THE LOST JAVA – Novel Sci Fi Indonesia

THE LOST JAVA – NOVEL SCI FI INDONESIA. Novel karya pengarang Indonesia bertemakan Science Fiction (Sci Fi), memang masih menjadi tema penulisan yang kurang familiar, di kalangan pembaca dan penulis Indonesia. Mungkin Kun Geia adalah salah seorang penulis yang masuk kategori langka tersebut.

Ya, benar sekali, para pembaca web Pondok Islami, kali ini kita akan memaparkan sebuah novel karya pengarang Indonesia Kun Geia, yang memiliki tema agak diluar kebiasaan. Biasanya buku-buku dari penerbit KMO Indonesia memiliki tema-tema yang umum, seperti tema motivasi dan inspirasi yang ada pada buku Bodo Amat, Ini Prinsip Gue!, Jangan Kalah Sama Masalah, Hijrah Rezeki, Titik Balik, dan lain-lain.

Atau juga tema keluarga dan pernikahan, seperti buku Golden Parenting, Muslimahmorfosis, Sebuah Catatan (Untuk-mu Yang Hendak Menyerah Dalam Pernikahan), Novel Canting, Novel Rania, Novel Sehidup Sesurga Denganmu, dan lain sebagainya.

Kali ini sebuah novel bertemakan Science Fiction coba diterbitkan oleh KMO Indonesia di awal tahun 2021. Tema Science Fiction memang kurang atau mungkin belum berkembang di tanah air, terbukti dengan sangat sedikit sekali karya-karya penulis dengan tema tersebut.

NOVEL THRILLER SCIENCE FICTION INDONESIA

The Lost Java, merupakan satu novel yang mengambil tema langka ini. Novel bertema science fiction yang ditulis oleh Kun Geia, kini hadir kembali dengan cetakan revisi terbaru, melalui penerbit KMO Indonesia.

Novel The Lost Java sendiri sebenarnya dipublikasi pertama kali sekitar tahun 2011 dalam bentuk indie dan dijual secara online. Kemudian terus berkembang dan dicetak secara fisik oleh penerbit IG Press pada tahun 2012.

Sejarah dan lika-liku penulisan novel ini sendiri diceritakan oleh penulisnya pada sesi bedah buku di grup para reseller KMO Indonesia beberapa waktu lalu. Bagi sahabat pembaca yang ingin membaca rangkuman isi bedah bukunya, bisa membacanya di channel Telegram Pondok Islami, yang bisa sahabat akses dilink berikut ini : Resume Bedah Buku The Lost Java.

Secara garis besar novel The Lost Java mengangkat tema ancaman kepunahan masal umat manusia akibat dari potensi munculnya bencana alam yang sangat dahsyat. Bencana alam ini sendiri timbul akibat dampak dari keserakahan dan kelalaian manusia itu sendiri.

Penggunaan sumber daya alam dan teknologi yang tidak bijaksana, bahkan cenderung merusak alam, menyebabkan munculnya potensi bencana banjir besar. Pemanasan global yang menyebabkan naiknya suhu bumi, membuat hamparan dua kutub es terbesar di bumi belahan utara, dan selatan, terancam mengalami pencairan yang sangat masif.

Sekelompok ilmuwan terbaik dari berbagai negara mencoba mencari cara, agar bencana besar ini bisa dihindari. Mereka bergabung dalam sebuah penelitian yang telah dilakukan selama berpuluh tahun, hingga berhasil menemukan rumusan formula yang disinyalir dapat meredam potensi bencana tersebut.

Dalam misi mengeksekusi penemuan tersebut, para ilmuwan harus menuju puncak tertinggi Kutub Selatan. Sayangnya ditengah perjalanan, team ilmuwan tersebut di hadang oleh gerombolan organisasi bawah tanah, yang memiliki niat jahat untuk menguasai formula rahasia tersebut.

Gerombolan yang terkenal kejam dan brutal ini, memiliki satu tujuan, yaitu ingin menguasai dunia dengan cara menguasai formula rahasia itu.

Novel The Lost Java ini, mampu menyajikan sebuah kisah petualangan bergenre science-thriller fiction. Berlatar belakang ilmu dan teknologi, berpadu dengan fragmen-fragmen yang bisa memicu emosi dan adrenalin pembacanya.

Tak lupa disempurnakan pula dengan kisah romantika anak manusia, yang dibingkai secara apik dalam konflik yang datang bertubi-tubi. Menimbulkan rasa penasaran pembacanya pada setiap akhir bab.

Novel The Lost Java hadir dengan jalinan kisah yang dipersiapkan dengan matang, penuh dengan ketegangan dari awal hingga akhir. Menyuguhkan satu kisah yang mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi pembacanya. Khususnya bagi sahabat penyuka bacaan-bacaan thriller.

INFO NOVEL THE LOST JAVA

DESKRIPSI

Judul : The Lost Java
Penulis : Kun Geia
Cover : Soft Cover
Halaman : +- 400 halaman
Berat : +-420 gram

BLURB

Tim WAR sedang menuju puncak Gunung Vinson Massif, puncak tertinggi di Antartika. Tim ini rahasia. Penyelamatan bumi menjadi misi utamanya. Methane Hydrates dalam kondisi darurat dengan mulai mencairnya antartika. Bumi dalam bahaya. Mereka membawa formula ke puncak Gunung Vinson Massif guna membuat lapisan es baru untuk lebih mengubur methane hydrates.

Di sisi lain, organisasi rahasia dunia berhasil membobol sebagian informasi operasi Tim WAR. Bagaimana mereka bisa tahu operasi ini ? Waktu akan memberi tahu. Mereka mengejar di belakang untuk menggagalkan misi Tim WAR dan merampas formula yang mereka bawa. Jangan tanya untuk apa mereka hendak merampas formula itu. Upaya hasrat kuasa atas dunia dalam falsasaf dari nenek moyang mereka tak pernah berubah.

DAFTAR ISI

Berikut daftar isi dari novel The Lost Java.

HARGA DAN PEMESANAN

Untuk launching edisi terbaru novel The Lost Java, harga termurah selama masa Pre-Order berlaku mulai tanggal 12 – 26 Januari 2021.

HARGA BUKU :

Harga Promo (Masa Pre-Order, 12 – 26 Januari 2021) : Rp. 75.000,-

Harga Normal : Rp. 85.000,-

Harga belum termasuk ongkir dari Cirebon.

JADWAL KIRIM :

Pengiriman Novel The Lost Java, secara serentak akan dimulai pada tanggal 24 Februari 2021.

PEMESANAN

Untuk pemesanan, sahabat bisa menghubungi no. kontak WA di bawah ini :

WA : 0878-2183-0344

Atau bisa juga dengan meng-klik tombol WA di bawah ini :

whatsapp-kontak

Demikian informasi terkait launching The Lost JavaNovel Sci Fi Indonesia, karya Kun Geia.

Semoga bermanfaat.

Salam.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! PPT Template Ramadhan & Bisnis> Download DISINI <
+ +