LOVE HEALS, Novel Islami Terbaru Mbak Mia Chuz

novel-love-heals-header

LOVE HEALS, NOVEL ISLAMI TERBARU MIA CUZ. Sahabat Pondok Islami yang senantiasa mengharap ridho Allah SWT, Nya, Novel Love Heals karya Mbak Mia Chuz ini merupakan novel terbaru yang akan segera terbit melalui penerbit KMO Indonesia. Setelah Novel Tahajud Cinta Rania, yang merupakan novel pertama Mbak Mia Chuz bersama KMO Indonesia, maka novel Love Heals ini merupakan lanjutan dari kerjasamanya dengan KMO Indonesia.

Seperti sahabat-sahabat mungkin telah ketahui, bahwa penerbit KMO Indonesia merupakan penerbit buku-buku berkualitas. Beberapa diantaranya merupakan novel-novel best seller seperti Canting, Sehidup Sesurga Denganmu, The Lost Java, Bidadari Untuk Dewa, Tahajud Cinta Rania, Andalusia, Single In Love dan lain-lain.

Ingin menjadi reseller Penerbit KMO Indonesia ? Baca artikel berikut ini : Pejuang Keluarga KMO Indonesia.

Kalau berbicara latar belakang penulisan novel Love Heals ini, seperti disampaikan oleh Mbak Mia Chuz pada laman Wattpad dot com, merupakan pengembangan dari kisah yang ditulisnya disana dengan judul 240 Hari Menunggu Cinta.

Perbedaannya adalah, kisah didalam novel Love Heals ini dibuat dengan lebih mendalam dalam hal pemahaman karakter tokoh-tokoh utamanya, dibandingkan dengan kisah 240 Hari Menunggu Cinta. Dalam novel terbarunya ini, Mbak Mia Chuz menggali lebih dalam lagi, perasaan dan pikiran karakter tokoh-tokohnya.

Kisah dua anak manusia , Naya dan Nata yang dijodohkan oleh Dira adiknya Nata, yang notabene merupakan sahabat dari Naya. Perjodohan tersebut tidak berhasil, namun takdir akhirnya mempertemukan mereka kembali.

Mereka bekerja di perusahaan kontraktor yang sama dan Nata menjadi atasan Naya dalam sebuah proyek. Kedekatan mereka akirnya menimbulkan rasa saling suka, tapi menjadi rumit karena Naya masih terjebak di trauma masa lalunya.

Naya selalu mempertanyakan kepada dirinya, “Apakah aku harus menikah ?” Naya berada di persimpangan antara meninggalkan Nata atau menghadapi traumanya ?

Apa yang bisa diambil hikmahnya dari kisah dalam novel Love Heals ini ?

Sahabat pondok islami, setiap kita tentu paham bahwa takdir Allah itu selalu merupakan yang terbaik. Walaupun seringkali kita merasa apa yang Allah telah takdirkan sepertinya buruk untuk kita, tapi sesungguhnya itulah yang terbaik menurut Allah SWT.

novel-love-heals-quote1

Mungkin sebagian dari kita sadar, walaupun belum meyakininya 100%. Kadang masih mempertanyakan takdir tersebut, belum bisa menerima takdir, padahal kita tahu bahwa takdir Allah itu pasti yang terbaik untuk kita. Sebagaimana Allah SWT sampaikan dalam surat Al-Baqarah, ayat 216 yang artinya,

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 216).

Intinya bermuara pada keikhlasan hati. Bagaimana menjaga hati untuk senantiasa mampu untuk bersikap ikhlas, tawakkal dengan segala ke yang Allah berikan kepada kita.

Menerima kejadian yang menurut kita sebagai manusia buruk, memang tidak mudah. Kadang terlanjur menimbulkan luka yang bisa membekas.Luka yang hanya bisa hilang perlahan, seiring dengan berjalannya waktu, hanya jika luka itu diobati dan dirawat agar bisa menjadi sembuh.

Novel yang ditulis dengan bahasa yang ringan dan mudah dicerna, dengan latarbelakangi kisah percintaan sepasang anak manusia yang manis dan akan membuat baper para pembacanya. Walaupun demikian, kandungan hikmah yang tersirat dalam kisahnya insya allah bisa sedikit membantu mengobati luka masa lalu.

Novel Love Heals ini sekaligus juga menjadi sebuah ikhtiar dari penulisnya, untuk menyampaikan sebuah pembelajaran tentang bagaimana bersikap ikhlas, tawakkal atas segala takdir yang Allah sudah tentukan untuk hidup kita.

INFO NOVEL LOVE HEALS

Spesifikasi :

Judul : LOVE HEALS
Sub Judul : Aku, Kamu, dan Cinta
Penulis : Mia Chuz
Ukuran Buku : 14 x 20.5 cm
Jumlah Halaman : +-200 halaman

Blurb NOVEL LOVE HEALS

Kata orang, waktu bisa menyembuhkan luka. Namun, tidak berlaku bagi Naya. Luka hatinya masih basah, walaupun waktu berlalu lama.

Ketika Nata datang untuk mencoba mengobati hatinya, Naya terlalu takut untuk memberikan laki-laki itu kesempatan. Naya tidak tahu kapan gores di hatinya akan hilang.

Pilihannya adalah melepaskan Nata agar laki-laki itu tidak membuang-buang waktu bersamanya atau menghadapi trauma masal lalunya ?

Daftar Isi Novel LOVE HEALS

PROLOG
BAB 1 Bukan Taaruf
BAB 2 Pertemuan Tak Terduga
BAB 3 Bertemu Sang Arjuna
BAB 4 Kenapa Kamu Belum Menikah ?
BAB 5 Bioskop Membawa Naas
BAB 6 Lamaran Yang Tidak Diharapkan
BAB 7 Yang Datang Harus Pergi
BAB 8 Luka Lama Terbuka
BAB 9 Berbagi Duka Yang Sama
BAB 10 Gosip Viral
BAB 11 Kisah Patah Hati
BAB 12 Bukan Kencan
BAB 13 Backstreet
BAB 14 Kamu Ketahuan
BAB 15 Rasa Itu Bernama Rindu
BAB 16 Kamu Mau Jadi Pendampingku ?
BAB 17 Please, Give Me
BAB 18 Hati Yang Goyah
BAB 19 Akhir Sebuah Cerita
BAB 20 Retaknya Persahabatan
BAB 21 Waktu Tidak Menyembuhkan Luka
BAB 22 Haruskah Menikah ?
BAB 23 Hati Yang Terbuka
BAB 24 Forgive and Forget
BAB 25 Penyesalan Belakangan
BAB 26 Kakakku Mak Comblang
BAB 27 Menikahlah Denganku

Testimoni Pembaca

Sahabat pembaca Pondok Islami, rasanya tak lengkap jika tidak kami sajikan beberapa testimoni dari para pembaca Novel Love Heals ini. Nah di bawah ini adalah beberapa testimoni yang bisa disajikan, sebagai bahan referensi pembaca semua.

Video Testimoni Mbak Adhitya Putri

Harga dan Pemesanan

Novel “LOVE HEALS” bisa sahabat miliki dengan harga normal : Rp. 87.000,-

novel-love-heals-harga

Untuk mendapatkan kesempatan terbatas harga Promo saat Flash Sale & Pre-Order, silahkan hubungi nomor kontak Whatsapp (WA) dibagian bawah artikel ini.

novel-love-heals-harga-promo
novel-love-heals-jadwal-kirim-po

Info dan Pemesanan silahkan menghubungi kontak WA (whatsapp) di bawah ini :

WA : 0878-2183-0344

Atau dengan menekan tombol WA di bawah ini :

TENTANG PENULIS

novel-love-heals-profile-penulis

Mia Chuz

Penulis yang telah menelurkan berbagai karya novel laris ini dilahirkan di Jakarta dengan nama Eria Chuzaimiah. Masa remajanya dihabiskan di kota Palembang, walaupun kemudian melanjutkan kuliahnya di Universitas Andalas Padang, pada jurusan Teknik Industri.

Mbak Mia Chuz, demikian panggilan akrabnya, memiliki aktivitas lain selain menulis, yaitu sebagai ibu rumah tanggal dengan 3 orang putri dan rutin mengajakan Al Quran pada anak-anak.

Mulai terjun dalam aktivitas menulis pada tahun 2017, dan hingga kini telah menghasilkan 5 karya tulis berupa novel. Novel pertamanya yang berjudul Wedding Aggreement terbit tahun 2018 dan diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama oleh Starvision pada tahun 2019.

Novel keduanya berjudul Tahajud Cinta Rania yang ditulis bersama Ust. Nasrullah, penulis dan motivator Rahasia Magnet Rezeki, terbit tahun 2019. Novel ketiga Dearest Mai terbit tahun 2019. Novel keempat After Wedding Agreement tahun 2020 yang merupakan sekuel dari novel Wedding Agreement. Pada tahun yang sama juga terbit novel kelima The Manager yang ditulis bersama Coach Armala, MPS.

Aktifitas menulis menurut perempuan berdarah minang ini, merupakan sebuah media / jalan untuk berbagi. Baginya menulis merupakan sarana untuk menebar kebaikan.

Menulis menjadi jalan untuk menebarkan manfaat seluas-luasnya serta sarana bersilaturahmi dengan banyak orang. Mulai dari penerbit, pembaca, dan siapapun orang yang terlibat dalam aktifitas menulis hingga menerbitkan sebuah karya tulis.

Simak video promo Novel LOVE HEALS dari Mbak Mia Chuz berikut ini :

Jika sahabat-sahabat berminat untuk bersilaturahmi dengan Mbak Mia Chuz, beliau dapat dihubungi melalui kanal-kanal sebagai berikut :

Website : miachuz.com
FB : Mia Chuzaimiah
IG : mia_chuzaimiah
Wattpad : @viveramia (Mia Chuz)
Email : miachuzmiachuz@gmail.com

Demikianlah informasi tentang novel terbaru dari Mbak Mia Chuz, yang berjudul LOVE HEALS. Semoga kehadiran novel inspiratif ini bisa menjadi sebuah bacaan yang bisa menghibur sekaligus menjadi solusi bagi permasalahan yang sedang sahabat-sahabat hadapi saat ini.

Barakallahu fiikum.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! PPT Template Ramadhan & Bisnis> Download DISINI <
+ +