Novel “SEHIDUP SESURGA DENGANMU” – Asma Nadia

sehidup-sesurga-denganmu-mockup

NOVEL SEHIDUP SESURGA DENGANMU – ASMA NADIA. Sahabat pembaca Pondok Islami, bulan Februari 2020 ini dimeriahkan dengan terbitnya satu karya novel terbaru dari mbak Asma Nadia, berjudul “Sehidup Sesurga Denganmu“.

Sahabat tentu sudah mengenal penulis novel mbak Asma Nadia, yang karya tulisnya hampir selalu menjadi best seller bahkan sudah banyak yang diangkat ke layar lebar. Kali ini mbak Asma Nadia kembali bekerja sama dengan penerbit KMO Indonesia, untuk penerbitan novel “Sehidup Sesurga Denganmu“.

Ebook Gratis

Sebelumnya, tahun 2018, mbak Asma Nadia pun pernah bekerjasama dengan penerbit KMO Indonesia untuk menerbitkan novel best seller berjudul “Bidadari Untuk Dewa“. Terjual belasan ribu eksemplar hanya dalam rentang waktu satu minggu pertama masa pre-order.

Jangan Lewatkan : Novel Andalusia (Owner of Lonely Heart)

KISAH DIBALIK NOVEL

Kisah-kisah perjalanan hidup dan perjuangan seorang anak manusia dalam mengarungi kehidupannya, selalu menarik untuk dibaca. Semakin berliku perjalanannya, maka akan semakin banyak pelajaran dan ibrah yang bisa diambil.

quote-sehidup-sesurga-denganmu

Terlebih jika kisah perjalanan dan perjuangan itu berakhir dengan bahagia. Maka sudah barang tentu siapapun akan tertarik untuk membaca dan mengambil inspirasi dari kisah tersebut.

Bidadari Untuk Dewa ditulis oleh mbak Asma Nadia, dengan mengambil inspirasi perjuangan seorang Dewa Eka Prayoga, atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan Kang Dewa. Seorang pebisnis muda, yang sudah sejak usia belia, harus menjalani kehidupan yang penuh dengan cobaan dan tantangan, hingga hampir merenggut nyawanya.

Nilai-nilai kehidupan yang Kang Dewa terapkan dalam menghapi semua cobaan tersebut, menjadikan kisah hidup dan perjuangannya, penuh dengan pelajaran serta hikmah yang sangat bermanfaat untuk siapapun pembacanya.

“Sehidup Sesurga Denganmu”, merupakan novel fiksi yang ditulis mbak Asma Nadia, terinspirasi dari kisah hidup seorang pebisnis wanita tangguh, bunda Erlyanie. Owner dari brand kecantikan asli Indonesia, B-Erl Cosmetic, yang saat ini sangat diminati oleh para ibu-ibu muda dan remaja wanita.

Kurang dari 2 tahun sejak bunda Erlyanie memulai bisnisnya di tahun 2017, telah memiliki lebih dari 30.000 reseller, yang tersebar di seluruh nusantara.

Sosok wanita muda pejuang tangguh, yang memulai segalanya dari nol, dari bukan siapa-siapa, bahkan pernah menjadi seorang ART (asisten rumah tangga) di kota Jakarta. Akan tetapi berkat kegigihan, pengorbanan dan semangat untuk terus berubah, akhirnya mengantarkan Bunda Erlyanie menjadi sosok seperti saat ini.

Baca Juga : Novel Rania (Lantunan Cinta Disepertiga Malam)

SEHIDUP SESURGA DENGANMU

Novel “Sehidup Sesurga Denganmu”, merupakan novel fiksi yang ditulis berdasarkan inspirasi pengalaman nyata hidup seseorang yang berjuang dari nol untuk membahagiakan keluarganya, mengalah demi kebahagiaan orang banyak, tapi mengenyampingkan kebahagiaan diri sendiri.

quote2-sehidup-sesurga-denganmu

Di tengah perjalan mencari jati diri dan kehidupan, sesosok pria hadir, melamar hanya dalam waktu sehari pertemuan. Gundah, resah, bahkan rasa tidak percaya dialaminya. Tapi akhirnya diterima juga lamaran tersebut dan menikahlah dia.

Rumah tangga yang awalnya bahagia mulai dirundung masalah, tangis, derita, dan air mata dialami tokoh utama. Apakah dia sanggup bertahan atas semua cobaan dari pernikahan yang bagaikan neraka tersebut ? Atau ia rela melepaskannya untuk mencari kebahagiaan yang lain ?

Sayang Untuk Dilewatkan : Novel Single In Love

Novel Sehidup Sesurga Denganmu bukan hanya sekedar novel, yang kisahnya akan membuat siapapun yang membaca akan terhanyut dalam jalinan kisahnya. Akan tetapi hikmah dan inspirasi yang ada dalam setiap kejadian tidak hanya mengajarkan banyak tentang pengalaman hidup, juga memberikan pelajaran dan motivasi.

Setiap orang yang percaya pada mimpinya, dan selalu melibatkan Allah serta restu orang tua dalam setiap jejak langkah yang diambilnya, maka insya allah hidupnya akan selalu tenang dan aman.

Siapakah Pembaca Sehidup Sesurga Denganmu ?

Novel Sehidup Sesurga Denganmu ini cocok dibaca oleh siapapun, terutama sahabat yang saat ini sedang mengalami berbagai situasi seperti berikut ini :

  • Sedang galau/gundah dalam bahtera kehidupan rumah tangga
  • Sedang butuh nasihat dan motivasi dalam rumah tangga
  • Ingin memberikan hadiah istimewa kepada pasangan
  • Penggemar mbak Asma Nadia (Asma Nadia Lovers)
  • Pencari bahagia

Daftar Isi Sehidup Sesurga Denganmu

daftar-isi-sehidup-sesurga-denganmu

Blurb Sehidup Sesurga Denganmu

Kesempatan kedua. Jika ada, siapa yang tak ingin meraihnya? Tetes keringat, fitnah dan sakit yang nyaris berujung kematian jadi tak berarti manakala kesempatan itu dapat membuka pintu menuju jalan sehidup sesurga. Caranya?

“Jadi manusia yang bermanfaat,” begitu pesan Mae, di antara juz amma, tembang-tembang kuno serta perih yang tumbuh sejak kanak-kanak, “Sebab membuat kita bertemu banyak kebaikan.”

Sehidup sesurga bukan mimpi, ia sebuah keniscayaan jika jalan yang ditempuh selalu dalam ridha Allah SWT. Sanggupkah Dyah Ayu Rembulane meraihnya?

Hidup bukan melulu tentang bahagia, tapi bagaimana kau menyikapi dukanya dan merengkuh luka hingga kau tumbuh menjelma menjadi makhluk luar biasa

Sekilas Tentang Penulis

sehidup-sesurga-denganmu-asma-nadia

Mbak Asma Nadia, atau bunda Asma Nadia merupakan seorang penulis wanita produktif. Dari sekian banyak penulis perempuan di Indonesia, saya dan istri paling suka sama Bunda Asma Nadia.

Sudah mengenal tulisan beliau dari jaman kuliah hingga kini sudah punya 5 anak, masih suka sama tulisannya yang selalu punya ciri khas.

Bahkan, kami pun suka dengan film-film yang di angkat dari novel beliau. Seperti Hijab Traveller Spark in Korea, Assalamualaikum Beijing, dan Emak ingin Naik Haji yang diangkat dari cerpen beliau.

Novel terakhir yang saya baca adalah Novel BUD (Bidadari Untuk Dewa) yang fenomenal itu, bener, Bunda Asma pandai kali ngaduk ngaduk perasaan pembacanya.

Pokoknya ngefans banget lah sama beliau yang ternyata dikenal sebagai pendiri Forum Lingkar Pena dan manajer Asma Nadia Publishing House.

Nah untuk novel terbarunya, Sehidup Sesurga Denganmu, yang telah dibuka Pre-Ordernya sejak tanggal 18 Februari 2020 ini, perlu sahabat-sahabat ikuti karena :

  • Isi kisah dalam novelnya insya Allah keren banget
  • Berkisah tentang perjuangan seorang perempuan yang penuh dengan tantangan dan ujian
  • Ada nilai-nilai dan pelajaran tentang kehidupan sebuah pernikahan
  • Harga Pre-Order jauh lebih murah dari harga normalnya nanti

Insya Allah gak akan nyesel, dan bisa bikin sahabat gregetan membacanya 😊.

INFO HARGA DAN PEMESANAN

Berikut ini informasi harga dan cara pemesanan Novel SEHIDUP SESURGA DENGANMU :

Harga

harga-sehidup-sesurga-denganmu

Harga Pre-Order : Rp. 88.000,-

Harga Normal : Rp. 109.000,-

Paket bundling

Info dan Pemesanan

Untuk pemesanan novel SEHIDUP SESURGA DENGANMU silahkan klik tombol WA dibawah ini :

whatsapp-kontak

Semoga bermanfaat.

Salam.

FAQ (Frequently Ask Question)

Kapan Pre-Order Sehidup Sesurga Denganmu Berlangsung?

Pre-Order Dimulai 18 Februari – 5 Maret 2020

Kapan Pengiriman Buku Sehidup Sesurga Denganmu?

18-22 Februari 2020 = 17 Maret 2020
23-27 Februari 2020 = 19 Maret 2020
28 Februari – 5 Maret 2020 = 23 Maret 2020

Ekspedisi Apa Saja Yang Digunakan?

JNE, Wahana, Pos Indonesia

Pengiriman Darimana?

Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

GRATIS - Kisah Inspiratif Para Penghafal Quran>>DOWNLOAD<<
+ +