Buku “AWAS KAYA MENDADAK” – Ari Chandra Kurniawan

speaker-quran-al-akram-banner320
buku-awas-kaya-mendadak

BUKU “AWAS KAYA MENDADAK” ARI CHANDRA KURNIAWAN. Sahabat quran pembaca setia Pondok Islami, setiap orang pada umumnya pasti ingin hidupnya serba berkecukupan atau bahkan kaya ! Bener gak ? Jarang sekali sahabat jumpai, orang yang ingin hidupnya serba kekurangan.

Akan tetapi seringkali sahabat juga mungkin mendengar tentang bagaimana sebagai seorang muslim, sahabat harus juga menghindarkan diri dari sifat yang terlalu mencintai dunia (hubbud dunya).

Tetapi tidak sedikit juga orang yang memiliki sikap putus asa dalam menghadapi kehidupan dunianya. Bisa jadi karena orang tersebut sudah terlalu lama hidup dalam kesulitan, sehingga merasa putus harapan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik lagi.

HARTA/KEKAYAAN DALAM ISLAM

Tahukah sahabat bahwa junjungan kita, Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya adalah orang-orang yang sukses secara financial. Sebelum diangkat menjadi Rasul, Nabi Muhammad adalah salah seorang pengusaha muda sukses yang ada di kota Mekkah.

Tidak heran kalau kemudian beliau dipercaya oleh Siti Khadijah binti Khuwalaid, seorang “Konglomerat” muslimah pada masa itu, untuk menjadi tangan kanan Siti Khadijah dalam menjalankan bisnis perdagangannya.

Setiap perjalanan dagang Nabi Muhammad kala itu, selalu menghasilkan keuntungan dagang yang luar biasa. Hingga kita pun tahu kemudian, bahwa Nabi Muhammad akhirnya meminang Siti Khadijah untuk menjadi pendamping hidup beliau, dengan mas kawin yang sangat istimewa.

quote3-awas-kaya-mendadak

Bila dihitung dengan nilai pada masa sekarang, sungguh menakjubkan. Ada riwayat yang mengatakan Nabi Muhammad memberikan mas kawin berupa unta merah sebanyak 20 ekor, ada juga yang meriwayatkan 100 ekor. Unta merah merupakan alat transportasi terbaik pada masa itu.

Jika nilai alat transportasi itu kita tarik ke era sekarang, maka sahabat bisa perkirakan sendiri, kira-kira apa jenis kendaraan terbaik saat ini. Anggap saja kita asumsikan mobil merk BMW terbaik, yang nilainya bisa mencapai ratusan bahkan milyaran rupiah.

Maka Nabi Muhammad pada masa itu mampu memberi mahar kepada Siti Khadijah binti Khuwalaid, dengan nominal uang sebesar puluhan miliaran rupiah…..MasyaAllah.

Begitu juga para sahabat Rasulullah SAW, seperti Utsman Bin Affan, Abdurrahman bin Auf, dan lain-lain. Mereka semua adalah generasi terbaik umat dengan kemampuan financial yang bisa disebut terbaik pada masa itu, bahkan ada yang harta peninggalannya masih terus berlanjut dan terus bertumbuh hingga masa kini, seperti Utsman bin Affan.

Baca juga artikel tentang : Kisah Utsman bin Affan.

Islam tidak pernah melarang umatnya untuk menjadi kaya secara harta. Karena dengan banyaknya harta yang sahabat miliki, sahabat akan mempunyai banyak kesempatan untuk berinvestasi di jalan Allah (fisabilillah), dan memanfaatkannya untuk sebesar-besarnya bagi kemaslahatan umat.

Artikel menarik lainnya : Cara Berdagang Abdurrahman bin Auf

Raih Akhiratmu, Jangan Lupakan Duniamu

“Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi” (QS. Al Qashshash : 77)

Imam Ibnu Katsir menerjemahkan ayat tersebut sebagai berikut :

“Gunakanlah yang telah Allah anugerahkan untukmu dari harta dan nikmat yang besar untuk taat pada Rabbmu dan membuat dirimu semakin dekat pada Allah dengan berbagai macam ketaatan. Dengan ini semua, engkau dapat menggapai pahala di kehidupan akhirat.”
“Janganlah engkau melupakan nasibmu dari kehidupan dunia yaitu dari yang Allah bolehkan berupa makanan, minuman, pakaian, tempat tinggal dan menikah. Rabbmu masih memiliki hak darimu. Dirimu juga memiliki hak. Keluargamu juga memiliki hak. Istrimu pun memiliki hak. Maka tunaikanlah hak-hak setiap yang memiliki hak.”

(Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 6: 37)

Jadi, carilah harta kekayaan sebanyak yang sahabat mampu, tentunya dengan jalan yang tidak melanggar ketentuan Allah dan Rasul-Nya. Sisihkan sebagian untuk memenuhi hak-hak sahabat di dunia, dan sisanya gunakan untuk tujuan di jalan Allah.

Insya allah harta yang kita peroleh dan miliki di dunia ini, akan menjadi harta yang berkah, dan siap kita pertanggungjawabkan setiap rupiahnya di depan pengadilan Allah SWT kelak, serta dapat menjadi pemberat timbangan kebaikan kita di hadapan Allah SWT. Aamiin.

INFO BUKU “AWAS KAYA MENDADAK”

Lalu bagaimana cara agar sukses mendapatkan harta / rezeki di dunia ini dengan cara yang benar dan banyak ?

Setiap yang terjadi di dunia ini tentu berpola. Sukses berpola dan gagal pun berpola. Untuk dapat sukses menjemput rezeki-rezeki yang Allah telah siapkan untuk sahabat, tentu harus memahami pola-pola kesuksesan itu sendiri.

quote1-awas-kaya-mendadak

Syukur Alhamdulillah, saat ini penerbit KMO Indonesia telah menerbitkan sebuah buku yang insya allah akan membahas tentang pola sukses menjemput rezeki Allah, dengan cara yang Allah dan Rasul-Nya perintahkan.

Buku “AWAS KAYA MENDADAK” merupakan judul yang dibuat oleh penulisnya, Ari Chandra Kurniawan yang sedang dilaunching pada awal tahun 2020 ini.

Berikut informasi tentang buku “AWAS KAYA MENDADAK” ini :

Specifikasi Buku

Judul         : Awas Kaya Mendadak
Subjudul : Rahasia Kaya Raya Para Miliarder Dunia Kini Di Tangan
Anda
Penulis : Ari Chandra Kurniawan
Halaman : -+ 200 halaman
Berat Buku : -+ 250 gram
Cover : Soft Cover

Blurb

Kaya mendadak itu berbahaya apalagi jika belum siap mental. Justru bisa lebih mengakibatkan penderitaan ketika kembali jatuh miskin.

Kecuali jika Anda sudah siap mental, infrastruktur kesuksesan dan membangun kapasitas diri untuk meraih kekayaan. Maka kaya mendadak adalah sebuah akibat dari perjuangan dan strategi yang tepat.

Buku ini membantu Anda, untuk menyiapkan fondasi kesuksesan. Berangkat dari bagaimana memiliki niat dan alasan yang tepat untuk sukses, mendalami mindset yang benar, membangun fondasi yang kokoh serta strategi sederhana yang bisa Anda lakukan untuk meraih kekayaan.

Anda akan diajak untuk menemukan benang merah dari kemakmuran yang dimiliki oleh seluruh orang sukses di muka bumi ini.

Anda bisa praktikkan dan juga menikmati kemakmuran serta kekayaan yang berkah dan berlimpah karena sebuah alasan sederhana.

Anda memang berhak untuk Kaya Raya !

Profil Penulis

ari-chandra-kurniawan

Terlahir dengan nama Ari Chandra Kurniawan, bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa hanya berbekal keinginan berbagi kepada siapapun, maka memutuskan diri untuk menjadi motivator dan trainer namun lebih senang jika di sebut sebagai Provokator, yakni penyebar virus Provokasi menuju Revolusi Indonesia.

Archan Sang Provokator , demikian ia biasa dipanggil, adalah Penggagas Gerakan Nasional INDONESIA BERKARAKTER  dan merupakan Chief Executive Officer SPIN Inc. Life Revolution Center Sebuah lembaga pelatihan SDM yang concern pada tema-tema kebangkitan.

Beliau adalah satu-satunya Motivator yang gemar menyusupkan materi motivasi yang kental dengan aroma NASIONALISME sehingga bercita-cita menjadi seorang National Character Builder.

Beliau merupakan owner BINTANG REVOLUSI yakni akademi public speaking dan motivator. Di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha muda, beliau juga seorang dosen di sebuah perguruan tinggi.

Inspirator muda yang satu ini adalah Presiden Komunitas Motivasi Pemuda Indonesia (KMPI) organisasi pembangunan karakter pemuda terdepan di Indonesia yang telah menciptakan PENDEKAR REVOLUSI dan BINTANG REVOLUSI sebagai terobosan dalam pendidikan berbasis pembangunan karakter.

Dalam hal kompetensi, beliau telah bersertifikasi hypnotherapist dan instruktur dari IBH, Quantum TranceFormation, Quantum Modelling, Shamballa Multidimensional Healing dan Human Mind Therapist.

Di sela-sela kesibukannya sebagai pengusaha muda, beliau juga seorang dosen di sebuah perguruan tinggi dan telah menghasilkan 3 buah buku yang sangat laris yaitu ‘Ngapain Nunggu Tua Kalau Mau Kaya’, ‘Provokatips For Spectacular Life’, dan ‘Say No To Galau’.

Jutaan orang pernah mengikuti pelatihan yang dibawakan olehnya, mendengarkan provokasinya di radio dan menyaksikan kisahnya yang mencerahkan baik di media cetak maupun media elektronik  antara lain :

  • MD Radio 93.2 FM Hits Music Station setiap selasa malam pukul 21.00 – 24.00 dalam acara Shoulder to Cry On (2009 – 2010)
  • Nara sumber Mustang FM, Mastrans Radio, RTC UI
  • Profilnya pernah dimuat di Harian Seputar Indonesia, Jurnal Tangsel, Integrito (majalah KPK) dan beberapa koran serta tabloid lainnya
  • Juara kuis Ranking 1 Trans TV ini juga pernah membintangi 2 buah iklan sepatu olah raga (Specs & Power) dan menjadi bintang tamu acara Banten Star di Banten TV
  • Pada bulan Ramadhan tahun 2011 kisah hidupnya yang inspiratif ditayangkan selama 30 menit di MNC TV

sumber : https://archansangprovokator.wordpress.com/about/

Apa Yang Akan Dipelajari ?

Apa yang sahabat bisa pelajari dari buku “AWAS KAYA MENDADAK” ini ?

Berikut hal-hal yang bisa sahabat dapatkan :

  1. Memahami bagaimana mempersiapkan fondasi kekayaan yang benar
  2. Menemukan compelling reason yang tepat untuk meraih kemakmuran
  3. Strategi menghilangkan berbagai virus penghalang kesuksesan
  4. Mengetahui 4 syarat wajib kemakmuran yang dimiliki para miliarder dunia
  5. Mempelajari bagaimana arus rezeki mengalir kepada anda
  6. Menciptakan multiple stream income
  7. Strategi menghasilkan miliaran dan melipatgandakan kekayaan anda
  8. Memahami mindset para trilyuner yang wajib diketahui
  9. Strategi mengunci resiko kerugian usaha

Serta berbagai tips Kaya Mendadak lainnya.

Daftar Isi

Berikut daftar isi dari buku “AWAS KAYA MENDADAK

daftar-isi-awas-kaya-mendadak

PRE-ORDER “AWAS KAYA MENDADAK”

Berikut ini informasi tentang pembelian masa Pre-Order dengan harga termurahnya.

Harga Pre-Order

harga-po-awas-kaya-mendadak

Paket Bundling

Bonus Pre-Order

Jadwal Pengiriman

jadwal-kirim-awas-kaya-mendadak

Testimoni

testimoni-awas-kaya-mendadak-mas-mono
testimoni-awas-kaya-mendadak-adryan-fitra
testimoni-awas-kaya-mendadak-prasetya
testimoni-awas-kaya-mendadak-valentino
testimoni-awas-kaya-mendadak-ardhy-osb
testimoni-awas-kaya-mendadak-bams
testimoni-awas-kaya-mendadak-gunawan
testimoni-awas-kaya-mendadak-indra
testimoni-awas-kaya-mendadak-opick
testimoni-awas-kaya-mendadak-nasrullah

Pemesanan

Bagi sahabat yang ingin memesan buku tersebut dapat menghubungi admin kami melalui tombol WA dibawah ini.

whatsapp-kontak

Semoga artikel tentang buku “AWAS KAYA MENDADAK” ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua.

Salam.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.