Bidadari Untuk Dewa : Novel Inspiratif Pembangun Jiwa

No comment 2965 views

SEGERA HADIR !!!

Novel Terbaru ASMA NADIA
Diangkat dari Kisah Nyata Kehidupan dan Perjuangan Pebisnis Muda Sukses dan Penuh Inspirasi

“BIDADARI UNTUK DEWA”

Sahabat pembaca Pondok Islami, kali ini kami infokan sebuah Novel terbaru yang diangkat dari kisah nyata, alias Based on True Story kehidupan seorang pebisnis muda penuh warna dan dinamika. Mengisahkan tentang perjalanan seorang pemuda yang memutuskan untuk berbisnis dan menikah di usia relatif muda dan harus menghadapi berbagai problema kehidupan. Mulai dari masalah keuangan, hutang, pelajaran bisnis, ujian wanita, persahabatan, bahkan nyaris kehilangan nyawa di usia 5 tahun awal pernikahannya, akan menghiasi serta mewarnai dinamika novel “Bidadari Untuk Dewa” ini.

bidadari-untuk-dewa-cover-depanInsya Allah dari seluruh perjalanan hidupnya, akan terangkum nilai-nilai yang bisa dipegang teguh, sekaligus diambil hikmah yang terserak dari setiap langkah perjalanannya. Tak heran apabila novel “Bidadari Untuk Dewa“, diprediksi akan bisa menjadi novel best seller. Mengapa ? Karena novel ini insya Allah diperuntukkan bagi pembaca dari berbagai segment. Baik mereka yang berprofesi sebagai pengusaha, ataupun yang berprofesi sebagai karyawan dan pekerja. Mereka yang masih single / jomblo maupun yang sudah berkeluarga. Tidak ketinggalan untuk para pelajar dan mahasiswa. Insya Allah dapat masuk ke semua segmen.

Novel karangan mbak Asma Nadia pada umumnya selalu mendapatkan respon yang sangat baik dari pembacanya, bahkan seringkali menjadi best seller. Apalagi Novel terbarunya kali ini memiliki value dan message yang Insya Allah sangat bagus. Dari keterangan penerbit, diperoleh informasi bahwa Novel “Bidadari Untuk Dewa” merupakan novel Asma Nadia yang terpanjang, yang pernah beliau tulis selama karir kepenulisan novelnya. Hal ini disebabkan “rumit” nya perjalanan kehidupan dari pebisnis muda yang diangkat kisahnya ini.

Insya Allah akan banyak sekali pelajaran dan hikmah yang bisa diambil dari lika-liku perjalanan hidup seorang Dewa Eka Prayoga, demikianlah nama dari pebisnis yang kisah hidupnya akan menyemarakkan isi novel ini. Penasaran dengan Novel Bidadari Untuk Dewa” ini ?

SINOPSIS NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA

Novel terbaru Asma Nadia yang merupakan novel ke-54 ini mengangkat kisah nyata dari lika-liku kehidupan pasangan muda, mulai dari masalah hutang, pelajaran bisnis, ujian wanita, persahabatan hingga pengalaman nyaris kehilangan nyawa.

Ya, kisah ini merupakan kisah dari kehidupan seorang pebisnis muda yang bernama Dewa Eka Prayoga. Kang Dewa, demikian biasa ia dipanggil oleh para sahabat, murid dan kenalan-kenalannya. Kang Dewa merupakan satu dari sekian sosok pemuda yang perjalanan hidupnya sangat fenomenal dan dipenuhi dengan banyak  nyaris layaknya permainan hidup dan mati, Russian Roulette.

Bayangkan saja, diusianya yang masih sangat muda, belum genap 20 tahun, dia sudah mampu menghasilkan uang 1 miliar. Tak lama berselang ia pun harus terjerembab dalam masalah hutang piutang sebesar 7,7 miliar akibat dikhianati oleh rekan bisnisnya, hingga harus menelan caci maki, hujatan, bahkan ancaman dari para investor yang sudah menanamkan modal padanya. Tapi kemudian berkat keteguhan dan kekuatan yang ada pada dirinya, Kang Dewa berhasil bangkit dari keterpurukan. Belum lama berselang  dalam proses kebangkitannya itu, Kang Dewa pun harus menghadapi ujian kembali berupa serangan penyakit mematikan bernama GBS (Guillain Barre Syndrome), yang hampir saja merenggut nyawanya.

Di ujung ujian yang hampir memadamkan seluruh pertahanannya, dia bangkit berjuang layaknya sesosok Hercules yang mengamuk akibat pengkhianatan. Akan tetapi bukan kemarahan berupa kutukan ataupun mantra mematikan yang dikeluarkannya, melainkan semangat dan kekuatan sujud dan penyerahan diri secara total kepada Yang Maha Kuasa. Semangat agar bisa tegak dan taubat yang sungguh-sungguh kepada Allah SWT.

Dunia dan kehidupan tentunya secara terang mengajarkan banyak hal kepada kita. Persoalannya ada pada diri kita, bagaimana mampu memaknai dan menangkap peristiwa-peristiwa yang terjadi sebagai sebuah pelajaran. Tidak penting apakah peristiwa itu remeh ataupun besar, akan tetapi jauh lebih penting bagaimana menyikapi ujian yang kita alami tersebut. Peristiwa buruk yang dialami orang lain, sungguh dapat menjadi sebuah pelajaran yang berharga agar tidak terjadi pada diri kita.

SEKILAS TENTANG DEWA EKA PRAYOGA (TOKOH UTAMA NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA )

Dewa Eka Prayoga dikenal sebagai seorang pebisnis muda yang sukses dan lebih dikenal dengan nama panggilan Kang Dewa. Dia memiliki julukan “Dewa Selling”,  karena kepiawaiannya dalam berjualan. Saat ini cukup banyak lini usaha yang dipimpinnya seperti Billionaire Corporation, yaitu komunitas penjualan buku-buku bisnis (Billionaire store) dan pelatihan bisnis (Billionaire Coach), Delta Saputra (Penerbitan), Maxima Advertising, Shaliha Hijab, dan Noura Property. Belum termasuk profesinya sebagai internet marketer yang menjual berbagai produk digital, sekaligus sebagai penulis buku-buku bisnis dan coach bisnis yang tercatat sebagai salah satu yang terbaik dibidang e-bussiness coaching.

Tak mengherankan bila omset bisnisnya saat ini sudah mencapai milyaran rupiah perbulannya. Namun, yang sangat istimewa dari Kang Dewa adalah sifatnya dan pembawaannya yang tetap low profile. Jauh dari kesan glamour, gaya bicaranya sangat gaul dan anak muda sekali, tak mengada-ada, apa  yang disampaikan adalah hasil dari pengalaman pribadinya. Unsur agama sangat lekat dalam kata-kata dan keseharian Kang Dewa, mungkin inilah yang akhirnya menjadikannya sebagai sosok idola yang banyak menginspirasi para pemuda dan pebisnis ataupun orang-orang yang baru mulai terjun dalam dunia bisnis termasuk penulis sendiri tentunya.

Dari sekian banyak prinsip-prinsip bisnis Kang Dewa yang penulis paling sukai ada tiga prinsip, yaitu :

PERTAMA

Bisnis adalah Wasilah (Jalan), tujuannya Lillah (Allah). Kalau bisnis malah menjauhkan kita dari-Nya, lebih baik jangan Bisnis aja.

KEDUA

Rezeki itu dari-Nya, bukan dari Buyer, bukan dari Customer. Kalau hubungan kita dengan-Nya bermasalah, rezekinya ya begitu-begitu saja.

KETIGA

Skenario Allah selalu indah pada waktunya, walaupun kita tidak pernah mengetahuinya. Tenang saja.

INFORMASI SEPUTAR PELUNCURAN NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA

Baca Juga : Update Terbaru Pemesanan Novel Bidadari Untuk Dewa

Sebelum peluncuran resmi novel Bidari Untuk Dewa yang direncanakan tanggal 15 Oktober 2017 di seluruh toko buku Gramedia,  maka novel ini sudah dapat diperoleh melalui pembelian masa pre-order,  dari tanggal 3 Oktober – 10 Oktober 2017,  melalui cara seperti dibawah ini :

Segeralah kirimkan pesan kepada nomor berikut ini : SMS/WA : 087821830344 dengan format : nama_nohp_alamatkirim. Atau :

Sahabat juga dapat bergabung langsung dalam grup WA Pre-Order Novel “Bidadari Untuk Dewa” dengan meng-klik link berikut ini : http://bit.ly/WANovelBidadari.

Adapun pembelian pada masa pre-order di atas akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut :

benefit-pre-order-novel-bidadari-untuk-dewa

Harga promo satuan Novel Bidadari Untuk Dewa pada Masa Pre Order dan Berbagai Keuntungan Lainnya

Apabila nanti resmi dilaunching melalui toko buku Gramedia harga novel ini menjadi harga normal yaitu Rp.97.000.- tanpa ada benefit tambahan seperti di atas. Jadi manfaatkan segera momen pembelian masa pre-order ini ! Jangan sampai terlewat !!!

Bagi sahabat  yang ingin berbagi dengan keluarga atau family, ataupun dengan orang-orang yang anda sayangi silahkan mengambil paket seperti di bawah ini, tentunya dengan harga yang lebih murah :

harga-novel-bidadari-untuk-dewa

Harga Paket Pembelian Novel Bidadari Untuk Dewa Pada Masa Pre-Order

 

Harga yang tercantum di atas belum termasuk ongkos kirim dari kota Cirebon. Besarnya ongkos kirim akan diinformasikan kemudian dalam grup WA  yang ada di atas. Untuk itu jangan tunda lagi, segeralah bergabung agar mendapatkan info-info terkait pemesanan masa pre-order novel Bidadari Untuk Dewa ini.

Masa pengiriman novel akan dibagi pada beberapa kloter sesuai dengan waktu diterimanya pembayaran pada masa pre-order di atas. Berikut ini adalah jadwalnya :

jadwal-kirim-novel-bidadari-untuk-dewa

Jadwal Pengiriman Novel Bidadari Untuk Dewa

 

Novel-novel karya Asma Nadia biasanya menjadi langganan untuk dibuatkan film layar lebarnya seperti : Surga Yang Tak Dirindukan, Assalamualaikum Beijing, Emang Ingin Naik Haji, Jilbab Traveller, Pesantren Impian, dan yang terakhir baru saja dirilis adalah Cinta 2 Kodi. Begitu pula dengan novel Bidadari Untuk Dewa ini, jauh-jauh hari saat ketika novel ini sedang disusunpun sudah direncanakan akan segera dibuatkan film layar lebarnya setelah novelnya diluncurkan.

Jadi ??? bisa kebayang kan bagaimana novel ini bakalan menjadi best seller ???

Mungkin bisa jadi akan menjadi novel terlaris karya Asma Nadia, karena sampai hari ke-3 masa pre-oder dibuka, novel Bidadari Untuk Dewa sudah dipesan lebih dari 5300 eksemplar. Apalagi nanti ??? Kebayang kan ???

 

Yuk saksikan dulu video teaser novel Bidadari Untuk Dewa berikut ini :

 

Jangan tunda lagi sahabat ! Segera daftarkan diri sahabat melalui nomor SMS/WA atau invite link grup WA Pre-Order Novel Bidadari Untuk Dewa di atas untuk mendapatkan kesempatan menjadi pembaca pertama novel ini, sekaligus mendapatkan berbagai benefit selama masa pre-order.

Terakhir, semoga novel ini dapat menjadi inpirasi bagi sahabat-sahabat semua, dan mampu memotivasi kita semua agar menjadi manusia yang lebih baik lagi. Aamiin.

 

UPDATE TERBARU PEMESANAN NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA

Alhamdulillah novel Bidadari Untuk Dewa telah dipesan oleh lebih dari 20.000 pembaca selama masa pre-order. Walaupun sempat mengalami permasalahan dalam proses distribusi kepada pembeli, sebagai akibat dari pemesanan yang sedemikian besar, hingga pemesanan sempat dihentikan beberapa waktu. Saat ini penerbit KMO Publishing sudah dapat menerima kembali pemesanan normal novel Bidadari Untuk Dewa ini.

Mulai tanggal 15 November 2017, novel Bidadari Untuk Dewa dapat dipesan secara online dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Harga satuan normal : Rp. 97.000.- / novel
  2. Ongkos kirim dari kota Cirebon menggunakan kurir JNE (bisa dicek di http://jne.co.id)
  3. Tidak mendapatkan bonus-bonus masa Pre-Order
  4. Pengiriman novel sesuai jadwal pengiriman kurir JNE

Bagi rekan-rekan pembaca yang berminat memesan novel Bidadari Untuk Dewa dapat memesannya melalui : Order Novel Bidadari Untuk Dewa

 

Semoga bermanfaat.

 

 

 

author
Author: 

    Leave a reply "Bidadari Untuk Dewa : Novel Inspiratif Pembangun Jiwa"