus Para Pejuang Keluarga
  • Sharing session dari para member yang sudah berhasil menjadi top seller setiap bulan
  • Reward menarik untuk pencapaian tertentu
  • Bergabung dalam komunitas positif yang akan memicu sahabat untuk ikut menjadi pribadi yang positif
  • Berkesempatan untuk menjadi Super Pejuang Keluarga, yang merupakan distributor utama dari penerbit KMO Indonesia, tentunya akan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Pejuang Keluarga

Nah, sudah cukup jelas kan ? Yuk, segera daftarkan diri sahabat menjadi bagian dari Pejuang Keluarga !

Silahkan KLIK tombol di bawah ini untuk mendaftar.

whatsapp-kontak-join-PK

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Strategi Melepaskan Diri Dari Jerat RibaGRATIS
+ +