Mentoring Organic Marketing – entrepreneurID

mentoring-organic-marketing-

MENTORING ORGANIC MARKETING (MOM). Sahabat Pondok Islami yang dimuliakan Allah, satu lagi nih produk e-course unggulan dari EntrepreneurID, yang siap menjadi tempat belajar, untuk sahabat-sahabat semua yang sedang atau baru mulai menjemput rezeki melalui dagang secara online.

Btw, mengapa sih koq website Pondok Islami, aktif mempromosikan produk-produk e-course cara berdagang online ? Seperti kelas Mentoring Organic Marketing ini ? Jawabannya, karena ini merupakan salah satu solusi untuk menjemput rezeki, yang paling memungkinkan bagi siapapun, di saat kondisi pandemi dan resesi seperti saat ini.

Pre-Order Diary Magnet Rezeki

Seperti sahabat-sahabat ketahui, sejak pandemi mulai menimpa kita di bulan Maret 2020, mulai banyak masyarakat yang mengalami dampak dari tersendatnya pertumbuhan ekonomi. Banyak usaha dan perusahaan yang mulai bertumbangan, akibat menurunnya permintaan atas produk-produk yang mereka jual.

Efeknya otomatis rasionalisasi, PHK menjadi momok yang menakutkan. Tidak terhitung saudara-saudara kita di luar sana yang terdampak ekonominya, karena tidak lagi memiliki penghasilan.

Disisi lain, jika kita mencermati data-data di berbagai media online maupun offline, ternyata disisi lain, tidak sedikit pula industri yang justru tumbuh signifikan ditengah kondisi pandemi yang sedang berlangsung ini. Siapa mereka ?

Mereka adalah orang-orang ataupun usaha yang tidak hanya mengandalkan ujung tombak pemasarannya melalui jalur offline saja, tetapi juga memanfaatkan internet sebagai sarana pemasarannya. Bahkan beberapa industri malah tumbuh berkali-kali lipat selama masa pandemi ini.

Jika kita melihat contoh dari generasi terbaik umat, para sahabat Rasulullah, seperti yang pernah Saya tulis di artikel Kelas Seratus Orderan, maka kita bisa lihat bagaimana para sahabat seperti Abdurrahman bin Auf, Utsman bin Affan, dan sahabat lainnya pun, ternyata sebagian besar dari mereka hidup dari berdagang.

Bahkan, junjungan kita Rasulullah SAW pun merupakan seorang pedagang sukses dan tangguh. Dari sinilah seharusnya kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, bisa mencontoh suri tauladan dan cara sukses berbisnis dari Rasul dan para sahabatnya ini.

Mulailah berdagang ! Jangan takut memulai dan jangan pula takut gagal. Karena kegagalan itu merupakan batu loncatan untuk seseorang mencapai keberhasilan. Gak pernah gagal, jangan harap bisa meraih kesuksesan.

Apalagi disaat sekarang ini, yang namanya berdagang online sudah cukup memasyarakat. Sudah banyak penyedia kelas-kelas pelatihan untuk belajar berjualan online. Baik yang diberi harga investasi terjangkau hingga yang cukup ekslusif. Semuanya dengan mudah bisa kita dapatkan.

REKOMENDASI PRODUK ENTREPRENEURID

Dari sekian banyak penyedia program / kelas pelatihan online untuk belajar dagang secara online, mengapa Pondok Islami merekomendasikan dan mempromosikan kelas-kelas berbayar dari EntrepreneurID ?

Alasannya adalah karena inilah salah satu penyedia kelas-kelas pelatihan yang memiliki misi sangat menarik dan mulia. Apa sih misi EntrepreneurID dengan kelas-kelas pelatihannya ?

Sahabat bisa pelajari di artikel Kelas 100 Orderan sebelumnya, secara lebih detil. Intinya EntrepreneurID hadir sebagai gerakan sosial untuk memberdayakan masyarakat, agar bisa mulai berbisnis, dengan modal seminim mungkin dan diharapkan bisa berkembang dengan benar, seiring dengan waktu.

EntrepreneurID memiliki misi sosial yang disampaikan melalui tagline-nya yaitu : “BANTU BISNIS 1 ORANG, SAMA ARTINYA DENGAN BANTU HIDUP 1 ORANG”.

BANTU BISNIS 1 ORANG, SAMA ARTINYA DENGAN BANTU HIDUP 1 ORANG

(entrepreneurID – tagline)

Melalui misi tersebut maka EntrepreneurID hadir dengan pelatihan-pelatihan online yang sangat terjangkau biaya investasinya. Akan tetapi walaupun investasinya sangat terjangkau, kualitas yang disampaikan tidak kalah berkualitas dan lengkap jika dibandingkan dengan kelas-kelas lainnya.

Tak heran jika kelas-kelas pelatihan EntrepreneurID digandrungi oleh banyak calon-calon pebisnis online tingkat pemula. Dalam waktu kurang dari 4 tahun, Entrepreneur ID sudah memiliki ribuan agen dan puluhan ribu alumni peserta pelatihannya.

Salah satunya kelas pelatihan yang sangat diminati adalah kelas Mentoring Organic Marketing (MOM). Jika sahabat pernah mengikuti kelas sebelumnya, yaitu Kelas Seratus Orderan, maka kelas MOM ini merupakan kelas lanjutannya.

Simak deh penjelasan lebih detail kelas Mentoring Organic Marketing di bawah ini.

APA ITU KELAS MENTORING ORGANIC MARKETING ?

Sudah banyak orang yang menggunakan sarana promosi online seperti sosial media untuk berjualan. Mereka berpromosi di sosial media yang dimiliki, untuk menawarkan dagangannya.

Akan tetapi masih banyak juga yang belum memahami dan menguasi cara ataupun strategi yang benar dalam berpromosi melalui sosial media. Padahal potensi dari sosial media sangatlah besar.

Hal-hal yang seringkali dirasakan oleh para pemula saat berusaha untuk memanfaatkan sosial media dalam mempromosikan jualan mereka adalah seperti berikut :

  • Promosinya gak dilirik, bahkan dicueki calon pembeli,
  • Sulit untuk menjual produknya,
  • Tidak ada yang membeli,
  • Tidak memiliki pendapatan/pemasukan,
  • Efek bola salju yang paling mengkhawatirkan adalah hilangnya semangat untuk terus menjemput rezeki lewat wasilah jualan online 😥

Bisa sahabat-sahabat bayangkan, kira-kira ini lah kejadiannya. Sering promosi secara rutin, tapi gak juga menghasilkan. Penjualan tetapi minim, yang kemudian terjadi adalah, orang menjadi tak semangat, de-motivasi, merasa bahwa dia tidak berbakat untuk berdagang online. Benar kan?

Bisa jadi ketika diawal-awal mulai berjualan, sepi pembeli belum terlalu menjadi masalah. Akan tetapi jika keadaan ini terus menerus terjadi, siapa yang akan bertahan ? Mau sampai kapan bakal terus seperti ini ? ☹️

Banyak bisnis tutup, karena promosinya bermasalah. Oleh karenanya, cara atau strategi melakukan promosi merupakan sesuatu yang sangat penting dan urgent untuk segera dipelajari, bila sahabat ingin eksis dan sukses di bisnisnya.

Jika cara atau strategi berpromosinya sudah benar dan tepat serta efektif, maka akan bisa mendapatkan pembeli dengan mudah, menambah jumlah pelanggan dan membuat bisnisnya terus bertumbuh. Akhirnya otomatis penghasilan atau pendapatannya pun bertambah..

Nah, tim EntrepreneurID fokus untuk membantu sahabat-sahabat yang sedang mengalami kesulitan seperti di atas. Dan mereka telah membuat sebuah produk yang sangat cocok dan tepat untuk sahabat-sahabat semua yang baru memulai jualan online.

Jika ilmu dari produk ini dipraktikkan maka insya allah akan berefek langsung ke penjualan, bisnis dan kehidupan sahabat semua.

Apapun bisnisnya, apapun latar belakangnya, insyaAllah mereka akan terbantu lewat produk yang bernama kelas MENTORING ORGANIC MARKETING, disingkat jadi MOM, hehe 😁

Kelas Mentoring Organic Marketing ini adalah kursus online yang menyediakan fasilitas sebagai berikut :

  • Bimbingan melalui email selama 7 hari, untuk dibimbing secara step by step tentang bagaimana menggabungkan FB, IG dan WA jadi media promosi yang bisa menghasilkan ratusan juta perbulan
  • Akses ke member area esklusif, yang isinya 35 materi keren tentang cara promosi di FB, IG dan WA yang bisa dipraktekkan siapapun
  • Konsultasi langsung via chat dengan para mentor/coach jika mengalami kesulitan atau kebingungan
  • Grup diskusi, antar sesama peserta dan
  • Life time akses untuk setiap pesertanya, jadi peserta cukup daftar 1 kali dan bisa merasakan update materi selamanya tanpa biaya lagi
Apa itu Mentoring Organic Marketing

Seperti namanya, yang dipelajari di kursus ini itu adalah Organic Marketing,
alias strategi pemasaran tanpa biaya iklan. Secara lebih spesifiknya, setiap peserta akan belajar tentang :

  1. Facebook Marketing,
  2. Instagram Marketing, dan
  3. WhatsApp Marketing

Bukan hanya 1 ilmu saja, akan tetapi langsung belajar 3 ilmu yang lengkap cukup dengan mengikuti 1 kelas pelatihan Mentoring Organic Marketing.

MENGAPA HARUS IKUT KELAS MENTORING ORGANIC MARKETING ?

Seperti sahabat telah ketahui bahwa saat ini FB, WA dan IG merupakan 3 media yang sangat luar biasa. Jika melihat data dari We Are Social 2020, berikut ini adalah beberapa fakta tentang FB, IG dan WA :

  • Total penggunanya 160 juta orang, lebih banyak dari seluruh penduduk pulau Sumatra, Kalimantan, digabung dengan Sulawesi. Sebuah potensi pasar yang wow banget …😱
  • Dalam kurun waktu 1 tahun, jumlah penggunanya bertambah 12 juta orang, atau 32.877 orang per hari !
  • Rata-rata orang Indonesia menghabiskan 3 jam 26 menit sehari untuk membuka sosmednya.
  • Merupakan urutan 3 terbesar aplikasi dengan pengguna teraktif di Indonesia. Secara berturut-turut sebagai berikut WhatsApp, Facebook, baru kemudian Instagram.
  • Penggunanya aktif, banyak, dan terus bertambah, ini merupakan PELUANG BANGET

Coba sahabat amati, diluar sana banyak sekali teman-teman yang berjualan di FB, IG maupun WA, tapi bermasalah, artinya tidak menghasilkan penjualan yang signifikan. Nah, program Mentoring Organic Marketing (MOM) ini hadir untuk membantu mereka.

Program belajar di kelas Mentoring Organic Marketing ini akan memfokuskan materi dan praktek untuk memanfaatkan sosial media gratisan secara optimal. Di dalamnya nanti akan dibahas berbagai strategi untuk mendongkrak penghasilan sahabat-sahabat semua lebih besar dari sebelumnya.

Jadi, dengan mengikuti Mentoring Organic Marketing, maka sahabat-sahabat bisa mendapatkan manfaat sebagai berikut :

  • Bisa lebih mudah dapat pembeli, dan mendapatkan lebih banyak pembeli
  • Membuat konsumen menjadi loyal dengan bisnis kita
  • Membuat penghasilan dari bisnisnya menjadi lebih stabil, dan
  • Meningkatkan penghasilan lebih besar dari sebelumnya

APA YANG DIDAPAT DARI MENTORING ORGANIC MARKETING

Berikut ini adalah materi-materi yang akan didapatkan dalam program Mentoring Organic Marketing.

PERTAMA, AKSELERASI TRAFFIC

Bagaiman cara untuk mendapatkan traffic lebih cepat, lebih potensial, lebih banyak. Materi yang akan dipelajari dilevel ini antara lain :

  • Organic Marketing Overview dan Workflow
  • Make Over Sosmed dan Set Up Akun WA
  • Cara dapat ribuan calon pembeli dari FB, IG dan WA
  • Screening Teman Fb & Optimasi Hastag IG
  • Lead Magnet Hacking & List Building Mindset
  • Dan lain-lain

KEDUA, MENINGKATKAN ENGAGEMENT

Bagaimana strategi meningkatkan interaksi, buat konsumen menjadi loyal. Materi yang akan dipelajari dilevel ini antara lain :

  • Alogaritma FB dan IG
  • Strategi interaksi dengan calon pembeli di FB, IG dan WA
  • Cara buat konten yang memancing interaksi tinggi
  • Sumber ide bikin konten yang gak ada habisnya
  • Yang dilakukan jika engagement turun
  • Dan lain-lain

KETIGA, TAMBAH INCOME

Bagaimana meningkatkan penghasilan lewat cara organic, tanpa biaya iklan. Materi yang akan dipelajari dilevel ini antara lain :

  • Facebook Copywriting
  • Instagram Monetizing
  • WhatsApp Sales Letter
  • Cara mendapatkan profit lebih banyak
  • Tembus omzet 100 juta dengan organic marketing
  • Dan lain-lain
Daftar Materi Mentoring Organic Marketing

Jadi sebenarnya, di dalam kelas Mentoring Organic Marketing ini, peserta tidak hanya belajar materi tentang FB, IG dan WA sendiri-sendiri. Akan tetapi setiap pesertanya akan diajarkan bagaimana menggabungkan ke-3 media itu, untuk mendapatkan hasil yang optimal, tanpa biaya iklan sama sekali.

Apabila peserta sudah menguasai ilmunya, maka yang tadinya sulit mendapatkan pembeli akan menjadi lebih mudah mendapatkan pembeli dan bisa lebih banyak lagi mendapatkan pembeli. Otomatis dengan pembeli yang lebih banyak penghasilanpun akan ikut meningkat, dan semakin hari semakin stabil. InsyaAllah.

INVESTASI DAN PENDAFTARAN KELAS MENTORING ORGANIC MARKETING

Jika sahabat-sahabat berniat untuk ikut belajar pada kelas Mentoring Organic Marketing dari EntrepreneurID ini, maka saat ini adalah waktu yang paling tepat. Kenapa ?

Karena kelas Mentoring Organic Marketing tidak selalu dibuka. Kelas MOM ini akan dibuka setiap 3-4 bulan sekali. Jadi jika saat ini, tepatnya tanggal 10 – 14 November 2020 teman-teman berhalangan untuk ikut, maka kelasnya baru akan dibuka lagi tahun depan, sekitar bulan Februari atau Maret 2021.

Untuk biaya pendaftaran kelas Mentoring Organic Marketing normalnya adalah : Rp. 149.000,-

Tapi untuk saat ini, dari tanggal 10 – 14 November 2020, sedang ada program khusus dengan PROMO harga pendaftaran Rp. 99.000,– saja.

flyer-mentoring-organic-marketing

Ya, untuk mendapatkan 3 ilmu sekaligus, yaitu FB Marketing, IG Marketing, dan WA Marketing, sahabat itdak perlu mengeluarkan investasi hingga ratusan ribu rupiah.

Selain materi-materi di atas, sahabat juga akan mendapatkan 12 Bonus Istimewa berupa ebook dan video, yang akan melengkapi ilmu penjualan online sahabat-sahabat semua.

Sayangnya kesempatannya sangat terbatas, dibuka sampai hari Sabtu, tanggal 14 November saja. Setelahnya, akan ditutup, dan baru dibuka lagi bulan Maret tahun 2021 dengan biaya investasi pendaftaran normal.

Jadi, kalau mau HEMAT dan segera MERASAKAN PERUBAHAN, silahkan sahabat daftarkan diri di program Mentoring Organic Marketing ini, sebelum pendaftarannya ditutup.

Cara ikutannya, sahabat tinggal klik tombol pendaftaran di bawah ini, dan silahkan pelajari lagi lebih lanjut tentang kelas Mentoring Organic Marketing ini, termasuk sahabat bisa melihat juga berbagai bonus yang akan didapat.

Bonus Mentoring Organic Marketing

Jangan lupa untuk mengikuti semua instruksi yang diberikan saat melakukan pendaftaran.

tombol-daftar-mentoring-organic-marketing

Jika sahabat mendapatkan masalah saat pendaftaran, silahkan kontak kami melalui tombol Whatsapp dibawah ini.

whatsapp-kontak-tanya-MOM

Demikanlah informasi tentang program pelatihan kelas Mentoring Organic Marketing dari EntrepreneurID.

Semoga bermanfaat.

Salam.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
GRATIS ! Kisah Inspiratif Para Penghafal Quran>> DOWNLOAD <<
+ +