Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu – Ustadz Arafat

buku--setiap-hari-ada-rezeki-baru-untukmu

SETIAP HARI ADA REZEKI BARU UNTUKMU. Sahabat Pondok Islami yang dimuliakan Allah, mohon maaf sebelumnya sudah lama tidak menulis artikel lagi di blog ini, karena lagi ada kesibukan lain. Semoga sahabat-sahabat tetap setia membaca artikel-artikel terbaru dari Kami.

Tulisan kali ini akan membahas tentang buku terbaru dari Ustadz Arafat yang baru saja selesai masa Pre-Order. Setelah buku Hijrah Rezeki, kemudian buku Titik Balik, kali ini Ustadz Arafat kembali membagikan ilmu yang beliau dapatkan dari sebuah kitab, yang diterimanya saat menuntut ilmu di Yaman, tepatnya di Ribat Tarim, Yaman.

Pembahasan buku Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu di bawah ini, merupakan rangkuman dari bedah buku, yang sempat penulis ikuti secara online beberapa waktu lalu. Semoga bisa memberikan gambaran yang lebih jelas tentang isi dari buku ini.

REZEKI BARU (Rizqun Jadid)

Buku Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu, merupakan salah satu bahasan dari ilmu yang ada pada kitab, yang Ustadz Arafat terima dari gurunya, saat belajar di Ribat Tarim Yaman.

kitab-yaum-wal-lailah
Kitab Yaum wal lailah

Salah satu nasihat yang ada dalam kitab tesebut adalah tentang keberadaan rezeki baru (rizqun jadid) bagi setiap manusia. Ini penting banget karena jarang yang tahu.

Disebutkan dalam kitab tersebut bahwa setiap orang yang istikamah membaca sebuah surat tertentu dalam Al-Quran, setiap hari sebelum fajar, maka keberkahan yang ia dapat sekurang-kurangnya adalah, ia akan diberikan rezeki baru pada hari tersebut.

Jadi memang rezeki baru (rizqun jadid) itu redaksi kata aslinya berasal dari kitab-kitab bahasa Arab. Surat apakah yang dimaksud? Nah inilah yang saya sampaikan dalam buku Setiap hari Ada Rezeki Baru Untukmu.

Jadi, rezeki baru yang dimaksud dalam judul buku ini, adalah nyata adanya. Bukan sebuah kata kiasan, namun memang betul-betul rezeki yang baru!

TIPS REZEKI

Apakah rezeki selalu berbentuk uang? Kita semua tahu jawabannya adalah tidak. Kebahagiaan juga rezeki, kesehatan, kedamaian hati, anak, Keluarga, punya sahabat sejati, itu juga rezeki. Dan masih banyak lagi.

Pertanyaan kedua, apakah masing-masing bentuk rezeki itu saling berkaitan? Nah ini penting sekali. Jawabannya adalah iya.

Contohnya begini, uang itu rezeki, kesehatan itu rezeki, kebahagiaan itu rezeki. Ketiganya saling berhubungan. Saat kita bahagia, maka akan mudah mencari uang. Saat kita punya uang, maka akan mudah menjaga kesehatan. Saat kita sehat, maka akan selalu bahagia. Terus saja berputar begitu.

quote2-setiap-hari-ada-rezeki-baru-untukmu

Jadi, apabila kita masih berpikir bahwa uang adalah segalanya! Yang penting kerja keras, tahan banting, pantang menyerah! Nah, ini perlu diperbaiki mindset seperti ini.

Jangan sibuk cari uang melulu. Tapi luangkan waktu untuk cari kebahagiaan juga. Biasakan diri untuk cari ketenangan hati juga. Jangan lupa untuk cari kesehatan juga.

Justru orang-orang yang mengerti pentingnya hal-hal tersebut akan lebih banyak uangnya. Percaya deh. Itulah sebabnya buku ini membahas seluruh aspek penting dalam kehidupan kita.

Mulai dari diri kita sendiri, keluarga kita, pasangan, sahabat, pekerjaan, dan lain-lain. Banyak nilai-nilai baru yang akan mengubah cara pandang kita tentang berbagai aspek tersebut.

Kata Nabi SAW, terdapat 3 rezeki bagi seorang mukmin, yaitu harta, Kesehatan dan kebahagiaan. Ketiganya saling terkait dan penting bagi seorang mukmin.

Nabi SAW pun mengingatkan bahwa Kesehatan itu lebih baik daripada kekayaan, begitu pula ketenangan hati, kebahagiaan hati merupakan rezeki bagi orang-orang bertakwa. Jadi, rezeki itu saling terkait satu sama lain. Mungkin saja gara-gara kita terlalu fokus mikirin uang (melupakan keluarga) justru malah uang menjauh dari kita.

Baca Juga Artikel : Buku Jackpot Rezeki

REZEKI SESUNGGUHNYA

Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu, adalah buku yang akan mengajarkan kembali pada kita tentang arti rezeki yang sesungguhnya.

Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu Karena Rezeki Allah Turun Setiap Saat, Setiap Hari

Rizqun Jadid (rezeki baru), demikianlah sebuah konsep rezeki yang harus kita ketahui dan yakini. Allah yang Maha Pemberi akan selalu memberikan rezeki bagi siapa saja yang meminta, dan memberikan bagi siapa saja yang dikehendaki-Nya.

Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu, diperuntukan bagi Sahabat-sahabat semua, atau siapapun yang selalu bertanya, bagaimana caranya menarik rezeki hadir. Bagaimana merayu Allah agar mempercayakan rezeki yang banyak bagi sahabat semua.

Pada umumnya buku-buku motivasi yang bertema kesuksesan, akan bercerita terkait dengan kerja keras, berpikir positif, pantang menyerah, dan lain sebagainya sifat-sifat ketangguhan yang harus dimiliki oleh setiap pribadi yang ingin sukses. Namanya juga buku motivasi, tujuannya memang untuk memotivasi pembacanya.

Sedikit berbeda dengan buku terbaru Ustadz Arafat ini. Buku ini hadir bukan untuk menjelaskan berbagai karakter-karakter kesuskesan seperti di atas, akan tetapi mencoba untuk melihat kehidupan kita, seperti sedia kala.

Nah lho, memang ada apa dengan kehidupan kita saat ini ?

Sahabat pembaca Pondok Islami, yang senantiasa merindukan ridho Allah SWT. Mari kita cermati keseharian kita saat ini, banyak sekali nilai-nilai yang kita yakini sebagai sebuah kebenaran, terkadang bukanlah kebenaran dalam arti sebenarnya.

Sebagian dari kita telah terlanjur dibentuk dan dipengaruhi oleh lingkungan. Sesuatu yang kita yakini benar, bisa jadi bukan kebenaran yang sesungguhnya. Akan tetapi menjadi seolah-olah benar, karena banyak orang yang melakukannya saja.

quote1-setiap-hari-ada-rezeki-baru-untukmu

Nah, buku Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu, berusaha untuk “mengingatkan” kita lagi, bahwa sebetulnya gak begitu loh! Banyak sekali nilai-nilai yang perlu diperkenalkan ulang. Nilai-nilai yang berkaitan dengan keluarga, sahabat, pasangan, pekerjaan, dan lain sebagainya.

Simak daftar isi dari buku Setiap Hari Ada Rezeki Baru Untukmu di bawah ini.

daftar-isi-setiap-hari-ada-rezeki-baru-untukmu

Jelas tergambar apa yang coba diperlihatkan ulang oleh buku ini. Bila sahabat selesai membaca bukunya, diharapkan sahabat akan mendapatkan “ruh yang baru” untuk segala hal.

Seolah-olah semuanya menjadi berbeda ! Seakan-akan mampu melihat sesuatunya menjadi lebih dekat sekarang !

Dengan cara pandang yang baru ini tentunya diharapkan akan menjadi lebih nyaman dalam menjalani kehidupan. Hidup menjadi lebih enteng ! Pembawaan menjadi lebih tenang karena hati terasa lebih nyaman.

Tiap hari penuh dengan kebahagiaan, dan pada titik inilah kita akan sangat dimudahkan dalam menjemput rezeki.

Jangan Lewatkan Artikel : Detonator Kebaikan

INFO BUKU SETIAP HARI ADA REZEKI BARU UNTUKMU

Harga buku : Rp. 98.000,- (belum ongkir dari Cirebon)
Penulis : Arafat
Penerbit : KMO Indonesia
Cover : Soft Cover
Halaman : -+ 200 halaman
Berat Buku : -+270 gram
Ukuran : 14 x 20,5 cm

Testimoni

testimoni1-setiap-hari-ada-rezeki-baru-untukmu
testimoni2-setiap-hari-ada-rezeki-baru-untukmu.jpg
testimoni3-setiap-hari-ada-rezeki-baru-untukmu.jpg

Jadwal Pengiriman

Untuk pemesanan bulan Agustus dan September 2020, jadwal kirim mulai pertengahan Oktober 2020.

Pemesanan

Untuk pemesanan dapat menghubungi kontak WA berikut ini :

WA : 087821830344

atau bisa langsung menekan tombol WA di bawah ini :

whatsapp-order-muslimah's-life-planner

Demikianlah sahabat Pondok Islami info tentang buku terbaru dari Ustadz Arafat, yang berjudul “Setiap Hari Ada Rezeki baru Untukmu“.

Semoga bermanfaat, dan jika dirasa bisa memberikan kebaikan untuk orang lain, silahkan dishare info ini kepada sahabat, teman, saudara dan kerabat.

Salam.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS - Kisah Inspiratif Para Penghafal Quran>>DOWNLOAD<<
+ +