BELAJAR COPYWRITING NEXT LEVEL

BELAJAR COPYWRITING NEXT LEVEL. Ubah Isi Iklannya, Maksimalkan Hasilnya, demikian tagline dari buku Copywriting Next Level dari EntrepreneurID.

Sahabat pembaca setia blog Pondok Islami, artikel kali ini kembali akan menyampaikan materi dan informasi seputar bisnis atau wirausaha. Seperti pada artikel lainnya di blog ini dengan tema bisnis yang berjudul Kelas Seratus Orderan, Mentoring Organik Marketing, dan Kelas Online Copywriting, serta buku Copywriting Emak-emak, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk pembaca semua.

Di masa pandemi ini, dimana banyak masyarakat yang mengalami masalah dari sisi ekonomi, maka berwirausaha merupakan salah satu jalan keluar terbaik. Mengapa ? Karena di era serba online saat ini, memulai sebuah usaha untuk pemula sekalipun sudah bukan menjadi sesuatu hal yang sulit lagi.

Dengan modal seadanya, atau bahkan nyaris tanpa modal, setiap orang sudah bisa memulai bisnis. Berjualan dengan menjadi reseller, dari salah satu produk yang banyak beredar di masyarakat dan membutuhkan team reseller.

Selanjutnya tinggal belajar ilmu-ilmu untuk menjualnya dan melakukan action untuk memasarkannya secara online, melalui berbagai channel penjualan, seperti website, sosial media, marketplace, whatsapp dan lain-lain. Hampir setiap individu saat ini sudah memiliki gadget HP yang memungkinkan mengakses channel-channel penjualan online tersebut.

Modal terbesar yang paling utama dibutuhkan adalah semangat, kemauan untuk belajar, serta mau bersungguh-sungguh secara konsisten dan pantang menyerah untuk mempraktekkannya. Kelas-kelas pelatihan ilmu jualan online yang sudah disebutkan diatas, bisa menjadi langkah awal yang tepat untuk bisa belajar bisnis untuk pemula, khususnya untuk mempelajari ilmu dagang online ini.

Nah, dari sekian banyak ilmu yang dibutuhkan seorang pebisnis online, copywriting atau keahlian menulis naskah iklan merupakan hal yang wajib dimiliki.

KENAPA HARUS MENGUASAI COPYWRITING?

Dalam berjualan online, kata-kata merupakan ujung tombak dari penjualan. Melalui kata-kata, kita bisa menarik perhatian calon kosumen untuk membeli produk yang ditawarkan.

Copywriting seolah menjadi peluru yang siap menembak calon pelanggan tepat pada sasaran. Kalimat yang baik dan tentunya pas akan menghasilan impact yang baik pula.

Bahasa yang digunakan untuk memasarkan produk dalam bisnis ada ilmunya, ilmu copywriting yang menjual, menarik para pembaca, tapi tidak terlihat sedang berjualan. Mengapa demikian ?

Karena pada prinsipnya setiap orang senang berbelanja, akan tetapi tidak suka dijuali. Coba perhatikan beranda sosmed sahabat saat ini, ramai dengan orang yang menjajakan dagangannya.

Iklan jualan berseliweran diberanda sosmed kita, apakah sahabat merasa nyaman dengan iklan-iklan tersebut atau merasa terganggu ? Sudah pasti jika setiap hari, setiap kali membuka sosmed, sahabat dibombardir dengan iklan-iklan tersebut, akhirnya menjadi tidak nyaman.

Jangankan membaca apa yang ditawarkan, seringkali langsung diskip/dilewatkan begitu saja, betul ? Nah, disinilah pentingnya membuat iklan penawaran yang terlihat tidak seperti sedang berjualan.

Wah pasti susah sekali ya bikin copywriting seperti itu ? Siapa bilang ? Iya sih terlihat dan terasa susah, kalau sahabat tidak paham ilmunya.

TIPS DALAM MEMBUAT COPYWRITING

Cobalah bikin copywriting berdasarkan apa yang teman-teman alami, apa yang teman-teman rasakan.

Buatlah copywriting sesuai produk yang dijual, biar saat membuat copywritingnya menjadi lebih mudah. Tampilkan bahasa yang menarik agar menjadi kata-kata mudah dicerna, orang mudah memahaminya dan mengundang rasa penasaran agar menjadi pembeli dari produk yang ditawarkan.

Jangan lupa untuk menentukan target marketnya juga ya, jadi bahasa copywritingnya bisa di sesuaikan dengan target market yang ada di linimasa sosial media teman-teman. 😊

Semua ilmu itu insya allah akan diajarkan dalam buku Copywriting Next Level.

BUKU COPYWRITING NEXT LEVEL

Buku Copywriting Next Level ini ditulis langsung oleh Mas Dewangga Nuzulumay, founder dari EntrepreneurID. Sahabat-sahabat yang sudah membaca artikel Kelas Seratus Orderan, pasti sudah tahu dengan komunitas EntrepreuneurID ini.

Saat menulis buku Copywriting Next Level, Mas Dewangga memiliki satu motivasi dan keyakinan bahwa setiap orang pada dasarnya bisa menuliskan copywriting yang bagus.

Hanya saja seringkali karena kurangnya panduan dan referensi dalam menuliskan copywriting yang bagus, menyebabkan iklan-iklannya menjadi bermasalah.

Mas Dewangga sangat percaya bahwa membuat dan menuliskan sebuah copywriting merupakan sebuah skill/keahlian. Artinya kemampuan itu sangat bisa dipelajari, asalkan ada kemauan dan kesungguhan dalam mencari, mempelajari dan mempraktekkannya.

Idealnya memang harus melalui proses penjelasan cara menyusun sebuah kalimat copywriting dari awal. Apa yang harus dilakukan pertama kali, kemudian apa, dan selanjutnya harus apa.

Oleh karenanya, ketika menuliskan iklan, sebaiknya ada referensi disampingnya sebagai sebuah pegangan. Harus ada sebuah referensi untuk membantunya saat menyusun kalimat promosi.

MASALAH YANG DIHADAPI SAAT MEMBUAT COPYWRITING

Buku Copywriting Next Level adalah buku yang berisi solusi untuk masalah copywriting banyak orang. Pada umumnya masalah yang dihadapi adalah seperti di bawah ini :

  • Sering bingung, aktivitas nulis iklan nyita waktu karena gak tahu mau nulis apa
  • Kadang mentok, iklan cuma jadi setengah jalah, terus bingung cara melanjutkannya
  • Saat nyebar iklan, jarang ada yang respon
  • Gak pede. Kurang yakin sama iklan buatan sendiri
  • Iklan yang dibuat selama ini mudah ketebak, kurang kreatif dan membosankan
  • Ingin nulis iklan lebih lancar dalam waktu singkat
  • Calon pembeli banyak yang cuma tanya-tanya aja, tapi jarang closing
  • Belum puas dengan hasil penjualan selama ini, dan ingin meningkatkannya

MATERI YANG ADA DI BUKU COPYWRITING NEXT LEVEL

Buku Copywriting Next Level secara bertahap membahas cara dongkrak penjualan dengan tiga hal :

  1. Ubah penawarannya
  2. Maksimalkan closingnya
  3. Follow up dengan benar

Berikut ini adalah detil materi-materi yang akan dipelajari dalam buku Copywriting Next Level :

  • Rahasia menulis iklan dengan lebih cepat
  • Bagaimana membuat pembaca copywriting merespon
  • Cara mempercantik kalimat promosi
  • Contoh-contoh dan referensi frasa yang bisa digunakan dalam menulis iklan
  • Tips membuat story telling yang powerfull
  • Cara melipatgandakan penjualan hingga 3 kali lipat dengan kata-kata
  • dan bagaimana cara menjadi ahli copywriting dalam waktu kurang dari 2 bulan

BONUS PEMBELIAN BUKU COPYWRITING NEXT LEVEL

Ada 9 bonus yang akan didapat senilai Rp. 1.639.000 jika sahabat membeli pada masa promo saat ini hingga 23 Januari 2021, yaitu :

  1. Videobook Copywriting Basicpedia – Video Series berisi Materi Belajar Copywriting untuk pemula
  2. Mendapatkan 3 Ebook Aplikatif :
    • Persuasive Copywriting in Action – 6 Cara Mempengaruhi dan Meyakinkan Pembaca Iklan untuk Segera Beli
    • Headline Formula – Membuat calon Pembeli Tertarik kurang dari 3 Detik
    • Covert Copywriter – Cara Menulis iklan yang tidak terkesan menawarakan
  3. Video Mentoring (3 video) :
    • 2 Hal Penting sebelum mulai Menjual sesuatu
    • Rahasia umum kenapa iklan tidak menghasilkan pembeli
    • Copywriting Insight – Bagaimana Dapat Ratusan juta dalam Seminggu dengan 5 Langkah sederhana
  4. Fasilitas Bank Copywriting berbagai macam produk
  5. 50 template desain support IG, WA, Fb —-> senilai Rp. 499.000

TESTIMONI PEMBACA BUKU COPYWRITING NEXT LEVEL

Berikut ini adalah beberapa testimoni dari pembaca buku Copywriting Next Level.

SPOILER ISI BUKU COPYWRITING NEXT LEVEL

HARGA DAN PEMESANAN

1. HARGA PROMO (11-23 JANUARI 2021)

Harga Promo >>> Rp. 143.000,- (belum ongkir dari Balikpapan)

Silahkan klik link dibawah ini untuk pemesanannya :

👉 Pesan Buku Copywriting Next Level 👈

Jadwal Kirim

Saat ini buku Copywriting Next Level ready stock, ribuan pcs, jadi pengirimannya bisa langsung diproses. Berikut jadwal kirim untuk masa promosi sampai dengan pemesanan tanggal 23 Januari 2021.

>>>> Kloter 1 mulai tanggal 18 Januari 2021

>>>> Kloter 2 mulai tanggal 25 Januari 2021

2. HARGA BUKU NORMAL :

Harga Normal >>> Rp. 193.000,- (belum ongkir dari Balikpapan)

Untuk pemesanan diluar jadwal promosi dan informasi terbaru terkait bonus pembelian silahkan klik tombol WhatsApp dibawah ini :

whatsapp-order-copywriting-next-level

Demikianlah informasi tentang buku COPYWRITING NEXT LEVEL yang sangat dibutuhkan oleh para pebisnis onlinie saat ini. Semoga bisa menjadi jalan untuk meningkatkan kesuksesan bisnis/usaha para pembacanya. Aamiin.

Salam.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
Download 50 Template Powerpoint Tema Dakwah - GRATIS !>> Klik DISINI <<
+ +