BUKU YANG SAMPULNYA SOBEK – Ustadz Arafat

buku-yang-sampulnya-sobek

BUKU YANG SAMPULNYA SOBEK. Sahabat pembaca Pondok Islami yang dimuliakan Allah SWT, menjelang Ramadhan 1442 H tahun ini, Ustadz Arafat, pengarang buku Hijrah Rezeki, Titik Balik dan Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu kembali menerbitkan buku baru.

“Buku Yang Sampulnya Sobek”, demikian judul buku terbarunya. Sahabat pembaca setia buku-buku Ustadz Arafat pasti sudah hafal, dengan gaya penulisan beliau. Ringan, mudah dicerna, selalu mengambil banyak hikmah yang sering tercecer dari kehidupan keseharian kita.

Pengalaman saya sendiri sebagai penggemar buku-buku beliau, kalau membaca buku Ustadz Arafat biasanya langsung selesai hari itu juga, bahkan tanpa jeda. Tanpa terasa sudah berada dilembar terakhir aja.

Kecuali saat membaca buku Titik Balik. Kenapa ? Karena buku Titik Balik memang didesain untuk dibaca 1 judul perhari, selama 365 hari dalam setahun.

Kembali ke Buku Yang Sampulnya Sobek, apa yang akan beliau sampaikan dalam buku ini ? Yuk terus simak detil informasi tentang Buku Yang Sampulnya Sobek, di bawah ini.

PENGANTAR BUKU YANG SAMPULNYA SOBEK

Masalah kepercayaan diri, merupakan sebuah krisis yang rentan dihadapi oleh hampir setiap orang dalam hidupnya. Yang paling sering terjadi disebabkan adanya ketidaksempurnaan pada diri, baik berupa fisik maupun non fisik.

Efek negatifnya adalah munculnya perasaan minder, apabila menghadapi situasi yang bisa memojokkan sisi kekurangannya tersebut. Bahkan ada juga yang cenderung membuatnya menjadi mudah baperan, menjadi lebih sensitif.

Kalau tidak salah baca, dalam ilmu psikologi termasuk dalam golongan orang, dengan kecerdasan emosional yang cenderung rendah. Artinya, jika menghadapi suatu tekanan, dari lingkungan terhadap dirinya, maka cenderung mengalami tekanan pada psikologinya.

Sikap seperti itu seharusnya bisa segera kita atasi dan hilangkan. Mengapa ? Karena sikap tersebut merupakan cerminan dari diri kita yang kurang bersyukur.

Koq bisa begitu ?

Coba kita bayangkan, Allah SWT telah menakdirkan kita hadir di muka bumi tentu atas persetujuan-Nya, atas kehendak-Nya. Semua yang Allah telah hadirkan dalam diri kita merupakan anugerah dari Sang Maha Adil.

Allah memberikan kita kekurangan, tapi juga bersama dengan kelebihan-kelebihan yang lainnya. Tinggal tugas kita adalah mencari tahu apa kelebihan-kelebihan kita, dan mengoptimalkannya untuk kebaikan dan kesuksesan hidup kita.

Oleh karenanya, jika masih ada sikap tidak percaya diri seperti itu, ubahlah segera. Caranya dengan mengubah cara pandang dan cara berpikir sahabat.

Karena bila itu dilakukan dengan terus-menerus, yaitu memiliki rasa rendah diri karena ketidaksempurnaan yang sahabat rasakan. Maka sama artinya dengan sahabat telah memasukkan sugesti kepada diri sahabat sendiri, bahwa sahabat meyakini kebenaran atas ketidaksempurnaan tersebut.

Sahabat telah mengabaikan berbagai kelebihan, dan anugerah lain yang Allah telah limpahkan pada diri sahabat masing-masing. Cobalah setiap pagi, sesaat setelah bangun tidur, merenunglah sejenak, selama kurang lebih 5 menit. Pikirkan dan bersyukurlah atas semua yang telah sahabat miliki.

Bayangkan dan hitung berapa banyak rezeki dan anugerah yang telah Allah berikan berupa kesehatan, keberuntungan, pekerjaan yang baik dan lain sebagainya. Dengan melakukan hal sederhana ini, sahabat akan menyadari, bahwa diri sendiri adalah pribadi yang dilimpahi banyak karunia dan berkah.

Tidak ada tempat untuk merasa minder. Satu sikap perilaku yang acapkali dilakukan dan akan memicu rasa minder itu untuk muncul adalah, seringnya membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain. Ibarat pepatah yang mengatakan “rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau”.

Jadi bila sahabat masih memiliki sifat itu, segera hindari. Jangan suka membanding-bandingkan apa yang sahabat miliki dengan orang lain. Kecuali jika sahabat membanding-bandingkan amal ibadah sahabat dengan orang lain, agar termotivasi untuk beramal lebih baik lagi.

Seperti para sahabat Rasulullah SAW yang selalu berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam melaksanakan ibadah. Yang harus dihindari adalah membandingkan diri dengan orang lain, terkait dengan anugerah / rezeki yang telah Allah berikan.

Sahabat semua tidak akan pernah menjadi orang yang puas dengan diri sendiri. Pasti selalu ada orang yang lebih cantik, lebih pintar, atau lebih kaya daripada sahabat.

Belajarlah untuk mencintai diri sendiri. Kenali kelebihan dan kekurangan diri, lalu carilah cara bagaimana menggunakan kekuatan tersebut untuk meraih kebahagiaan hidup.

Masih belum menemukan cara, mari duduk sejenak, kita sama-sama menunggu BUKU YANG SAMPULNYA SOBEK ini sampai di hadapan sahabat-sahabat semua.

Melalui buku ini penulisnya, Ustadz Arafat ingin mengajak kita untuk belajar, bahwa ketidak sempurnaan adalah hal yang wajar. Tidak perlu tergesa-gesa untuk menjadi sempurna jika kita pandai bersyukur atas apa yang sudah kita punya.

Dalam BUKU YANG SAMPULNYA SOBEK INI, Ustadz Arafat juga menyampaikan cara, untuk menerima, bahwa segala yang ada dalam diri kita adalah sebaik-baik pemberian-Nya.

Nah, pasti makin penasaran, bukan? Dengan BUKU YANG SAMPULNYA SOBEK ini?

BLURB BUKU YANG SAMPULNYA SOBEK

Jangan bertanya di toko buku untuk mencari buku ini dalam versi sampulnya yang sempurna, percuma! Aku sudah mengancam penerbitnya agar semua sampul buku ini sobek seperti judulnya. Mari kita belajar menerima bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini.

Kamu, aku, dan buku ini. Kita semua punya kekurangan dan tidak perlu sibuk menutupinya. Hidup hanya berjalan di tempat kalau kita ingin serba perfeksionis di depan orang lain. Padahal kamu tahu, orang lain juga tidak ada yang perfect!

Aku ingin secepatnya bercerita padamu tentang apa saja. Segala hal yang membuatmu keluar dari ketakutan, kelemahan, dan perasaan tidak percaya diri. Aku tahu kamu mampu. Buktinya kamu mau membeli buku yang tidak sempurna ini.

DAFTAR ISI

daftar-isi-buku-yang-sampulnya-sobek

Berikut dibawah ini daftar isi dari buku ini :

JALINAN PENGANTAR DARI SINI KITA MEMULAI

  1. Perfeksionis
  2. Tidak Menerima Diri
  3. Membandingkan
  4. Mencemaskan Pendapat Orang
  5. Tidak Memahami
  6. Takut
  7. Terlalu Rumit
  8. ….
  9. ….

SAMPAI SINI KITA BERAKHIR

SALAM DARI KAMI

INFO PRE-ORDER BUKU YANG SAMPULNYA SOBEK

Spesifikasi “Buku Yang Sampulnya Sobek” :

Judul: Buku Yang Sampulnya Sobek
Subjudul: Akhirnya Kamu Bertemu Buku yang Membuatmu Menerima Segala Hal Meski Tidak Sempurna
Penulis: Arafat
Ilustrasi: Manqing Jin
Ukuran Buku: 14 cm x 20.5 cm
Berat Buku: 180 gram
Jumlah Halaman: -+ 220 halaman

Harga Pre Order :

harga-po-buku-yang-sampulnya-sobek

Harga Pre-Order : Rp. 69.000,- (normal Rp. 85.000,-)
Harga Pre-Order (3 pcs) : Rp. 192.000,- (Rp. 64.000/pcs)
Harga Pre-Order (10 pcs) : Rp. 600.000,- (Rp. 60.000/pcs)

Paket Bundling :

Buku Yang Sampulnya Sobek + Hijrah Rezeki : Rp. 159.000,- (normal Rp. 220.000)
Buku Yang Sampulnya Sobek + Titik Balik : Rp. 159.000,- (normal Rp. 218.000)
Buku Yang Sampulnya Sobek + Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu : Rp. 149.000,- (normal Rp. 183.000,-)

Jadwal Kirim :

buku-yang-sampulnya-sobek-jadwal-kirim

10-15 Maret 2021 = 26 April 2021
16-21 Maret 2021 = 28 April 2021
22-26 Maret 2021 = 30 April 2021

INFO DAN PEMESANAN

Untuk pemesanan, sahabat dapat menghubungi kontak WA di bawah ini :

WA : 0878-2183-0344

atau bisa menekan tombol WA di bawah ini :

whatsapp-kontak

Demikianlah sahabat semua, pembaca pondokislami.com, informasi tentang buku terbaru Ustadz Arafat yang berjudul “Buku Yang Sampulnya Sobek“. Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat-sahabat semua.

Barakallahu fiikum.



Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! PPT Template Ramadhan & Bisnis> Download DISINI <
+ +