Buku MENGETUK PINTU SUKSES – Rina Maruti & Ernawati Lilys

mengetuk-pintu-sukses

MENGETUK PINTU SUKSES. Assalaamu’alaikum, warahmatullaahi wabarakatuh, gimana kabarnya sahabat pembaca semua. Semoga tetap semangat, dan senantiasa berlimpah kesehatan, keberkahan hidup yang senantiasa berada di jalan Allah SWT, Aaamiin.

Tulisan kali ini wabil khusus ditulis untuk sahabat-sahabat muda, yang mungkin saat ini sedang galau, resah dan bingung dengan keadaanya saat ini dan mungkin juga tentang masa depannya. Tentu semua orang, khususnya sahabat-sahabat muda yang saat ini masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun baru saja lulus dan sedang meniti karirnya, pasti bermimpi kelak bisa meraih kesuksesan?

Al Akram Traveller

Bener gak ? Setiap orang pasti memiliki impian tersebut, apa pun tujuan yang ingin dicapai. Bisakah kita mencapainya? Bisa jadi pertanyaan ini yang muncul dalam benak dan angan serta asa sahabat-sahabat semua.

Kesuksesan itu tentunya menjadi hak setiap orang. Setiap manusia yang terlahir ke dunia, atas izin Allah SWT merupakan mahluk-mahluk yang istimewa. Mengapa ? Karena sesungguhnya kita telah Allah anugerahkan dengan berbagai keistimewaan, hingga bisa bertahan dalam proses pembentukan janin dalam kandungan ibunda tercinta, dan akhirnya bisa lahir ke dunia ini.

Akan tetapi mengapa ada orang yang sukses, ada juga yang tidak. Semua tentu sangat tergantung dari bagaimana kita memandang kesuksesan tersebut. Apakah banyaknya harta, tingginya jabatan dan nama besar di mata manusia, merupakan satu-satunya ukuran kesuksesan kita ?

Atau kesuksesan itu bagi kita adalah ketika kita bisa kembali kepada pencipta kita nanti, dalam keadaan husnul khotimah ? Tentu mindset ini yang pertama kali harus bisa kita pahami dan menjadi pedoman serta pegangan kita dalam melangkah ke depan.

SUKSES ADALAH ?

Ibarat sedang melakukan sebuah perjalanan, maka menentukan tujuan akhir dari perjalanan tersebut merupakan hal yang sangat penting dan utama untuk ditentukan terlebih dahulu. Bila salah dalam menetapkan tujuan akhir yang ingin kita raih, maka besar kemungkinan kita akan menjadi salah jalan, salah arah.

Apalagi jika perjalanan dilakukan tanpa adanya tujuan, sudah bisa dipastikan perjalanan akan menjadi sia-sia belaka, bahkan bisa menjerumuskan kita pada hasil akhir yang buruk. Disinilah pentingnya setiap kita, terutama sahabat-sahabat muda yang sudah mulai memasuki tahapan awal menjadi seseorang yang mandiri.

Tujuan akhir atau bisa kita sebut juga sebagai tujuan sukses dalam hidup, harus jelas. Apa itu sukses menurut sahabat semua, apa definisinya ? Apa saja ukuran kesuksesan itu ?

Apabila definisi kesuksesan sudah jelas, maka akan lebih mudah bagi sahabat untuk bisa menjabarkan ukuran-ukurannya, langkah-langkah yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan tersebut.

mengetuk-pintu-sukses-quote1

Banyak orang terjebak dengan tujuan kesuksesan hanya dipandang dari sisi dunia, dari sudut pandang penilaian manusia semata. Padahal sebagai umat Nabi Muhammad, kita diajarkan untuk meyakini bahwa ada kehidupan setelah kematian. Bahkan kehidupan setelah kematian inilah kehidupan yang sesungguhnya.

Sebagaimana Allah SWT berfirman, yang artinya :

“Hai kaumku, sesungguhnya kehidupan ini hanyalah kesenangan (sementara) dan sesungguhnya akhirat itulah negeri yang kekal” (QS. Ghâfir : 39)

“Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.” (QS. Ali Imrân :185)

Jadi jelas sudah seharusnya sebagai seorang Muslim, tujuan hidupnya ataupun definisi sukses adalah sukses akhirat. Oleh karenanya setiap kita wajib untuk mempersiapkan bekal untuk kehidupan akhirat, dengan bekal ketakwaan kepada Allâh Azza wa Jalla. Takwa yaitu melaksanakan perintah-perintah Allâh Azza wa Jalla dan menjauhi larangan-larangan-Nya.

Kejarlah akhiratmu, maka dunia akan engkau dapatkan, sebagaimana Rasulullah mengajarkan dalam hadist dari Zaid bin Tsabit Radhiyallahuanhu, ia mendengar Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya :

“Barangsiapa tujuan hidupnya adalah dunia, maka Allâh akan mencerai-beraikan urusannya, menjadikan kefakiran di kedua pelupuk matanya, dan ia tidak mendapatkan dunia kecuali menurut ketentuan yang telah ditetapkan baginya. Barangsiapa yang niat (tujuan) hidupnya adalah negeri akhirat, Allâh akan mengumpulkan urusannya, menjadikan kekayaan di hatinya, dan dunia akan mendatanginya dalam keadaan hina.”

Orang yang beriman dan bertakwa kepada Allâh akan dimudahkan urusannya. Allâh Subhanahu wa Ta’ala berfirman, yang artinya,

“…Dan barangsiapa bertakwa kepada Allâh, niscaya Dia menjadikan kemudahan baginya dalam urusannya.” (QS, Ath-Thalâq : 4)

BUKU MENGETUK PINTU SUKSES

Tidak mudah memang menjabarkan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk bisa meraih hidup sukses, dunia dan akhirat. Salah satu cara adalah dengan belajar, menimba ilmu melalui berbagai cara.

Bisa dengan menghadiri berbagai taklim, pengajian online maupun offline (jika memungkinkan), ataupun dengan membaca buku-buku tentang bagaimana mempersiapkan diri untuk meraih kehidupan yang sukses dunia dan akhirat. Alhamdulillah KMO Indonesia di bulan Syawal 1442 H ini, menerbitkan beberapa buku bermutu diantaranya buku berjudul Bisnis Bareng Pasangan, untuk para couplepreneur.

Kemudian sebuah buku yang ditulis khusus untuk sahabat-sahabat muda, yang sedang galau, gelisah dengan kehidupannya, dengan masa depannya, dengan kondisi yang dialaminya saat ini. Buku berjudul “MENGETUK PINTU SUKSES” karya Rina Maruti dan Ernawati Lilys telah menjabarkan secara lengkap dengan bahasa yang mudah dipahami, terutama untuk sahabat-sahabat muda.

Diawali dengan pembentukan mindset yang benar, dilanjutkan dengan tahapan-tahapan yang bisa ditempuh agar kehidupan sahabat muda berada dijalur yang benar untuk meraih kesuksesan.

mengetuk-pintu-sukses-quote2

Ingin ilmu berkah, masa depan cerah, serta meniti hidup yang indah, insya allah buku “MENGETUK PINTU SUKSES” ini bisa menjawabnya dengan ilmu dan pengalaman, aplikatif, juga disertai dengan self-healingnya.

Yuk simak detil info terkait buku “MENGETUK PINTU SUKSES” ini.

sPESIFIKASI BUKU

Judul : Mengetuk Pintu Sukses
Penulis : Rina Maruti & Ernawati Lilys
Ukuran Buku : 14 cm x 20.5 cm
Berat Buku : 180 gram
Jumlah Halaman : -+ 200 halaman

mengetuk-pintu-sukses-pembaca

DAFTAR ISI

Prakata
Daftar Isi

  1. Luruskan Niat Belajar / Sekolah
  2. Jujur Yang Utama
  3. Disiplin Waktu
  4. Makanan Sehat
  5. Telaga Doa Orang Tua
  6. Kebiasaan Hebat dan Bermanfaat
  7. Komunikasi Yang Sukses Antara Orang Tua, Guru, dan Lingkungan
  8. Perbaiki Ibadahmu
  9. Ilmu Berkah, Masa Depan Cerah

Profil Penulis
Daftar Pustaka

BLURB “MENGETUK PINTU SUKSES”

Kenapa ya, sering malas berangkat sekolah ?
Kok, belajar itu rasanya berat banget ?
Kalau lulus SMA saja, apa bisa diterima kerja ?
Kira-kira lulus kuliah akan kerja di mana ya ?

mengetuk-pintu-sukses-penting

Gimana caranya supaya nanti bisa membanggakan orang tua ?

Apa ada yang salah dalam menjalankan peta masa muda ?

Segudang pertanyaan pastinya sering hinggap di pikiran. Suara-suara batin di atas banyak dirasakan oleh generasi muda yang krisis percaya diri, masih mencari jati diri, serta mengisolasi hati yang semakin memperburuk diri.

Ingin ilmu berkah, masa depan cerah, serta meniti hidup yang indah, buku ini menjawabnya dengan ilmu dan pengalaman, aplikatif, juga ada self healingnya.

Yuk, tata hati, tata diri, juga tata masa depan yang mandiri. Kamu pasti bisa !

PROFIL PENULIS “MENGETUK PINTU SUKSES”

RINA MARUTI

Rina Maruti merupakan seorang pendidik sejak tahun 1999. Saat ini beliau merupakan seorang pengajar di salah satu sekolah negeri SMA, sebelumnya beliaupun pernah pula menjadi pengajar di sebuah perguruan tinggi swasta, tepatnya tahun 2021.

Lahir di kota Bogor dan sudah sejak kecil senang membaca. Mulai menulis sejak 2014, dengan buku pertamanya berupa antologi yang terbit pada tahun 2015.

Buku yang bertemakan Kartini dan ditulis bersama penulis lainnya di komunitas menulis The Women, dengan judul Women with Million Dream. Setelah itu menyusul beberapa antologi-antologi selanjutnya dengan judul Kuins, Kumcer Kocak, Unik dan Inspiratif dan Perempuan Bermata Doa 2, dan lain-lain.

Hingga saat ini sudah menuliskan lebih dari 15 buku antologi. Sering juga menuangkan ide-ide menulisnya di blog sendiri dan menjadi penulis konten di web-web lain serta di catatan media sosial facebook.

Sering juga menulis review produk sesuai permintaan konsumen, dan juga menerima jasa Ghostwriter buku dan artikel. Jika ingin tahu lebih banyak tentang profilnya dapat dilihat di akun facebooknya dengan nama : Rina Maruti atau twitter @Rina_MW99, kontak email : rina.maruti90@gmail.com silakan kunjungi pula alamat blognya : rinamaruti.com

sumber : rinamaruti.com

ERNAWATY LILYS

Ernawati Lilys merupakan seorang penulis yang tergabung dalam komunitas penulis Forum Lingkar Pena (FLP). Beliau juga merupakan seorang blogger wanita, sekaligus ibu rumah tangga.

Selain berbagai kesibukan tersebut, Mbak Ernawaty Lilys juga memiliki aktifitas sebagai seorang mentor dalam berbagai workshop penulisan, baik online maupun offline. Diantaranya kelas menulis offline yang pernah beliau mentori yaitu Kelas Blogging Cahaya Anak Negeri (CAN) dan Kelas Menulis di Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi.

Dari aktifitas menulisnya Mbak Ernawati Lilys pun memiliki prestasi dari berbagai ajang lomba penulisan seperti :

  • Juara 1 Lomba Blog Best Moment Indonesia Hijab Blogger
  • Pemenang Giveaway Emakgaoel
  • Pemenang hiburan Blog Competition Qwords
  • Juara Favorit II Giveaway Kehilangan
  • Pemenang Utama Giveaway Smartwriter
  • 10 Postingan Terpilih Blog Competition Keuangan Syariah bersama OJK dan Blogdetik
  • Pemenang 5 Kontestan Terbaik Ucapan HUT 69 Koperasi Indonesia
  • Pemenang ke-2 Giveaway Thing ! Yes ! Aku Bisa Berbisnis
  • Juara 3 Blog Competitions Lactacyd Baby

Selain itu berikut ini adalah karya Ernawati Lilys dalam bentuk buku.

  • Pramuka itu Menyenangkan (Grafika Utama)
  • Bogor Kasohor
  • Cinta Monyet Never Forget (Leutika)
  • Mengejar Mimpi (Indiepublishing)
  • Pengantin-pengantin Al-Quds
  • Mesin, Pesona dan Tragedi (Halaman Moeka, 2014)
  • Bulan dimakan Grana (2015)
  • Super Fateher (Tiga Serangkai, 2015)
  • Panglima Tangguh (Sygma, 2015)
  • Kuliah VS Kuliah (BIP, 2015)
  • Kalau Cinta Bilang Aja (BIP, 2016)

Untuk bisa lebih berkenalan dengan sosok penulis Ernawati Lilys ini, sahabat bisa mengikuti media sosialnya dan blog pribadinya di bawah ini :
Blog : www.ernawatililys.com,
Fb : www.facebook.com/ernawati.lilyss
Twitter : @nenglisojung
IG : @ernawatililys

sumber : https://keluargahamsa.com/ernawati-lilys/

HARGA BUKU DAN PEMESANAN

HARGA BUKU

Buku “MENGETUK PINTU SUKSES” bisa sahabat miliki dengan investasi sebesar :

Harga normal : Rp. 85.000,- (belum termasuk ongkir)

mengetuk-pintu-sukses-harga

PEMESANAN

Untuk pemesanan buku “MENGETUK PINTU SUKSES” sahabat dapat menghubungi kontak WA (whatsapp) di bawah ini :

WA : 0878-2183-0344

Atau bisa juga menekan tombol WA (Whatsapp) di bawah ini :

whatsapp-kontak

Demikianlah informasi tentang buku “MENGETUK PINTU SUKSES” karya terbaru sepasang penulis yaitu Rina Maruti dan Ernawati Lilys.

Semoga bermanfaat.

Barakallahu fiikum

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! E-book Kisah-kisah Shahih Dalam Al Quran> Download DISINI <
+ +