Copywriting Emak-emak : Bukunya Muslimah Pebisnis Online

Posted on

 

copywriting-emak-emak-coomingsoon-minCOPYWRITING EMAK-EMAK. Sahabat muslim dan muslimah pembaca setia pondokislami.com, di era digital sekarang ini, memulai bisnis atau menjalankan bisnis menjadi relatif lebih mudah dilakukan. Asalkan ada kemauan, ketekunan dan ikhtiar pantang menyerah, maka mendapatkan nafkah atau penghasilan dari aktifitas yang disunnahkan oleh Rasulullah SAW ini, insya Allah dapat dilakukan oleh siapapun, tak terkecuali para muslimah.

Jika kita googling tentang muslimah-muslimah pengusaha, maka akan kita dapati banyak sekali dari mereka yang sudah menekuni aktifitas bisnis, disamping tetap menjalankan kewajibannya utamanya sebagai seorang muslimah, yaitu ibu dari anak-anaknya dan istri dari suaminya.

Begitu hebatnya kemampuan ataupun aktifitas seorang muslimah, yang masih sempat berwirausaha, disela-sela waktunya mengurus rumah-tangga, anak, suami, maka tak heran muncul sebuah jargon yang disematkan pada kehebatan para muslimah ini, yaitu, “The Power of Emak-emak”.

Ya, jargon yang melambangkan kehebatan dari para muslimah, yang saat ini menjadi trend, seiring dengan perkembangan teknologi internet dan sosial media. Mereka, kaum muslimah atau emak-emak ini, mampu membagi waktu antara mengurus rumah tangga, mengurus anak, mengurus serta melayani suami, tak ketinggalan ikut menopang ekonomi rumah tangga dengan aktif pula berbisnis.

Tentunya bisnis yang saat ini sedang menjadi trend dikalangan pemuda/pemudi milenial, yaitu berbisnis secara online atau menjual berbagai produk secara online. Para emak-emak ini pun tak mau ketinggalan ikut serta menyemarakkan perkembangan bisnis online atau bisnis melalui dunia digital, internet dan sosial media. Bukan saja merupakan aktifitas yang positif, tetapi juga mampu memberikan tambahan pendapatan yang lumayan bahkan sangat menjanjikan.

Salah satu metode berjualan online yang banyak di minati oleh para emak-emak hebat ini adalah berjualan melalui tulisan-tulisan status mereka di sosial media. Bukan sembarang tulisan, akan tetapi tulisan yang mampu menghipnotis pembacanya untuk pada akhirnya tertarik membeli berbagai produk yang ditawarkan.

Dua orang pakar digital marketing yang sudah malang melintang dalam dunia ini, yaitu Mas Alfi Syahrin (Afik Canggih) dan Kang Dewa Eka Prayoga pun tak ketinggalan menangkap fenomena ini. Bahkan keduanya dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah buku, yang akan menjadi referensi terbaik bagi para emak yang sedang berbisnis online dan ingin meningkatkan omsetnya, ataupun para emak baru akan mulai berbisnis.

 

buku-copywriting-emak-emak-minBuku COPYWRITING EMAK-EMAK, demikian judul dari buku tentang copywriting, yang khusus dibuat sebagai persembahan bagi para emak-emak muslimah hebat ini. Buku hasil kolaborasi Mas Alfi Syahrin dan kang Dewa Eka Prayoga ini, merupakan rangkuman ilmu Mas Alfi Syahrin ketika membina ribuan pasukan reseller dibawah komando beliau.

Gak tanggung-tanggung, pasukan resellernya ini mampu menghasilkan omset hingga milyaran rupiah perbulannya, berkat bimbingan Mas Alfin. Team resellernya ini mampu bertahan selama 11 kali berturut-turut menjadi distributor dengan penjualan tertinggi, untuk produk kosmetik dengan brand B-Erl Cosmetics.

Lebih istimewa lagi, karena ternyata sebagian besar dari team reseller Mas Alfi, yang berjumlah sekitar 2400-an orang, sebagian besar adalah para muslimah, emak-emak hebat, pejuang keluarga. Intisari dari ilmu, konsep dan teknik serta trik-trik berjualan melalui sosial media inilah yang beliau bagikan dalam buku berjudul “Copywriting Emak-Emak”, terbitan Billionairestore, milik kang Dewa Eka Prayoga, yang baru saja sukses merilis buku ke-11 nya, Melawan Kemustahilan, dan terjual lebih dari 20.000 eksemplar.

APA SIH COPYWRITING EMAK-EMAK ITU ?

Sahabat pondok islami, copywriting itu secara sederhana menurut salah satu penulis buku Copywriting Emak-emak, yaitu kang Dewa Eka Prayoga adalah “Segala bentuk tulisan, di media apapun yang bertujuan untuk mempromosikan produk Anda”.

Copywriting-emak-emak-definisi-min

 

Jadi teknik copywriting sesungguhnya adalah tentang bagaimana seorang penjual atau pedagang mempromosikan ataupun mengiklankan produknya, melalui tulisan pada media-media yang bisa dijangkau oleh orang banyak. Secara khusus buku “Copywriting Emak-emak”, akan membahas teknik-teknik copywriting yang khas muslimah atau emak-emak saat berkomunikasi atau mengkomunikasikan produk-produknya melalui tulisan di sosial media yang biasa mereka gunakan.

Berbagai pengalaman dan teknik yang digunakan oleh muslimah emak-emak jago jualan ini, terutama diambil dari teknik dan pengalaman muslimah reseller dari Mas Alfi Syahrin, pada saat berjualan kosmetik B-Erl, hingga mampu menembus angka milyaran perbulan, akan dibahas tuntas pada buku ini.

Walaupun demikian, buku Copywriting Emak-emak ini bisa juga dipelajari oleh siapapun, tidak terbatas pada kaum emak-emak muslimah saja. Semua pebisnis yang banyak menggunakan media online sebagai sarana promosinya tentu akan banyak mendapatkan ilmu dan manfaat dari buku ini.

MENGAPA PERLU MEMILIKI BUKU COPYWRITING EMAK-EMAK INI ?

Jika sahabat saat ini berprofesi sebagai seorang pebisnis/pedagang, atau sedang berniat untuk memulai berbisnis maka buku Copywriting Emak-emak sangat cocok untuk sahabat miliki, karena beberapa hal di bawah ini :

wajib-baca-copywrirting-emak-emak-min

  • Tersedia studi kasus yang terbukti menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah.
  • Membahas ilmu psikologi dan nlp untuk memaksimalkan kualitas tulisan.
  • Ditulis oleh praktisi dan mentor yang berpengalaman.
  • Disertai pembahasan tentang aspek nonteknis yang tidak boleh dilupakan.
  • Bahasa yang digunakan sederhana, gak ada istilah-istilah aneh dan bikin mumet.
  • Tips dan trik yang diajarkan gampang dipraktekkan, banyak contoh-contoh plus templatenya.

wajib-baca-copywrirting-emak-emak2

  • Gaya bahasa interaktif dan bertutur, bukan cerita asik sendiri dan banyak berteori.
  • Disertai quotes/kata-kata motivasi yang membangun agar lebih semangat untuk action mempraktikkannya.
  • Disertai cerita dan pengalaman personal, yang sukses, bukan gagal.
  • Mengangkat kisah orang-orang sukses.
  • Disertai data dan fakta ilmiah.
  • Memuat banyak ilustrasi/gambar yang tidak membosankan.

MASIH PENASARAN DENGAN BUKU COPYWRITING EMAK-EMAK ?

Bagi sahabat yang penasaran, ingin segera membaca buku Copywriting Emak-emak ini, kami akan berikan 2 ebook GRATIS, sebagai bonus pembelian buku  Copywriting Emak-emak ini. E-book pertama, adalah karya Mas Alfi Syahrin, yang berjudul “Copywriting Simple ala Emak-emak“, yang kedua adalah E-book  “17 Teknik Closing” karangan Dewa Eka Prayoga.

Sambil menunggu datangnya buku Copywriting Emak-emak, sahabat dapat mempelajari ke-2 ebook tersebut terlebih dahulu sebagai pembukaan.

copywriting simpel ala emak-emak

17-teknik-closing-dewa-eka-prayoga

 

Untuk itu silahkan sahabat yang berminat menekan tombol di bawah ini untuk pemesanan buku Copywriting Emak-emak.

SILAHKAN KLIK TOMBOL DIBAWAH INI

whatsapp-kontak-copywriting-emak-emak

Insya Allah, ke-2 E-book gratis di atas akan memberikan sedikit gambaran tentang isi dari buku “COPYWRITING EMAK-EMAK” yang akan segera launching Pre-Ordernya mulai tanggal 27 Desember 2018 – 10 Januari 2019.

Bonus gratis tersebut akan kami berikan setelah sahabat melakukan pembayaran pemesanan buku Copywriting Emak-emak ini. Walaupun hanya merupakan sebagian kecil dari materi buku Copywriting Emak-emak, akan tetapi bila sahabat praktekkan dengan sungguh-sungguh, hasilnya bukan main-main.

Seperti screen shot dari Mas Alfi Syahrin berikut ini, yang didapat dari salah seorang emak-emak yang telah mendonlot ebook bonus gratis tersebut dan mempraktekkannya dengan sungguh-sungguh.

testimoni-ebook-gratis-copywriting-simple-ala-emak-emak

Jadi, jangan remehkan hal-hal yang serba gratis, asalkan sahabat lakukan dengan sungguh-sungguh, maka sesederhana apapun ilmu yang didapat, hasilnya tentu tidak akan membohongi ikhtiar/usahanya. Apalagi jika seluruh ilmu yang ada pada buku “COPYWRITING EMAK-EMAK” nanti sahabat terapkan dalam usaha/bisnis sahabat. Semoga omset usaha sahabat semua menjadi melesat, berkelimpahan dan bisa bermanfaat untuk diri sahabat dan keluarga serta umat. Aamiin.

Segera klik tombol chat WA di bawah ini, untuk pemesanan buku dan dapatkan ebook gratisnya. Karena lewat tanggal 10 Januari 2019 harga buku ini kembali ke harga normalnya Rp. 239.000,-.

Jadi…jangan sampai kelewat untuk mendapatkan harga termurahnya sekarang !

SILAHKAN KLIK TOMBOL DIBAWAH

UNTUK MEMESAN BUKU COPYWRITING EMAK-EMAK

whatsapp-kontak-order-copywriting-emak-emak

Sementara untuk informasi Launching Pre-Oder Buku Copywriting Emak-emak, akan penulis informasikan pada artikel berikutnya yang berjudul Copywriting Emak-emak : Info Pre-Order.

Demikianlah informasi yang bisa penulis sampaikan kepada para pembaca blog Pondok Islami tentang buku Copywriting Emak-emak yang akan segera launching di akhir bulan Desember 2018 ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua, dan jangan lupakan bahwa tugas kita sebagai hamba Allah SWT adalah, selalu berikhtiar dan senantiasa berdoa memohon kebaikan kepada-Nya. Tentang hasil dari usaha dan ikhtiar serta doa kita merupakan hak prerogatif dari Allah SWT.

Yakinkan bahwa segala ikhtiar dan doa kita akan menghasilkan yang terbaik menurut Allah SWT. Karena sebagai manusia, kita berhak merancang skenario terbaik, akan tetapi skenario paling indah adalah skenario dari sang Pencipta kita, Allah SWT.

Wallahu’alam bishaawab. 

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.