WA MASTER CLOSING (Belajar Cara Promosi Di Whatsapp)

belajar-cara-promosi-whatsapp

WA MASTER CLOSING, BELAJAR CARA PROMOSI DI WHATSAPP TERLENGKAP. Sahabat Pondok Islami yang sedang menekuni bisnis online, maupun yang baru akan terjun mencari rezeki lewat berjualan online, maka artikel ini sangat cocok untuk sahabat semua. Karena pada artikel ini kita akan menyampaikan informasi tentang ecourse Whatsapp Marketing dari entrepreneurID.

Seperti sudah sama-sama kita tahu bahwa aplikasi WhatsApp messenger sudah menjadi salah satu tools yang banyak digunakan oleh para pebisnis online. Baik digunakan untuk mempromosikan jualannya, maupun sekedar untuk kebutuhan pribadi/personal.

Al Akram Traveller

Nah, jika sahabat ingin mempelajari cara promosi di Whatsapp yang lengkap dan sistematis serta sudah teruji di banyak jenis bisnis, maka ecourse ini jangan sampai dilewatkan. Semua strategi cara jualan online laris manis di Whatsapp yang sudah dibuktikan oleh banyak pengusaha hingga berhasil, akan dibongkar pada ecourse WA Master Closing ini.

Jadi, sahabat sudah tidak perlu melakukan trial error ataupun cari sana cari sini lagi. Baik bagi pebisnis yang baru belajar bisnis pemula, maupun yang sudah berpengalaman. Cara promosi di Whatsapp sebagai media pemasaran online yang terbukti berhasil, dibahas dan dibongkar semuanya.

Tapi sebelum lanjut, coba sahabat ingat-ingat apakah selama ini hal-hal yang disebutkan di bawah ini pernah dialamai ?

  • Sudah menggunakan WhatsApp untuk berjualan, namun hasilnya tidak memuaskan
  • Sulit sekali menambah kontak Whatsap calon pelanggan, apalagi dalam jumlah yang banyak
  • Setiap kali mengirimkan pesan promosi, update status, follow up, selalu sepi respon
  • Bingung saat menuliskan pesan promosi di Whatsapp, karena minim contoh copywriting yang cocok untuk bisnis saya
  • Penjualan sering mentok, jalan d tempat, gak ada peningkatan
  • Ada kendala teknis HP sering hang, sering hilang nomor kontak, lemot, kontak hilang, kirim pesan broadcast promosi tidak bisa terkirim ke semua kontak, dan lain-lain
  • Tidak tahu strategi cara berjualan di Whatsapp yang benar
  • Ingin belajar lebih banyak cara berjualan di Whatsapp
  • Memiliki banyak kebutuhan dan impian yang ingin diwujudkan secepat mungkin

Jika diantara keadaan di atas pernah sahabat alami atau rasakan, maka kondisi tersebut jangan sahabat pertahankan, belajar ilmunya dan raih penjualan terbaik sahabat dengan belajar pada ecourse WA Master Closing, bersama entrepreurID.

WHASTAPP MERUPAKAN MEDIA PROMOSI POTENSIAL SAAT INI

Tahukah sahabat-sahabat semua bahwa WhatsApp merupakan salah satu media promosi yang sangat potensial saat ini. Tak heran bila ada yang berkata, bahwa apapun bisa dijual di Whatsapp dan laris manis. Masya Allah, benerkah seperti itu dan apa alasannya ?

Pendapat tersebut memang sangat beralasan, mengingat aplikasi WA merupakan aplikasi yang digunakan hampir semua kalangan untuk berkomunikasi. Mulai dari pengguna atau pasar kelas menengah ke bawah, hingga menengah keatas, semua menggunakan WA untuk berkomunikasi setiap harinya.

Data dari Digital Report tahun 2021, kita bisa melihat fakta bahwa lebih dari 87% pengguna sosial media di Indonesia yang telah menggunakan aplikasi WA di Hp-nya. Artinya, 87% pengguna WA itu sama dengan 147 juta orang lebih.

digital-report-cara-promosi-wa
digital-report-cara-promosi-wa1
digital-report-cara-promosi-wa2
digital-report-cara-promosi-wa

Dari data di atas, walaupun berada di urutan ke-2 setelah aplikasi Youtube dalam hal banyaknya orang yang telah menggunakan / menginstall aplikasinya, tetapi dari sisi pengguna aktif dan lama penggunaannya di gadget Android, Whatsapp menduduki ranking teratas, diikuti kemudian oleh Facebook.

Bersama dengan Facebook, Whatsapp telah menjadi target pasar yang sangat potensial untuk menjual berbagai macam produk. Bisa jadi calon konsumen produk sahabat-sahabat pembaca juga merupakan pengguna aktif WA dan Facebook. Sungguh sangat sayang jika pasar sebesar ini, dilewatkan begitu saja.

Jika saat ini media promosi yang sahabat gunakan belum memanfaat WA, maka sebaiknya bersegeralah. Pelajari cara promosi di Whatsapp, kemudian bisa dikembangkan juga dengan mempelajari cara jualan di Facebook sebagai pelengkapnya.

Cara belajarnya tentu disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Bisa melalui cara otodidak berdasarkan berbagai sumber di internet ataupun melalui buku-buku tentang bisnis online.

Atau jika ingin lebih cepat, carilah pelatihan atau kursus online yang saat ini sudah banyak tersedia. Salah satu produk pelatihan yang Kami rekomendasi adalah ecourse WA Master Closing.

Ecourse ini sangat direkomendasikan, karena investasi yang harus dikeluarkan tidak besar (sangat terjangkau) dan materi yang diberikan juga sudah sangat lengkap serta teruji.

CARA PROMOSI DI WHATSAPP DITUNJANG FITUR MENDUKUNG

Jualan di Whatsapp menjadi menarik dan disukai banyak pebisnis. Hal ini disebabkan Whatsapp saat ini telah memiliki fitur-fitur yang sangat mendukung promosi online seperti fitur broadcast, update status, chatting, sampai video call.

Semua fitur tersebut akan menjadi senjata promosi yang sangat tajam, jika sebagai penggunanya tau bagaimana cara memanfaatkan semua fitur tersebut. Mulai dari edukasi produk, promosi, follow up, negosiasi, pancing repeat order, genjot omzet, semua bisa dilakukan lewat Whatsapp.

strategi-cara-promosi-whatsapp

Khusus untuk pasar lokal Indonesia, ada hal yang menarik, yaitu masih banyak calon pelanggan yang lebih nyaman bertransaksi dengan didahului obrolan langsung melalui chat dengan penjualnya. Hal inilah yang membuat closingan melalui Whatsapp ini bisa bervariasi.

Mulai dari transaksi belasan ribu, ratusan ribu hingga jutaan bahkan ratusan juta, bisa terjadi hanya dengan melalui Whatsapp ini.

CARA PROMOSI DI WHATSAPP YANG BENAR

Walaupun fitur promosi yang tersedia di Whatsapp sangat menunjang penjualan, sayangnya masih banyak pebisnis online yang jualan lewat Whatsappnya masih bermasalah.

Mengapa ? Karena cara promosi di Whatsapp itu bukan hanya sekedar memiliki nomor kontak, kemudian kirim pesan promosi, lalu tiba-tiba deal closing dan transferan datang.

Dibutuhkan strategi lebih dari itu, agar jualannya bisa lancar dan menghasilkan lewat Whatsapp. Tanpa mengetahui strategi cara promosi di Whatsapp, maka jualannya bisa jadi cuma segitu-gitu aja, alias jalan di tempat.

Insya allah melalui ecourse Whatsapp (WA) Master Closing dari entrepreneurID, sahabat-sahabat akan mendapatkan ilmunya dengan benar dan menghasilkan.

BELAJAR CARA PROMOSI DI WHATSAPP (WA MASTER CLOSING)

WA Master Closing merupakan program belajar online yang berisi video-video dan modul-modul tentang strategi yang lengkap bagaimana cara promosi di WhatsApp. Selain teori dan contoh-contoh prakteknya yang lengkap, pesertanya juga akan disupport melalui grup diskusi dan update materi secara berkala.

fasilitas-wa-master-closing

Jadi setiap peserta bisa bertanya sepuasnya, alias berkonsultasi apapun tentang strategi dan cara promosi di Whatsapp. Diharapkan, setelah mengikuti ecourse ini bisnisnya menjadi berkembang karena jualannya bisa lebih baik dari sebelumnya.

MATERI CARA PROMOSI DI WHATSAPP (WA MASTER CLOSING)

Berikut ini adalah detil materi yang akan didapat saat mengikuti program WA Master Closing :

  • 5 syarat panen transferan lewat WhastApp
  • Pola kunci penghasilan lewat WA yang bisa dipraktikan siapapun
  • Formula iklan di WhatsApp yang membuat calon pembeli sulit menolak
  • Strategi follow up anti PHP
  • Rahasia tambah kontak WA calon pembeli secara non stop
  • Solusi masalah-masalah teknis jualan di WA
  • Langkah-langkah yang perlu dilakukan agar bisa closing setiap hari di WA
  • Cara praktis dongkrak omzet modal WA

KELEBIHAN PROGRAM WA MASTER CLOSING

Semua materi diajarkan mulai dari mindset, strategi rahasia, sampai hal-hal teknis. Lalu apa saja sih kelebihan dari ecourse WA Master Closing ini ?

  1. Terbukti, karena sudah diuji cobakan ke ribuan orang, dan berhasil. Ikut ini itu sama artinya dengan hemat tenaga dan waktu karena Anda hanya akan belajar pola yang sudah berhasil, bukan cara coba-coba.
  2. Expert, dimana pesertanya akan belajar dari praktisi yang sering dapat 1.000 kontak WA dalam 1 hari, 1.000 respon dalam 1 kali broadcast dan 1.000 transaksi dalam 1 minggu semua lewat WA. Sehingga yang akan dipelajari tips praktis.
  3. Lengkap, tidak perlu lagi mencari yang lain. Bagi mereka yang masih kesulitan dapat pembeli di WA, ingin meningkatkan penghasilannya, dan mau bisnisnya terus tumbuh akan dapat solusinya dalam 1 tempat sekaligus.
  4. Mudah, tidak akan ada “bahasa alien”. Materinya dijelaskan secara runut, detail, dan disertai contoh jadi siapapun akan mudah paham dengan ilmunya.
  5. Konsultasi, melalui grup diskusi antar peserta dan langsung ke mentornya. Kalau bingung dengan materi atau ada kendala saat praktik, boleh tanya jawab langsung tanpa batasan waktu.
  6. Update, materi terbaru akan langsung diupdate pada member area secara berkala. Fasilitas ini bisa dinikmati tanpa tambahan biaya apapun. Jadi peserta akan terus punya ilmu baru untuk dipelajari

Semua ini hanya ada di program WA Master Closing dari entrepreneurID.

TESTIMONI PESERTA WA MASTER CLOSING

Sebelum sahabat mendaftar, ada baiknya membaca dahulu apa kata para pebisnis yang telah selesai belajar cara promosi di Whatsapp pada program WA Master Closing ini.

Banyak chat yang tidak terbalas, bahkan terkadang Hp Saya sampai lelet saking banyaknya pesan yang masuk WA. Ini gara-gara jurus yang diberikan lho. (Mba Ola)

Pengalaman kemarin rekrut via WA, Alhamdulillah 3 bulan bisa 1.000 reseller. (Mas Epul)

Sekarang database sudah lebih dari 20ribu, dan Alhamdulillah bahkan untuk melakukan promo perlu dibagi-bagi karena kalau semua di blast gak akan terhandle. Kalau database sudah banyak, insyaAllah gak akan kehabisan pembeli (Kang Ikki)

Saya mengerti dan dapat menjalankan teknik list building di WhatsApp, dengan itu Saya berhasil masuk ke leaderboard salah satu perusahaan. (Kang Maman)

Alhamdulillah kemarin bisa nyulap 99ribu jadi 2 M dalam waktu 16 bulan. Dan sekarang baru jalan bisnis baru 3 bulan. (Mba Murya)

Saya praktikan di bisnis property hasilnya ngerrriiiii. Pernah sekali broadcast bisa dapat 60 juta, soalnya ada yang beli 2 unit rumah seharga 1,2 miliar. Pernah juga broadcast di WA, eh 1 minggu kemudian ada user yang DP 100 juta, woooowww. (Pak Arif)

BIAYA DAN BONUS PROGRAM WA MASTER CLOSING

“Ya, Saya mau daftar WA Master Closing, bagaimana caranya? Berapa biaya belajarnya?”

Nah, seperti sudah dijelaskan di atas, bahwa program WA Master Closing ini bisa sahabat ikuti dengan investasi yang sangat terjangkau. Berikut nilai investasi yang sahabat sisihkan agar bisa mendapatkan seluruh manfaat dari program WA Master Closing ini.

Biaya E-course WA Master Closing : Rp. 75.000,-

investasi-wa-master-closing


Penawaran spesial tersebut di atas adalah harga / investasi yang berlaku saat ini. Untuk kedepannya seiring dengan bertambahnya update materi dan fasilitas untuk pesertanya, maka investasi kepesertaanya bisa naik. Mumpung saat ini masih sangat terjangkau, dengan biaya kurang dari pulsa internet 1 bulan, jangan sampai sahabat lewatkan.

Tambahannya, ketika daftar sekarang, maka sahabat akan mendapatkan 12 Bonus Spesialnya, yaitu :

Bonus-WA-Master-Closing
  • Ebook Strategi Jualan Minim Penolakan
  • Ebook Bangun Tim Penjualan Mulai dari Sini
  • Ebook FB WA Fusion Marketing
  • Ebook Smart Sales Funnel
  • Ebook Cara Mudah Nulis Iklan
  • Ebook 2X INcome
  • Video 2 Hal Penting Sebelum Menjual Sesuatu
  • Video Cara Positif Merespon Prospek yang Batal Order
  • Video Strategi Ampuh Buat Bisnis Makin Profit
  • Copywriting Insight : Bagaimaan Dapat Ratusan Juta Dalam Seminggu dengan 5 Langkah Sederhana
  • 7 Pola Membangun Bisnis Online Ratusan Juta
  • Mencapai Target dengan Rumus OKSD

Bayangkan dengan investasi tersebut sahabat bisa mendapatkan berbagai fasilitas di bawah ini :

  • Belajar cara promosi di WA dari nol lewat video-video dan modul-modul
  • Masuk grup esklusif peserta WA Master Closing
  • Bebas konsultasi tanya jawab
  • Update materi tentang cara promosi di Whatsapp secara berkala
  • Dapat materi-materi bonus yang bermanfaat buat bisnis Anda.

Masya Allah, banyak sekali fasilitas yang bisa didapat pesertanya ? Jadi, jangan ragu lagi ya, silahkan daftarkan diri sahabat sekarang, agar bisa langsung merasakan manfaatnya.

PENDAFTARAN E-COURSE WA MASTER CLOSING

Untuk bisa mengikuti program WA Master Closing silahkan sahabat menekan tombol pendaftarannya di bawah ini :

daftar-cara-promosi-di-whatsapp-master-closing

Silahkan ikuti instruksi pendaftarannya dan arahan proses pembayaran serta instruksi untuk mengakses materi-materinya.

Jika sahabat mengalami kesulitan, atau ingin bertanya, jangan sungkan untuk menghubungi admin kami melalui chat WA di bawah ini.

whatsapp-order

FAQ – PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

BISAKAH PROGRAM CARA PROMOSI DI WHATSAPP INI UNTUK PEMULA ?

Insya Allah program ini cocok untuk semua kalangan, apapun jenis bisnisnya. Penyampaian materinya disampaikan dengan metode yang runut dan sistematis serta bahasa yang mudah dipahami.

MULAI BELAJARNYA KAPAN ?

Setelah Anda daftar, Anda akan diminta langsung mengaktifkan akun member area. Jika akun member Area Anda sudah aktif, maka Anda bisa segera belajar.

DISKUSI MATERINYA NANTI DIMANA ?

Diskusinya nanti melalui grup member di telegram. Karena Telegram mampu menampung banyak member dalam 1 grup, serta kami menghargai privasi para peserta.

APAKAH ADA JAMINAN SUKSES SETELAH IKUT WA MASTER CLOSING ?

Kami tidak bisa menjamin kesuksesan orang. Semua kembali kepada masing-masing peserta. Tak ada jaminan kesuksesan setelah mengikuti program ini. Yang bisa dijamin adalah setiap peserta akan mendapatkan ilmu pengetahuan, dan bisa bertanya jika dalam prosesnya setiap peserta mengalami kebingungan.

Demikianlah, informasi terkait dengan cara promosi di Whatsapp melalui program Whatsapp (WA) Master Closing dari entrepreneurID.

Semoga bisa bermanfaat.

Barakallahu fiikum.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! E-book Kisah-kisah Shahih Dalam Al Quran> Download DISINI <
+ +