Kelas Online Copywriting (KOC) – Belajar Copywriting 21 Hari

kelas-online-copywriting-box

KELAS ONLINE COPYWRITING. Selamat berjumpa kembali sahabat-sahabat pembaca pondokislami.com. Kembali kita akan membahas tentang bisnis dan wirausaha pada artikel kali ini.

Tujuan Kami memuat artikel tentang bisnis di web Pondok Islami ini adalah untuk membantu sahabat pembaca yang membutuhkan info dan ilmu-ilmu untuk berbisnis, khususnya bisnis online. Bagi sahabat pembaca yang ingin belajar bisnis untuk pemula, maka artikel ini sangat cocok untuk sahabat semua.

Kelas Jago Ngiklan Fb Ads

Rekomendasi dan review dari berbagai tools, software, buku ataupun training online, yang kami rekomendasikan dalam artikel-artikel yang Kami tulis, sudah Kami gunakan sendiri, ataupun Kami ikuti sendiri jika berupa training online.

Contohnya training Kelas 100 Orderan, Kelas Mentoring Organic Marketing, Kelas WA Master Closing (belajar cara promosi Whatsap), buku Copywriting Next Level, buku Copywriting Emak-emak dan sekarang ini adalah tentang Kelas Online Copywriting. Sehingga semua sudah kami buktikan sendiri kualitasnya, dan lewat review yang Kami tuliskan, semoga bisa menjadi referensi sahabat-sahabat pembaca.

MENGAPA HARUS MAHIR COPYWRITING ?

Seperti sahabat sudah pahami, dalam bisnis, salah satu aktivitas utamanya adalah kegiatan promosi. Melalui aktifitas promosi inilah, maka orang jadi mengenal, paham, dan kemudian tertarik hingga akhirnya membeli produk yang ditawarkan.

Dalam aktifitas promosi ini, ada 1 elemen penting yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu iklan. Jika iklan kita bagus, maka hasil promosinya juga akan bagus.

Hasil promosi yang bagus, akan menyebabkan penjualan juga akan bagus. Akhirnya, penghasilan dari pengusahanya juga akan meningkat dan bertumbuh. Semua dimulai dari iklan yang bagus.

Karena pentingnya ilmu menulis iklan yang menarik dan menjual ini, maka belakangan ilmu menulis kalimat-kalimat promosi/iklan ini semakin berkembang. Banyak orang mulai tertarik untuk belajar copywriting, terutama di era internet dan digital marketing sekarang ini. Ilmu menulis iklan promosi ini (ilmu copywriting), menjadi ilmu yang wajib untuk dipelajari oleh setiap pelaku usaha online.

Ilmu menulis iklan (Copywriting) dibutuhkan para pelaku bisnis saat ini karena dalam dunia per-online-an, yang menjadi moment of truth (titik persinggungan calon pembeli dengan produk kita), salah satunya adalah melalui tulisan, selain melalui gambar dan video.

Berbeda dengan jualan offline, dimana peran seorang sales/penjual langsung di lapangan sangatlah signifikan dalam aktifitas promosi. Artinya berjualan melalui percakapan lebih mendominasi aktifitas promosi.

Melalui kalimat-kalimat iklan promosi atau copywriting yang kita tulis baik di laman web penjualan, sosial media, penjelasan / caption video, dan media promosi online lainnya, kita bisa menjelaskan manfaat produk, fitur dan kelebihan dari produk yang kita tawarkan. Dengan copywriting juga kita akan bisa meyakinkan calon pembeli untuk mau membeli. Hingga akhirnya mengarahkan mereka untuk segera melalukan pembayaran.

Bayangkan, jika copywriting kita asal-asalan, tidak menarik dan menjual ? Tentu hasilnya tidak akan berujung menjadi pembelian, benar kan ? Oleh karenanya menguasai skill menulis copywriting yang benar merupakan sebuah keharusan.

MENJADI MAHIR COPYWRITING

Dalam berjualan online jika seorang pebisnis tidak menguasai ilmu copywriting ini, maka sebenarnya bisnisnya telah ketinggalan 1 langkah. Faktanya, sudah gak terhitung bisnis yang “SELAMAT” dan jualannya jadi tambah laris karena pengusahanya menguasai ilmu menulis copywriting.

Untuk menjadi bisa menulis copywriting ataupun menjadi mahir copywriting tentu perlu belajar ilmunya, yaitu belajar copywriting. Tetapi pada kenyataannya untuk bisa benar-benar menguasai ilmu copywriting yang baik, tidak cukup dengan hanya sekedar belajar saja.

Agar bisa mahir copywriting, seseorang membutuhkan bimbingan dan arahan serta koreksi terhadap hasil praktek ilmu copywriting yang sedang dipelajarinya. Ya, jika ingin cepat mahir copywriting memang sebaiknya mengikuti kursus copywriting, agar ada yang bisa membimbing, mengarahkan, mengkoreksi dan mendorong untuk mau praktek.

kelas-online-copywriting

Akan lebih baik juga jika pada proses belajarnya, bisa melakukan konsultasi dan bertanya-tanya kepada ahlinya, agar tidak tersesat. Setuju kan sahabat semua ?

Tapi tentunya untuk fasilitas seperti itu biasanya akan dibutuhkan investasi belajar yang cukup besar. Karena belajar copywriting memang tidak sederhana, dan tidak banyak pula orang yang bisa mengajarkan ilmu ini dengan bahasa yang mudah dipahami dan sistematis.

Jika dilihat di pasaran, kalau mau belajar copywriting seorang peserta harus menyiapkan investasi mulai dari ratusan ribu sampai jutaan. Dengan investasi sebesar itu belum tentu juga ada bimbingan, kalaupun ada biasanya terbatas oleh waktu.

Tak jarang akhirnya peserta mengalami kebingungan sendiri, karena tidak keterbatasan akses konsultasi dan tempat bertanya.

Menjadi sebuah kesempatan yang langka, jika seandainya bisa mendapatkan tempat belajar copywriting yang menyediakan fasilitas-fasilitas di atas dengan investasi terjangkau. Materinya mudah dipahami, biaya belajarnya sangat terjangkau, plus ada bimbingan dan konsultasi langsung dengan pemateri ?

BELAJAR COPYWRITING DI KELAS ONLINE COPYWRITING

Kelas Online Copywriting, merupakan sebuah kelas belajar copywriting secara online yang diselenggarakan oleh EntrepreneurID. Dengan semangat untuk memberdayakan umat, terutama untuk sahabat-sahabat yang baru belajar bisnis pemula.

Pemberdayaan umat melalui pelatihan-pelatihan edukasi ilmu bisnis, khususnya ilmu bisnis online, maka EntrepreneurID membuka kelas pelatihan online belajar copywriting yang sangat-sangat terjangkau.

Seperti kelas-kelas pelatihan bisnis online lainnya dari EntrepreneurID yang sudah diikuti puluhan ribu peserta seperti berikut ini :

Maka kelas online copywriting ini juga diharapkan bisa menjadi tempat bagi siapapun yang ingin serius belajar copywriting dengan investasi terjangkau namun disertai fasilitas yang lengkap.

Kelas Online Copywriting ini menyediakan full bimbingan belajar copywriting yang berlangsung selama 3 minggu melalu channel dan grup telegram. Dalam kelas ini, selama 3 minggu berturut-turut pesertanya akan belajar rumus-rumus praktis dalam menulis copywriting.

Sehingga, setelah ikut kelasnya sahabat tidak akan bingung lagi saat nulis copywriting, iklannya gak asal-asalan, dan tentu saja lebih mudah mendapatkan pembeli. Karena formatnya full bimbingan, maka pesertanya bisa bertanya kepada pemateri saat proses belajar atau sharing antara sesama peserta.

Berikut dibawah ini adalah materi-materi yang akan dipelajari oleh peserta Kelas Online Copywriting selama 3 minggu.

Materi Minggu Pertama Kelas Online Copywriting (Basic Formula)

Pada Kelas Online Copywriting dari EntrepreneurID ini, setiap peserta akan dibimbing mulai dari nol.

kelas-online-copywriting-sesi-praktikum

Diawali dengan tahapan-tahapan saat menulis copywriting. Seringkali karena tidak mengikuti tahapannya seorang pebisnis menjadi kesulitan saat menulis copywriting. Bahkan jika pun berhasil menuliskannya, hasilnya tidak maksimal.

Oleh karenanya, diminggu pertama setiap peserta akan diajarkan bagaimana tahapan menulis copywriting yang benar, agar iklannya tidak asal-asalan.

Materinya sebagai berikut :

  • Fondasi Copywriting
  • Menterjemahkan Value Produk
  • Arah motivasi
  • Merancang Headline
  • Copywriting Hacking
  • Praktikum 1
  • Rehat Minggu 1

Materi Minggu Kedua Kelas Online Copywriting (Practical Formula)

Pada minggu ke-2 peserta akan diajari dengan rumus praktis menulis copywriting yang juga banyak dipakai oleh copywriter dunia. Kelebihannya adalah peserta jadi hemat waktu dalam membuat copywriting, karena ada formula-formulanya, termasuk juga contoh copywriting yang digunakan.

Diminggu kedua, isi pertemuannya adalah :

  • Formula Praktis 1
  • Formula Praktis 2
  • Formula Praktis 3
  • Formula Praktis 4
  • Formula Praktis 5
  • Praktikum 2
  • Rehat Minggu 2

Materi Minggu Ketiga Kelas Online Copywriting (Secret Formula)

Pada minggu terakhir, diharapkan peserta sudah bisa menulis copywriting yang benar, dan menguasai skill-skill praktisnya. Maka tahap selanjutnya akan diajarkan teknik praktis untuk meningkatkan hasil iklannya.

Diminggu ketiga, isi pertemuannya adalah :

  • Craft The Story
  • Hypnotic Pattern
  • Handle Objection
  • Indirect Command
  • Praktikum 3
  • Materi Pelengkap
  • Materi Penutup

Setiap akhir minggu ada sesi praktikum supaya peserta bisa mempraktekkan semua ilmu yang didapatnya. Minggu pertama materi dasar, minggu kedua materi praktis, minggu terakhir untuk meningkatkan penjualan.

kelas-online-copywriting-sheet

Total pembelajaran Kelas Online Copywriting ini adalah 19 kali pertemuan. Diharapkan seluruh peserta bisa menguasai copywriting, tips praktisnya dan dapat meningkatkan hasil penjualannya. Masya Allah, lengkap dan insya allah sangat bermanfaat sekali untuk bisnis peserta yang ikut.

Sulit mencari kelas seperti ini di tempat lain, dengan investasinya yang sangat-sangat terjangkau pula.

PENDAFTARAN KELAS ONLINE COPYWRITING

Untuk pendaftaran Kelas Online Copywriting silahkan sahabat klik link pendaftaran di bawah ini.

>> Daftar Kelas Online Copywriting <<

Jika pendaftaran sudah ditutup, karena Kelas Online Copywriting memang hanya diadakan tiap 4 bulan sekali, sahabat dapat join dulu di channel Telegram Jalan Sukses di bawah ini, agar bisa mendapatkan update info saat pembukaan kelas barunya nanti..

>> Join Channel Jalan Sukses <<

Kapan lagi belajar nulis copywriting, kuasai tips praktisnya, simak kumpulan kata-kata promosinya dan meningkatkan hasil penjualan sekaligus, selain disini?

Semoga info Kelas Online Copywriting dari EntrepreneurID bisa bermanfaat untuk sahabat-sahabat pembaca semua.

Wallahu’alam bishawab

Salam.

GRATIS ! Mentoring Ekslusif

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! E-book Kisah Putri-putri Rasulullah> Download DISINI <
+ +